munarmanshAvatar border
TS
munarmansh
Ahmad Dhani Minta Tokoh Tidak Takut Ancaman Wiranto Soal Rekayasa Hukum


Surabaya - Ahmad Dhani tiba-tiba menyebut nama Wiranto saat akan memasuki Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Siapa Wiranto yang dimaksud Dhani?

"Kepada para tokoh, para tokoh, jangan takut kepada ancaman Wiranto soal rekayasa hukum. Katakanlah yang hak dan batil," kata Dhani sambil berjalan masuk ke Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (7/5/2019) siang.

Sayangnya, Dhani tidak menjelaskan kenapa dia tiba-tiba menyebut nama Wiranto. Apakah Wiranto yang disebut Dhani Menko Polhukam? Dhani buru-buru masuk ke dalam PN Surabaya dengan dikawal polisi dan petugas dari kejaksaan.

Dari pengamatan detikcom di lokasi, Dhani keluar dari mobil tahanan pukul 13.30 WIB dengan menebar senyuman. Suami Mulan Jameela ini menggunakan baju putih dan penutup kepapa warna hitam.

Dhani kembali menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan nota pembelaan atau pledoi. Dalam sidang pembacaan pledoi atau nota pembelaan Ahmad Dhani dibacakan oleh Kuasa Hukumnya Aldwin Haradian cs.

Sebelummnya sempat diberitakan, Menko Polhukam Wiranto mengatakan pemerintah akan membentuk Tim Hukum Nasional untuk mengkaji tokoh yang melanggar hukum pasca-pemilu. Menurutnya tim hukum itu akan mengkaji semua ucapan, pemikiran, dan tindakan tokoh yang melanggar hukum.

"Hasil rapat salah satunya adalah kita membentuk tim hukum nasional yang akan mengkaji ucapan, tindakan, pemikiran dari tokoh-tokoh tertentu, siapapun dia, yang nyata-nyata melanggar dan melawan hukum," ujar Wiranto usai memimpin Rakortas tentang 'Permasalahan Hukum Pascapemilu' di Kantor Kemenko Polhukam, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (6/5).


Komen TS
dah gagal nyalon, duit habis, bakalan nginep di penjara 1,5 tahun, memang pedih, dhan. makanya, punya bacot itu di jaga. gw sebenarnya kasihan sama dik mulan, karena gak ada yang membelai lagi... dalam 1,5 tahun ke depan. emoticon-Peluk
BeGoNia
gabener.edan
twiratmoko
twiratmoko dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.