alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2131
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e515932e2e6495d8b4567/spider-man-far-from-home-2019--last-mcu-phase-3-movie
Spider-Man: Far From Home is an upcoming American superhero film based on the Marvel Comics character Spider-Man, produced by Columbia Pictures and Marvel Studios, and distributed by Sony Pictures Releasing. It is intended to be the sequel to 2017's Spider-Man: Homecoming and the twenty-third film in the Marvel Cinematic Universe (MCU). The film is directed by Jon Watts, and written by Chris McKen
Lapor Hansip
06-07-2018 00:11

Spider-Man: Far From Home (2019) | Homecoming Sequel

Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie

Spider-Man: Far From Home is an upcoming American superhero film based on the Marvel Comics character Spider-Man, produced by Columbia Pictures and Marvel Studios, and distributed by Sony Pictures Releasing. It is intended to be the sequel to 2017's Spider-Man: Homecoming and the twenty-third film in the Marvel Cinematic Universe (MCU). The film is directed by Jon Watts, and written by Chris McKenna and Erik Sommers, and stars Tom Holland as Peter Parker / Spider-Man alongside Michael Keaton, Zendaya, Marisa Tomei, and Jake Gyllenhaal. In Spider-Man: Far From Home, Parker and his friends go on summer vacation to Europe.

Spider-Man: Far From Home is scheduled to be released on July 5, 2019 in the United States.

Quote:Premise
After the events of the 4th Avengers film, Peter Parker and his friends go on summer vacation to Europe.


Director
Jon Watts

Producer
Kevin Feige
Amy Pascal

Cast
Tom Holland as Peter Parker / Spider-Man
Michael Keaton as Adrian Toomes / Vulture
Zendaya as Michelle "MJ" Jones
Marisa Tomei as May Parker: Peter's aunt.
Jake Gyllenhaal as Quentin Beck / Mysterio

Distributor
Sony Pictures

Trailer
Quote:


Imdb
Diubah oleh edx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rocketriver dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 108
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
07-05-2019 22:46
soalnya dari IW sma EG udh 4 kali snap....mungkin energy dari keenam batu yg buat batas antar universe hancur dan terbentuk lubang kaya yg dibilang fury...
profile-picture
profile-picture
bam09 dan koerkaskus memberi reputasi
2 0
2
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
07-05-2019 23:04
Quote:Original Posted By indiana..jon35
yg pasti penjelasannya ada pada saat filmnya rilis nanti.

jadi , untuk lebih jelasnya mari kita tunggu filmnya rilis.

-Quote lejen emoticon-Cool


Ini kuot dr siapa sih ?
profile-picture
profile-picture
bam09 dan koerkaskus memberi reputasi
2 0
2
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
Lapor Hansip
07-05-2019 23:04
Balasan post andre_as
bukan nya x-men udah masuk mcu, cuma si kevin feigh ngak dalam waktu dekat, bisa 5 tahun lagi, hahah
profile-picture
profile-picture
bam09 dan koerkaskus memberi reputasi
2 0
2
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
08-05-2019 03:07
ane kurang bagus listening

jadi yg bener snap thanos membunuh 50% populasi semua mahkuk hidup atau 50% semua mahkluk hidup seluruh multi verse?
Diubah oleh ci1iz
profile-picture
profile-picture
bam09 dan koerkaskus memberi reputasi
2 0
2
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
08-05-2019 04:25
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
08-05-2019 09:00
Quote:Original Posted By nevaro.st
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie


Baru semalam ane post langsung keluar beritanya emoticon-Big Grin

Jangan2 ini suit Spidey UK dr Earth 833...

Quote:Original Posted By ardo1978


New Spidey suit?

spoilerrr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
08-05-2019 10:20
Quote:Original Posted By ardo1978
Parker suit & black spider

New Spidey suit?

spoilerrr


William Braddock Earth-833
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie

ternyata baddrock udah di tease di scene endgame pas cap sama iron pergi ke 1970, peggy carter yg bilang

=================

Kalo ada mysterio terus si scorpio kemana??

=================

SHORT CLIP ABOUT MYSTERIO EARTH, SPOILER!!
SPOILER CLIP!!!
Diubah oleh naranebek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
08-05-2019 11:01
HUAHAHAHAHA sudah di mention 6 tahun yg lalu, well done Marvel

Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
profile-picture
profile-picture
bam09 dan koerkaskus memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
08-05-2019 11:13
Quote:Original Posted By MomolapO
HUAHAHAHAHA sudah di mention 6 tahun yg lalu, well done Marvel

Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie


emoticon-2 Jempol
emoticon-Ultah

Masih ada peluang ntah kapan..... logan, stark, cap masih dalam satu scene emoticon-Recommended Seller

I'll.make offer that they cannot.refused
profile-picture
profile-picture
bam09 dan koerkaskus memberi reputasi
2 0
2
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
08-05-2019 11:40
Quote:Original Posted By MomolapO
HUAHAHAHAHA sudah di mention 6 tahun yg lalu, well done Marvel

Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie


blur gan tulisannya, itu tulisannya apaa
profile-picture
profile-picture
koerkaskus dan bam09 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
08-05-2019 12:14
Kalau emang multivers, sekalian aja lah gan DC vs Marvel emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
koerkaskus dan bam09 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
08-05-2019 12:22
Kayaknya masing2 mysterio, fury, spidey punya agenda masing2 ntar. Bingung ntar mysterio beneran from another world atau beneran baik gak ya? Kan tukang tipu. Nah fury harusnya ga mudah ditipu karena dia ahli tipu juga.
profile-picture
profile-picture
lejendisain dan koerkaskus memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
Lapor Hansip
08-05-2019 12:39
Balasan post naranebek
616 Multiverse
profile-picture
profile-picture
koerkaskus dan bam09 memberi reputasi
2 0
2
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
08-05-2019 12:51
Bisa jadi Mysterio dari dimensi lain yang baik ini mati, trus suit dan teknologinya dicuri sama villain pintar manipulatif di main universe (merujuk ke end credit scene homecoming)
profile-picture
profile-picture
koerkaskus dan bam09 memberi reputasi
2 0
2
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
Lapor Hansip
08-05-2019 12:54
Balasan post naranebek
Quote:Original Posted By naranebek


blur gan tulisannya, itu tulisannya apaa


616 Universe
profile-picture
profile-picture
koerkaskus dan bam09 memberi reputasi
2 0
2
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
Lapor Hansip
08-05-2019 12:55
Balasan post bam09
Bisa jadi itu Fury dan agent Hill dari Earth-833, bukan Earth-616
profile-picture
profile-picture
koerkaskus dan bam09 memberi reputasi
2 0
2
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
Lapor Hansip
08-05-2019 12:56
Balasan post nobun
Sekalian juga Monsterverse nya Godzilla-Kong dimasukin juga emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
koerkaskus dan bam09 memberi reputasi
2 0
2
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
08-05-2019 13:01
yg sya bingung kan MCU itu dulunya disebut earth-199999
https://marvel.fandom.com/wiki/Earth-199999

kok sekarang bisa jadi earth-616?
(asumsi bahwa si mysterio ga boong soal ini)

btw earth-833 kan udah kiamat/musnah klo dikomik sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Obi-Wan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
08-05-2019 13:15
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie

Btw Spider UK dan Mysterio berasal dari universe yang sama.
profile-picture
profile-picture
bam09 dan koerkaskus memberi reputasi
2 0
2
Spider-Man: Far From Home (2019) | Last MCU Phase 3 Movie
08-05-2019 14:11
Quote:Original Posted By bayurafaa
[img]https://s.kaskus.id/images/2019/05/08/5063166_201905080115310766.jpg[img]

Btw Spider UK dan Mysterio berasal dari universe yang sama.


eh iya ya Captain Britain namanya juga Braddock di universe 616
dia yg pertama ngenalin konsep multiverse di komik marvel
https://en.wikipedia.org/wiki/Multiv...Marvel_Comics)

Psylocke dari X-men juga namanya Betsy Braddock saudaraan sama Capt Britain

di Endgame katanya peggy carter nyebut nama Braddock jg

Diubah oleh Rokku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soyus_kelep dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Halaman 28 dari 108
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.