Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1064
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89008510d29518000989a4/si-cantik-dan-si-buruk-rupa
Ini adalah cerita tentang Agan Gugun299. Tentang sedikit kisah hidupnya di saat masih sekolah di salah satu sekolah favorit di kotanya dan tentang teman manita di sekitarnya.
Lapor Hansip
13-03-2019 20:07

Si Cantik dan Si Buruk Rupa

Past Hot Thread
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa

makasih buat gan slametfirmansy4atas cover keren nya emoticon-Embarrassment


Quote:
P.E.N.T.I.N.G



hallo perkenalkan nama gue blablablabla *basi
waktu itu gue sekolah di salah satu sekolah favorite di kota gue.. umur gue masih *gausah tau gue masih bocah emoticon-Ngakak (S)
gue bakal nyeritain sedikit kisah hidup gue yang ga seru ini.. ga penting sih sebenernya tapi ya lumayan aja buat ngisi waktu senggang gue daripada nonton bokep malah nambahin dosa

FAQ

A: REAL STORY?
GUE: FAKE

A: TEMPAT KEJADIAN DIMANA?
GUE: MASIH DI BUMI KO GAN.. SEBELAH ANTARTIKA LEBIH TEPATNYA, GUE KAN PINGUIN

A: NAMANYA ASLI ?
GUE: HADEUHH IA ASLI, ASLI BOONG HEHEHE

A: GAN JOMBLO ?
GUE: emoticon-Lempar Bata

A: GAN....
GUE: APA LO KON###? MAU GUE GIGIT HAH ?

A: AGAN GANTENG DEH
GUE: AAAAAAAHHHHH LOPE YU









Side Story

baca dulu sebelum komen


INI SEMUA CERITA FIKSI, JADI AGAN GAUSAH CAPE CAPE CARI TOKOH KEPOIN SANA SINI, SEMUA TOKOH EMANG ADA, ADA DI OTAK GUE AJA, DAN BUAT YANG BILANG INI CERITA FIKSI/KARANGAN GUE TEGASIN LAGI, INI CERITA FULL FIKSI/KARANGAN
emoticon-Smilie
#ENJOYREADING


Foto TS


tambahan imajinasi




jangan di buka


Gue bukan orang munafik, jujur gue masih butuh semanga dari para pembaca, gue masih butuh banyak tanggapan/ respon dari semuanya, tulisan gue emang ga bagus tapi seengganya reader sejati itu tinggalin komen setelah baca, jangan lupa kasih rate ya gan.. wkwkwkw jangan serius serius bacanya gan
emoticon-Ngakak


under construction emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh gugun299
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idner69 dan 23 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 54
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
07-05-2019 17:31
eh ada update ternyata. Kalo penasaran ambisi atau cinta sejati.rasanya beda ya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
07-05-2019 18:57
Quote:Original Posted By awanpeteng
kayaknya apal banget lu met sama jasonnya si gugun emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By Alea2212
Pernah ketemu kali. Wkwkwkwk


Ini orang pada semangat banget ghibah tentang gw
....
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
07-05-2019 19:54
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Ini orang pada semangat banget ghibah tentang gw
....


Harus itu mah. Wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
07-05-2019 19:55
Quote:Original Posted By Alea2212
Harus itu mah. Wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Jangan ghibah dosa...
Ntar pahala lu pindah ke gwemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
07-05-2019 20:01
ya gak lah Met. gw gak ngomong ini kok, cuman ngetik doangan. wkwkwkwk emoticon-Leh Ugaemoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
07-05-2019 22:26
Ini cerita berarti sebelum kembali dekat ama Selly ya Gun.?
So sweat banget sih, ga mau bilang trus terang kalau masakanya ke asinan. Katanya kalau orang masak keasinan tandanya lagi pengen tuh.. whahaa
Tapi kenapaa gak bilang aja Gun masakanya rada asin, kan biar besok masaknya gak keasinan lg
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
07-05-2019 23:50
Masakan asin enak euy, gua kalo masakan ga asin kurang suka aja muehehhe. hambar gitu
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
08-05-2019 21:05
diilanjut seudah puasa ya.. selamat menunaikan ibadah puasa emoticon-Peluk
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
08-05-2019 21:06
Quote:Original Posted By gugun299
diilanjut seudah puasa ya.. selamat menunaikan ibadah puasa emoticon-Peluk


Seudah puasa?? Hari raya??
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
09-05-2019 11:50
Quote:Original Posted By gugun299
diilanjut seudah puasa ya.. selamat menunaikan ibadah puasa emoticon-Peluk


Abis lebaran gitu gun? Apdet nya langsung 50 part yeemoticon-Ngakak
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
09-05-2019 15:55
jiah pendek

................emoticon-Ngacir
profile-picture
gugun299 memberi reputasi
0 1
-1
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
09-05-2019 16:44
Quote:Original Posted By Alea2212
ya gak lah Met. gw gak ngomong ini kok, cuman ngetik doangan. wkwkwkwk emoticon-Leh Ugaemoticon-Om Telolet Om!


Quote:Original Posted By yunie617
Ini cerita berarti sebelum kembali dekat ama Selly ya Gun.?
So sweat banget sih, ga mau bilang trus terang kalau masakanya ke asinan. Katanya kalau orang masak keasinan tandanya lagi pengen tuh.. whahaa
Tapi kenapaa gak bilang aja Gun masakanya rada asin, kan biar besok masaknya gak keasinan lg

hehehe ia mbak.. ini kan pengalaman pertama dia masak mbak ga enak kalo bilang masakanya bla bla bla.. gimanapun gue harus ngehargain hasil susah payah dia
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Seudah puasa?? Hari raya??

ia hehehe.. gue gamau pahala lu lu pada kekurangin gara gara cerita gajelas gue ini
Quote:Original Posted By dims2512
Abis lebaran gitu gun? Apdet nya langsung 50 part yeemoticon-Ngakak

wehehehe.. abis lebaran update kaya biasa sehari 1 atau 2 part
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
09-05-2019 16:45
Quote:Original Posted By penguinfly
jiah pendek

................emoticon-Ngacir


btw baca rule nya dulu ya bambang sebelum komen..
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
09-05-2019 16:46
Quote:Original Posted By gugun299

ia hehehe.. gue gamau pahala lu lu pada kekurangin gara gara cerita gajelas gue ini


Emang ceritalu bikin dosa??
profile-picture
gonspunk memberi reputasi
1 0
1
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
09-05-2019 16:47
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Emang ceritalu bikin dosa??


kan mengandung 18+ hehehe inget cuy bulan puasa ini
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
09-05-2019 16:48
Quote:Original Posted By gugun299
kan mengandung 18+ hehehe inget cuy bulan puasa ini


Gw sih kaga peduli gun...
Tapi serah lu juga sih.... Lu yg punya lapak
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
09-05-2019 17:21
Quote:Original Posted By gugun299



hehehe ia mbak.. ini kan pengalaman pertama dia masak mbak ga enak kalo bilang masakanya bla bla bla.. gimanapun gue harus ngehargain hasil susah payah dia


Wwkwkk.. jadi bingung ma cowok ada yg ga mau bilang masakn pasangannya kalau kurang enak tapi di habiskan, ada juga yg suruh cweknya nyicipin biar tau rasanya. Trus besok bisa lebih baik lagi. Baiknya gimana ya
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
09-05-2019 18:13
Quote:Original Posted By yunie617
Wwkwkk.. jadi bingung ma cowok ada yg ga mau bilang masakn pasangannya kalau kurang enak tapi di habiskan, ada juga yg suruh cweknya nyicipin biar tau rasanya. Trus besok bisa lebih baik lagi. Baiknya gimana ya


Baik semua sih. Tapi kalo menurutku ya mending jujur. Biar bisa belajar lagi yang lebih baik. Kalo dibohongi terus gimana mau belajar lebih baik coba. emoticon-Peluk
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
09-05-2019 19:24
Quote:Original Posted By yunie617
Wwkwkk.. jadi bingung ma cowok ada yg ga mau bilang masakn pasangannya kalau kurang enak tapi di habiskan, ada juga yg suruh cweknya nyicipin biar tau rasanya. Trus besok bisa lebih baik lagi. Baiknya gimana ya


Dulu juga pernah bu dokter masak gak pernah enak, pas nyoba rasanya gak karuan. Mau muntah gak enak, mau ditelan juga gak enak. Akhirnya ngomong " saking enaknya sayang banget kalo mau langsung ditelan"
" Besok kita masak bareng ya..." Sekalian gw ajarin...
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
09-05-2019 20:37
Quote:Original Posted By Alea2212


Baik semua sih. Tapi kalo menurutku ya mending jujur. Biar bisa belajar lagi yang lebih baik. Kalo dibohongi terus gimana mau belajar lebih baik coba. emoticon-Peluk


Setuju kalo ini sist,, lebih baik lagi kalau masak bareng, sama2 belajar. Nah kan kalau dibohongi besok kita dimasakin lagi y mau gakk mau harus d habiskan lagi kalau gak mau mengecewakannya
Quote:Original Posted By slametfirmansy4


Dulu juga pernah bu dokter masak gak pernah enak, pas nyoba rasanya gak karuan. Mau muntah gak enak, mau ditelan juga gak enak. Akhirnya ngomong " saking enaknya sayang banget kalo mau langsung ditelan"
" Besok kita masak bareng ya..." Sekalian gw ajarin...


Whahaha.. trus gimana Met akhirnya dihabiskan gak masakannya bu dokter?
Tapi sekarang sudah expert masaknya kan dia.
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 38 dari 54
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bunga-di-pinggir-jalan
Stories from the Heart
black-eye-cp3
Stories from the Heart
black-eye2
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia