alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
190
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd32c2b68cc9536804fd644/prabowo-kumpulkan-ahli-it-teliti-hasil-rekapitulasi
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menjadwalkan workshop untuk menanggapi proses penghitungan rekapitulasi. Nantinya, workshop akan mengumpulkan sejumlah IT dari berbagai universitas. Tujuannya mengkaji dan meneliti hasil rekapitulasi secara ilmiah. “Pada saatnya kita melakukan ekspose paparan kepada umum pada hari yang tepat minggu depan,” jelas Prabowo di Jakarta, Rabu (8/5/2
Lapor Hansip
09-05-2019 02:21

Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi

Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menjadwalkan workshop untuk menanggapi proses penghitungan rekapitulasi.

Nantinya, workshop akan mengumpulkan sejumlah IT dari berbagai universitas. Tujuannya mengkaji dan meneliti hasil rekapitulasi secara ilmiah.

“Pada saatnya kita melakukan ekspose paparan kepada umum pada hari yang tepat minggu depan,” jelas Prabowo di Jakarta, Rabu (8/5/2019).

Prabowo akan mengkaji seilmiah mungkin hasil rekapitulasi. Prabowo juga mengingatkan para simpatisan tetap tenang.

“Dalam hal ini kita mengimbau semua pihak tetap sejuk, tenang, tidak emosional,” ucap Prabowo.




emoticon-Cape d... Saksi di TPS gunanya buat apa??
Diubah oleh nyairara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizkygmahdi dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 03:21
....hitung manual woy.....resminya..ahli it buat lucu2an? jangan ketawa ini? kan ga lucu? emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 03:32
Quote:Original Posted By kurakurakuraba
pleciden2an, mentli2an, detektif2an sekarang hackel2an
percayalah di dunia ini yang bisa mengimbangi banyaknya profesi yang digeluti wowo cuma johnny sins


Johnny sins atau bernard mahfoudz emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joker1881 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 03:34
Quote:Original Posted By Auto.Banned
ahli IT IL emoticon-Bingung


Koordinator IT-nya aja si setan gundul Tofa Lemon emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 03:38
Quote:Original Posted By nyairara
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menjadwalkan workshop untuk menanggapi proses penghitungan rekapitulasi.

Nantinya, workshop akan mengumpulkan sejumlah IT dari berbagai universitas. Tujuannya mengkaji dan meneliti hasil rekapitulasi secara ilmiah.

“Pada saatnya kita melakukan ekspose paparan kepada umum pada hari yang tepat minggu depan,” jelas Prabowo di Jakarta, Rabu (8/5/2019).

Prabowo akan mengkaji seilmiah mungkin hasil rekapitulasi. Prabowo juga mengingatkan para simpatisan tetap tenang.

“Dalam hal ini kita mengimbau semua pihak tetap sejuk, tenang, tidak emosional,” ucap Prabowo.




emoticon-Cape d... Saksi di TPS gunanya buat apa??


Ini ngitungnya manual ngapain pake ahli IT emoticon-Hammer2

Mau pake prof IT juga gak bakalan bisa rubah hasil manual emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 03:41
dimohon utk semua univ agar menjaga mahasiswa/i, drpd nama baik univ tercoreng nantinya. ane hanya menghimbau~~~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estehjahe dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 03:46
ahli itnya ikut ngitung manual??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 03:51
ga akan mengubah afafun suara selisih 13 jt emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 03:53
Jenuh dengan polah menjijikkan Wowo. emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 03:57
mau disuruh hitung rekap c1 bikinan sendirikah?
yg ketangkep pulisi kmrn cuma 1 mobil doang..
yg lolos pasti lebih banyak lg ya?

emoticon-Wakaka

kebohongan apalagi yg akan kalian yakinkan ke rakyat??

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 04:04
ahli IT? bukannya udah punya MCA ya? buat apa ada MCA kalo gak dimanfaatin?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 04:05
Quote:Original Posted By nyairara
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menjadwalkan workshop untuk menanggapi proses penghitungan rekapitulasi.

Nantinya, workshop akan mengumpulkan sejumlah IT dari berbagai universitas. Tujuannya mengkaji dan meneliti hasil rekapitulasi secara ilmiah.

“Pada saatnya kita melakukan ekspose paparan kepada umum pada hari yang tepat minggu depan,” jelas Prabowo di Jakarta, Rabu (8/5/2019).

Prabowo akan mengkaji seilmiah mungkin hasil rekapitulasi. Prabowo juga mengingatkan para simpatisan tetap tenang.

“Dalam hal ini kita mengimbau semua pihak tetap sejuk, tenang, tidak emosional,” ucap Prabowo.




emoticon-Cape d... Saksi di TPS gunanya buat apa??


Ya lumayan buat pencerahan untuk org2 awam klo IT atau TI itu apa, kerjanya gmn ....lumayan lah buat sosialisasi ke pendukungnya...soalnya di tpt gw yg pro 02 rata2 sekola Sd jg ga slesai, klo demo d monas kemaren ud 3x keknya.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joker1881 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 04:09
Tidak mau legowo, persiapan 2024 kah?
Diubah oleh ontapesek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 04:09
Bener2 capres paling tololllllemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estehjahe dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 04:10
makanya jgn main declare dan sujud sukur pak. udah itu martak, fpi dan sebangsanya tendang dulu dr koalisi biar dpt masukan secara politik dr rekan partai. yg didengerin cm rijik dkk doang partai lain ya mending kabur, emg dia ngasih duit kampanye apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 04:11
Quote:Original Posted By aghes011
Ya lumayan buat pencerahan untuk org2 awam klo IT atau TI itu apa, kerjanya gmn ....lumayan lah buat sosialisasi ke pendukungnya...soalnya di tpt gw yg pro 02 rata2 sekola Sd jg ga slesai, klo demo d monas kemaren ud 3x keknya.emoticon-Ngakak


Itu artinya sudah alumni
profile-picture
satyabot memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 04:13
jadi intinya, koar2 yang kemarin udah menang 62% itu bohong? emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 04:13
luar biasa, ini para ahli IT nya wowo
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 04:13
Kumpulin donk ahli statistik
Bikin quick count versi internal harusnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 04:16
ya elah si gembrot
ngapain lagi sih lu mbrot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Prabowo Kumpulkan Ahli IT Teliti Hasil Rekapitulasi
09-05-2019 04:16
dari sisi mana lagi yang belum dikulik? hayo hayooo

dari sisi kesehatan udah, katanya petugas KPPS matinya ga wajar. Keagamaan udah, kata bibib Wiwi suruh taubatanasuha. Keamanan Nasional udah. dari sisi hubungan internasional udah, mewek ke asing. dari sisi IT udah. Dari sisi ekonomi udah. Dari statistika udah. Sisi mistis udah, ada setan

mungkin dari sisi sejarah, antropologis, biologis, fisika, kimiawi, farmasi? Boleh juga tambahin, perikanan, kelautan, dan peternakan mungkin yah biar lengkap sedikit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
helmisu dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.