• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Millenials Wajib Tau, Inilah 5 Musisi Terpopuler dibawah Naungan 88rising!

VolkswagenPutihAvatar border
TS
VolkswagenPutih
Millenials Wajib Tau, Inilah 5 Musisi Terpopuler dibawah Naungan 88rising!


Ekosistem musik Asia hingga saat ini menunjukan perkembangan yang signifikan. Udah banyak banget musisi dari benua Asia yang melenggang mulus dalam berkarir di pasar internasional. Biasanya hip-hop adalah genre yang paling laku dalam pasar global gan. Banyak loh musisi hip-hop Asia yang sering bertengger di top chart musik dalam skala internasional dan bersaing dengan lagu-lagu populer dari musisi beken lainnya.

Tapi agan tau gak sih ada siapa dibalik kesuksesan musisi hip-hop asal Asia yang mampu menembus panggung internasional secara konsisten?



88risingadalah jawabannya gan. Berbagai nama musisi beken dari Asia yang mampu masuk dalam jejeran musisi paling populer di dunia itu ada 88rising dibalik kesuksesannya loh. Sean Miyashiro selaku pencetus 88rising menjadikan platform ini untuk mempromosikan kultur dan musisi Asia ke kancah global untuk menjadi superstar.

Kira-kira siapa aja ya musisi-musisi yang berada dibawah naungan 88rising? Langsung aja yuk simak dibawah ini gan!
emoticon-Request

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah itu dia gan musisi-musisi populer yang mampu menembus pasar internasional dibawah naungan 88rising. Masih banyak lagi musisi lain dibawah naungan 88rising yang punya karya-karya berkualitas internasional. Gak cukup sampai disitu, 88rising masih ingin mencari talenta baru dari Asia loh supaya mampu bersaing dalam persaingan musik internasional. Salah satu upayanya dalam mencari talenta berbakat baru di bidang musik adalah melalui program Indonesia Creative Incorporated (ICINC).



Kalian juga bisa loh menjadi the next Rich Brian ataupun NIKI untuk mengharumkan nama Asia di mata dunia melalui ICINC. Kolaborasi antara BEKRAF dan 88rising ini nantinya akan menyeleksi musisi berbakat asal Indonesia untuk diterbangkan langsung ke Los Angeles agar mendapatkan pembinaan langsung dari 88rising.

Buat kalian atau saudara kalian pengen ikutan ICINC bisa cek informasinya dibawah ini ya:

Quote:


Quote:


Gimana gampang kan persyaratannya? Makanya yuk langsung daftarkan diri kalian segera di ICINC.ID. Sampai bertemu di Los Angeles gan!
emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh KASKUS.HQ 21-08-2019 10:00
jmontefiore
Sok.Art
jokermemory
jokermemory dan 3 lainnya memberi reputasi
4
6.8K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.