• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game yang Sebaiknya Nggak Lo Mainin Pas Lagi Puasa. Auto Batal!

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Game yang Sebaiknya Nggak Lo Mainin Pas Lagi Puasa. Auto Batal!

Main game pas lagi puasa emang bisa melupakan rasa lapar dan haus kita. Tiba-tiba tanpa diduga, suara bedug magrib pun berbunyi menandakan saatnya berbuka puasa. Enak banget kan? Tapi bermain game juga kudu berhati-hati loh Gansis. Jangan sampe gara-gara bermain game, pahala puasa kita hilang di telan bumi. Dan kita cuma dapet lapar dan hausnya aja. Hiks-hiks.

Nah berikut, beberapa game yang sebaiknya Agan dan Sista hindarin saat lagi berpuasa. Apa aja sih? Cekidot Gan!

PUBG


 Andai aja PUBG jadi diharamkan, tentu aja bermain game besutan Tencent ini di siang hari MUTLAK membatalkan puasa. Untungnya, PUBG tidak jadi diharamkan. Tapi, Gansis juga kudu berhati-hati saat bermain PUBG, karena sumpah serapah dan caci maki, bisa membuat BATAL pahala puasa kalian. Gak mau kan, puasa nggak dapet pahalanya?

Dead Or Alive Xtreme: Venus Vacation


 Jangan bermain-main sama DOA. Asik deh! Maksudnya bukan doa pada Sang Maha Kuasa loh ya Gan, tapi Dead Or Alive. Tepatnya DOA Xtreme: Venus Vacation. Kenapa gitu? Karena bisa-bisa Agan jadi ereksi melihat game ini. Liat aja deh tuh isinya bikinian doang. Tapi kalo ane kuat gimana? Ane saranin nggak usah deh Gan. Maininnya malem aja pas mau sahur. Biar aman. Hihihi!

Rumble Roses Series


 Bertarung dengan karakter pemain seksi-seksi? Apalagi ini Gan. Ibaratnya, Agan udah mengadu domba kaum hawa dengan berantem dan menyakiti mereka. Ditambah dengan pakaian yang minim. Lebih baik, wanita-wanita berbaju seksi itu Agan ayomi dan sayangi. Sekali lagi ane nggak melarang Agan main gim ini. Kalau Agan tidak berpikiran Piktor!

Itu game-game yang ada di pikiran ane dan kudu dihindari pas lagi puasa di bulan penuh berkah ini. Kalo Agan dan Sista ada rekomendasi game lain, silahkan diberikan di thread ini demi membantu temen-temen kita agar tidak membatalkan pahala puasanya. Hihihii.

bukancrotseries
Kocel.Marchell
tata604
tata604 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
9.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.