pog94Avatar border
TS
pog94
Udah Tau Alis Challange Belum? Yang Belum Baca Dulu Sini


Pepatah mengatakan mulutmu harimaumu. Lalu ada fitnah lebih kejam daripada pembunuhan. Satu lagi ada tajam lidah daripada pedang. Intinya sama saja, apa yang kita ucapkan bisa lebih menyakitkan daripada apa yang kita lakukan karena ucapan yang kita keluarkan lebih mudah sampai ke hati.

Ngerti kan? Pokonya hati-hati terhadap apa yang kamu ucapkan. Udah gitu aja pokonya.

Ketika kita berbicara dengan seseorang, teman misalnya, apa yang kita ucapkan memiliki lebih dari satu arti. Apalagi jika ditambahkan dengan gerakan anggota tubuh kita. Misalnya saat mengatakan kalimat "gue tunggu di sini" tanpa gerakan anggota tubuh, artinya saya nungguin kamu di sini sebelum berangkat ke tempat tertentu atau kemana gitu. Tapi, saat saya mengatakan "gue tunggu di sini" dengan kepala yang diangkat sedikit kemudian tangan mengepal dan satu jari menunjuk lawan bicara saya, maka artinya saya nungguin kamu di sini, kalau berani datang ke sini dan gelut.

Fenomena di atas berlaku buat cowo juga cewe. Thread ini akan berhubungan dengan kalimat yang diucapkan cewe sambil menggerakan alis mereka.

Di acara the commentNET TV ada yang namanya Alis Challange yang mengharuskan bintang tamu Danang dan Darto mengucapkan satu kalimat dengan menggerakan alisnya dan tanpa menggerakan alisnya.

Sebelum Alis Challange dimulai, biasanya Danang atau Darto memberikan sebuah latar belakang cerita singkat yang nantinya akan berhubungan dengan kalimat yang diucapkan oleh bintang tamu. Misalnya tentang seorang wanita yang datang ke tukang tindik, kemudian tukang tindik itu menanyakan "mau di tindik di mana? Di mulut, telinga, apa perut?" Jawaban dari pertanyaan inilah yang nantinya akan diucapkan oleh bintang tamu.

Kalimat-kalimat yang punya arti berbeda jika diucapkan dengan gerakan alis adalah:

"Aku jilat ya"
"Kamu diem aja, aku yang gerak"
"Masukin nya pelan-pelan ya"
"Mas... Sakit"
"Ganti posisi yuk"
"Masuknya dari belakang yah"
"Aku baru pertama nih, pelan-pelan yah"
"Maaf.. terlalu licin ya?"
"Sempit banget ya?"

Kalau kamu penasaran, coba ajak temen cewe mu main Alis Challange ini, terus suruh mereka ngucapin salah satu kalimat diatas dengan dan tanpa alis yang bergerak. Dijamin beda banget loh artinya. Buat cowo juga bisa, cuma mungkin kalimatnya diganti.

Kalimat ini mungkin cocok kalau yang kamu ajak main temen cowomu:

"Enak gak?"
"Aku masukin ya"
"Gak sakit kan?"

Dan bebas apa saja lah--sesuai imajinasi kamu-kamu yang cewe. Tapi inget, waktu ngucapin kalimat dengan alis yang bergerak, cukup secukupnya aja gerakin alisnya ya jangan sampai berlebihan. Nanti malah gak enak liatnya emoticon-Ngakak (S)

Salut buat mas darto dan mas danang yang super kreatif nyiptain Alis Challange ini. Bermanfaat buat jadi hiburan dikala gundah.

Kalau masih pengen tau gimana aja serunya main Alis Challange bisa liat di youtube channelnya the comment atau mas darto. Asal jangan nonton pas siang-siang aja ya, sekarang kan bulan puasa hehehe

Buat yang penasaran, ini ada beberapa cuplikannya

Spoiler for vid:


See you~
0
7.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.