fajraadha
TS
fajraadha
Buset, Tantangan Foto Selfie Dengan Kecoa Yang Tengah Viral




Demi menjadi viral dan terkenal terkadang banyak orang yang melakukan hal - hal berbahaya, tidak etis, kurang pintar dan extream. Setiap saat selalu muncul sebuah trend baru yang membuat ane geleng - geleng kepala.

Bagaimana tidak, dahulu terkenal yang namanya skip challenge, sebuah tantangan dengan cara menekan dada oleh beberapa orang hingga membuat orang yang dadanya ditekan menjadi kejang - kejang, pingsan bahkan tidak sadarkan diri, dampaknya menurut dokter bisa mengakibatkan sel saraf menjadi mati, Atau sebuah challenge yang lebih fenomenal yakni "kiki challenge" sebuah tantangan melompat dari mobil yang berjalan kemudian menari di jalan raya di iringi oleh sebuah lagu. Pihak kepolisiian pun secara tegas melarang atraksi ini karena sangat membahayakan.



Saat ini muncul sebuah challenge yang amat menjijikan yakni berfoto ria ataupun berselfi dengan kecoa di wajah. Bayangkan gan, kecoa yang terkenal sebagai hewan yang menjijikan dan merupakan hewan yang membawa penyakit dijadikan sebuah obyek dan tantangan untuk berfoto.

Anehnya walaupun mengetahui kecoa merupakan hal yang menjijikan banyak remaja yang malah berantusias untuk melakukan tantangan ini. Bahkan ane melihat seorang cewek yang meletakan delapan buah kecoa diwajahnya, dan dengan senyum yang terpancar di wajahnya cewek tersebut melakukan tantangan tersebut, seolah - olah kecoa tersebut merupakan sebuah kurma yang manis.



Tantangan selfie dengan kecoa ini sudah menyebar dan mewabah di hampir seluruh negara asia tenggara, termasuk di indonesia. Foto - fotonya pun banyak tersebar di sosial media terutama di facebook dan instagram. Menurut para ahli serangga sebenarnya kecoa merupakan hewan yang berbahaya karena membawa cacing parasit yang dapat masuk ke dalam pori - pori wajah.



Memang zaman sudah semakin gila ya, yang menjijikan bahkan dijadikan sebuah tantangan, entah ane yang kudet atau memang zaman yang sudah berubah.

Kalau ane dibanding harus selfie dengan kecoa, mending ngaskus, apalagi baca thread tentang kecoa malah yang kebayang adalah kurma terutama jika bulan puasa begini malah kecoa terlihat seperti buah kurma ya.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : inidan ini
AlmestyradenbimayogaAriwanas
Ariwanas dan 6 lainnya memberi reputasi
5
15.8K
149
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.