stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
Apa Ini Setan Gundul yang Dimaksud?


Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Inas Nasrullah Zubir ikut mengomentari cuitan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief yang menyebut soal "setan gundul" di dalam Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

"Masyarakat tahu bahwa selain partai-partai, maka ada juga relawan dan Alumni 212 yang juga bergabung dengan koalisi Prabowo-Sandi. Apakah relawan mendominasi Prabowo selama ini? Ternyata tidak," ujar Inas lewat keterangan resminya, Selasa (7/5/2019).

Lanjutnya, ia pun ikut bertanya-tanya siapa sosok yang disebut setan gundul tersebut. Lantas apakah Alumni 212 yang selama ini berkolaborasi dengan ulama-ulama yang dipimpin oleh Habib Rizieq Shihab mendominasi Prabowo?

"Masyarakat menduga bahwa kelompok inilah yang dimaksud setan gundul oleh Andi Arief, karena kita tahu bahwa selama ini Prabowo sangat patuh kepada titah Rizieq Shihab dalam segala hal. Kepatuhan Prabowo Subianto kepada Alumni 212 dan Rizieq Shihab tersebut telah membuat koalisi partai-partai pengusung Prabowo-Sandi menjadi gerah dan tentunya marah," tukasnya.



SUMBER
scorpiolama
suralia
suralia dan scorpiolama memberi reputasi
2
3.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.