deydeychristinaAvatar border
TS
deydeychristina
[REVIEW] OPPO A3s : Hape Kece Gak Bikin Kere
Halooo agan dan aganwati, seperti judulnya ane mau bahas tentang hape OPPO A3s yang baru beberapa bulan ini rilis di Indonesia.

Spoiler for Penampakan depan:

Dari luar, udah keliatan banget sih nihh hape desainnya elegan dan terlihat mahal, karna bagian belakang yang terlihat seperti kaca dan desain hape yang berponi ala ala hape zaman now lahh. Warnanya juga kece, setau ane ada dua warna, merah sama ungu, dua2nya kecee tapi tergantung selera masing2 sih

 

Setelah buka boxnya, kita bakal dapet hapenya…(ya pastiilahh-_-) , trus dapet case bening, charger hape, dan buku panduan sama garansi.

Spesifikasi OPPO A3s :

1. Snapdragon 450

2. RAM 2GB/3GB

3. Memory Internal 16GB/32GB

4. Kamera Belakang 13 megapixel + 2 megapixel

5. Kamera Depan 8 megapixel

6. Baterai 4230mAh

7. Android Oreo

8. SIM Card Type, Dual Nano SIM Card dan Micro SD (totalnya 3 slots)


Hape ini punya beberapa keunggulan :

1. 6.2-inch Super Full Screen, layar dengan rasio baru 19:9 ini bisa bikin kita puas kalo mau nonton youtube atau streaming lewat hape tapi tetep nyaman dipegang ditangan.

2. Glossy Unique Design, nah seperti yang ada digambar hape ini terlihat mewah dengan back cover yang elegant. Warnanya juga fashionable bangett, jadi bikin OPPO A3s terlihat makin kecee deh.

3. Speedy Facial Unlock, metode unlock dengan menggunakan wajah sebagai medianya. Jadi, kalo tangan kita lagi basah, atau lagi pake sarung tangan kita masih bisa unlock hape ini pake facial unlock. Sabi sih inii…

4.Music Party, apatuhh music party? Jadi fungsinya buat nyamain lagu yang kita putar dengan hape yang lain, yaa mungkin tujuannya biar suara lagunya makin kenceng kann..Mantepp kan tuh..

5. Dual Camera, bikin kualitas foto makin bagus dan ada efek bokehnya yang bagus juga. OPPO udah ga diragukan lagi karna emang udah terkenal dengan kameranya yang baguss.

6. Battery Long-Lasting, kapasitas batre yang besar ini bikin hape tahan lama, tapi juga bisa tergantung dari penggunaannya.

Spoiler for Hasil foto:

Ada beberapa kekurangannya juga nih, hape OPPO A3s belum fast charging jadi bakal memakan waktu yang lama sih buat charge hape yang kapasitasnya besar ini. Ga ada fingerprint, tapi ini udah keganti sama facial unlock, mungkin jadi harus beradaptasi karna kabanyakan hape menggunakan fingerprint. Ukuran fotonya cukup besar jadi bisa memakai banyak penyimpanan di hape ini.

Ohiyaa, harga OPPO A3s kisaran 1,8jt-2,7jt tergantung dari RAM dan Memory Internalnya. Murah banget sihh buat kualitas yang kayak gitu. Jadi, ane sih merekomendasikan  hape ini buat mahasiswa/orang yang pengen punya hape dengan tampilan dan fiturnya kerenn dan kekinian tapi gamau ngeluarin banyak budget buat beli hapee..


zharki
zharki memberi reputasi
1
6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.