alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd1a03dc342bb51fd610c7e/bambu-runcing-golok-santri-pendukung-prabowo-siap-berperang-hingga-darah-penghabisan
Lapor Hansip
07-05-2019 22:11
Bambu Runcing-Golok, Santri Pendukung Prabowo Siap Berperang hingga Darah Penghabisan
Bawa Bambu Runcing hingga Golok, Santri Pendukung Prabowo: Kami Siap Berperang hingga Darah Penghabisan!

Bambu Runcing-Golok, Santri Pendukung Prabowo Siap Berperang hingga Darah Penghabisan
Viral santri lebak banten dukung Prabowo-Sandi. (istimewa).

Sejumlah pemuda yang mengatasnamankan "Santri Lebak Banten" sedang menjadi perbincangan netizen sebagaimana rekaman video yang beredar di media sosial.

Beberapa orang yang ada di dalam video itu, para santri mengaku siap mengawal kemenangan salah satu Capres Cawapres. Tak hanya itu, mereka pun siap berperang menggunakan bambu runcing dan senjata yang mereka bawa.

"Kami segenap Santri Lebak Banten, siap mengawal kemenangan Prabowo-Sandi. Anda curang kami siap berperang hingga titik darah penghabisan," demikian kutipan dari video tersebut.

Terkait video viral itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi mengaku, polisi telah menelusuri lokasi saat rekaman video berdurasi sekitar 55 detik itu dibuat.

"Dari hasil penyelidikan, video tersebut dilakukan di sebuah Pondok Pesantren berinisial BS, di Kabupaten Lebak," kata Edy saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Selasa (7/5/2019).

Latar belakang video itu berupa bangunan rumah dan kebun pisang. Dalam video itu, terlihat seorang pria bertubuh kekar dan mengenakan peci sembari memegangi golok memimpin deklarasi dukungan terhadap pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto -Sandiaga Uno.

Sementara, para santri lainnya yang memegang bambu runcing, golok, sampai senjata laras panjang, untuk mengawal kemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres tahun ini.

Pihak kepolisian menerangkan kalau video itu dibuat di sela-sela wisuda para santri di sebuah pondok pesantren.

"Video pernyataan itu dilakukan pada saat Ponpes BS sedang ada kegiatan kelulusan," terangnya seperti dikutip dari Suara.com.

Di aplikasi jejaring YouTube, jika kita mengetik kata pencarian 'Santri Lebak Banten', maka akan muncul video tersebut yang telah diunggah oleh beberapa akun. Bahkan, video itu telah dilihat oleh ratusan ribu orang sejak diunggah pertama kali pada, Minggu (5/5/2019) lalu.

Edy pun mengimbau agar seluruh masyarakat bisa bersabar menunggu hasil resmi penghitungan suara Pilpres dari KPU. Dia pun melarang adanya pernyataan berisi ujaran kebencian untuk menghasut masyarakat lain.

"Hentikan segala bentuk ujaran kebencian. Rangkaian pemilu hampir seluruhnya telah rampung dilaksanakan. Mari kita tunggu saja hasil resmi dari KPU, dan sama-sama kita hormati keputusannya," jelasnya.

sumber

kalau disepakbola ini namanya sudah ultras...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
christomathew dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Lapor Hansip
07-05-2019 23:30
Balasan post SuperSnub
Quote:Original Posted By SuperSnub


Ngapain nanya ke yg ky gitu bre.
Dibelakang layar mungkin aja dia Agnostic / Atheis.
Siapa yg tau bre.
Yg pasti akun bayaran gitu mana paham akhirat. Duit haram aja diembat.
Cuma pinter upload klipingan suruhan bosnya aja.

emoticon-Ngakak


Iya juga... Bisa jadi halu dan delu mreka
emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
07-05-2019 23:40
Ya elah.. bocah baru sunat kemaren ud pegang2 golok... Gw sirem minyak babi nutup lagi tuh utal.. emoticon-Wakaka

Bambu Runcing-Golok, Santri Pendukung Prabowo Siap Berperang hingga Darah Penghabisan
profile-picture
profile-picture
simsol... dan scorpiolama memberi reputasi
2
07-05-2019 23:44
emang klo presidennya wowo negeri ini langsung makmur gitu? ekonomi membaik? sembako murah? bbm murah? penggangguran sirna? ngimpi lu kampret.... belajar yg rajin trs kerja maksimal emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kaiserwalzer memberi reputasi
2
Lapor Hansip
07-05-2019 23:45
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua

emang ngepek?lu mau bata kek cendol kek ga ada urusan, ga ditanyain di akhirat bloog..
lu yang bacot aja cebong anjing goblok..
Buruan ngumpet daripada mewek njing


Emang di akhirat ditanyain siapa presiden yg Lo dukung??....

Yg benar nanti akan ditanyain di akhirat adalah kenapa Lo dukung calon presiden yg ke Islam annya belum jelas!!
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
07-05-2019 23:50
lagi dan lagi, pakaian dan kalimatnya agamis, kelakuan barbar...
giliran disikat sama polisi, nanti bilangnya seluruh umat islam di zolimi
emoticon-Shakehand2 goblokers
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kaiserwalzer memberi reputasi
2
07-05-2019 23:52
Disepakbola namanya bukan ultras.
Tapi suporter goblok.

Entah tu orang2 pas pembagian otak pada kemana.
Prabowo saja ga pernah ada sumbangsih sama rakyat. Kerja jadi walikota, gubernur, dll ga pernah. Ngebela orang ga waras
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
07-05-2019 23:54
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua
emang ngepek?lu mau bata kek cendol kek ga ada urusan, ga ditanyain di akhirat bloog..
lu yang bacot aja cebong anjing goblok..
Buruan ngumpet daripada mewek njing


Sudah minum obatnya bre? Kemaren dicariin suster lu tu.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
07-05-2019 23:57
sampai titik darah penghabisan? yakin? yakin?
besok kumpul di lapangan tong, tembakin pake minigun asik keknyaa emoticon-Cool
lu bela2in ampe mati, dibayar berapa? dijanjiin apa? sorga?? sorga preeet emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
08-05-2019 00:05
yah ampun santri.kok ngurusi kaya gini...
junjunganmu sholat aja ga bisa...
arah kiblat dirumahnya aja ga tau kok.malah dibela blok...
pak pol tembak mati aja smua...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
08-05-2019 00:05
wokwowkowkk goblok emoticon-Ngakak

santri kok bela politik ???? blok goblok emoticon-Wkwkwk

demi kepentingan jabatan dan kekuasaan sampe segitunya emoticon-Cape d...

yg namanya jihad itu bela agama bukan bela capres tolol emoticon-Wakaka

parah emoticon-Hammer (S)




profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
08-05-2019 00:05
Mau perang lawan NEGARA SENDIRI ?? emoticon-Bingung

Bambu Runcing-Golok, Santri Pendukung Prabowo Siap Berperang hingga Darah Penghabisan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Lapor Hansip
08-05-2019 00:07
Balasan post Xaruduy.dua
hilih khintil...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
08-05-2019 00:09
Bulan Ramadhan jgn ribut2.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
08-05-2019 00:11
zaman dahulu bambu runcing dan golok dipakai untuk mengusir para penjajah sekarang disalah gunakan untuk persiapan perang melawan saudara setanah air, ini semua gara2 ulah ulama abal2 modal tampang arab, tiap hari melakuan provokasi beda dengan ulama lokal yang setiap ceramah selalu mendinginkan pikiran dan hati, menang dasarnya orang sini terlalu mendewakan arab jadi selalu menganggap apa yang dikatakan orang arab selalau benar tak pernah salah emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kaiserwalzer memberi reputasi
0
08-05-2019 00:16
jangan sok jagoan, nanti ditembak gas air mata teriak teriak dizolimi, padahal situ duluan yg bikin rusuh
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kaiserwalzer memberi reputasi
2
08-05-2019 00:17
Yailah mate ketembak duluan emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
08-05-2019 00:17
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua

emang ngepek?lu mau bata kek cendol kek ga ada urusan, ga ditanyain di akhirat bloog..
lu yang bacot aja cebong anjing goblok..
Buruan ngumpet daripada mewek njing


kalo berkata kasar, diinget di akhirat ga duy?

kalo kobel2 bukan mukhrim, diinget di akhirat ga duy?

ga usa banyak gaya koar2 sok galak, giliran ditanya beginian kicep, langsung ngacir, ngeles, atau pura2 ga liatemoticon-Wagelaseh
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
08-05-2019 00:25
Haduh....itu para santri....baru ngaji bab 1 aja udah gegayaan....berani nya kroyokan....emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
08-05-2019 00:28
bambu runcing vs dor dor dor...


emoticon-Nohope


emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
08-05-2019 00:29
Coba pentolannya ja yg maju, akan lebih menghibur
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kaiserwalzer memberi reputasi
2
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.