cyber.strez
TS
cyber.strez
Makhluk-Makhluk Laut Yang Ditemukan di Kedalaman 6000 Meter
Penemuan yang dilakukan oleh sekelompok ilmuwan internasional yang meneliti keanekaragaman hayati laut, menjelaskan keberadaan para penghuni dasar laut yang hidup di perairan abyssal di lepas pantai timur Australia. Penelitian ini dipimpin oleh Museum Victoria.

Zona Abyssaladalah salah satu bagian terdalam dari lautan, dengan kedalaman sekitar 4000 hingga 6000 meter, dan zona tersebut berada dalam kegelapan yang abadi dan memiliki suhu yang sangat rendah antara 2-3 °C. dan lingkungannya yang sangat terbatas pada makanan.


Dan Karena suhu yang sangat rendah, tekanan air yang tinggi, dan minimnya cahaya, mungkin sulit untuk membayangkan, makhluk seperti apa yang mampu bertahan hidup di dalam sana. 

Sebelum ekspedisi dimulai, Tim O 'Hara, sebagai kurator para ilmuwan dan seorang Ahli Senior dari Museum Invertebrata Laut Australia, mengatakan bahwa “Jurang tersebut adalah habitat terbesar dan terdalam di planet bumi ini, yang meliputi separuh lautan dunia dan sepertiga wilayah Australia, dan itu merupakan lingkungan yang paling belum dijelajahi di muka Bumi ini”.

Kira-kira seperti apa ya?  bentuk dari mahluk dasar laut paling dalam yang ditemukan oleh mereka, Kita lihat saja dah di bawah ini. 


Peanut Worm

www.boredpanda.com
Peanut Worm (Sipuncula) adalah cacing laut dalam yang bentuknya menyerupai P*nis emoticon-Malu (S). Ketika terancam, mereka bisa memasukkan kepala panjang mereka ke dalam tubuhnya dan akan terlihat seperti kacang. Mereka dapat bereproduksi secara seksual dan aseksual.
Sampel dari ekspedisi ini disimpan dalam koleksi ilmu alam dari Museum Victoria.


Spoiler for Red Spiny Crab:


Spoiler for Coffinfish:


Spoiler for Glass Sponge:


Pogonoski berpendapat bahwa penelitian ini cukup signifikan karena akan meningkatkan pemahaman kita tentang kehidupan bawah laut. Hasil lain dari penelitian ini agak mengecewakan. Karena Selain ditemukannya makhluk-makhluk ini, sejumlah besar limbah pada tingkat yang sudah mengkhawatirkan juga banyak ditemukan di tempat ini.

Dr .Haramengatakan : “Kami telah menemukan tingkat yang sangat memprihatinkan dari sampah-sampah di dasar laut. Kami berada 100 kilometer di lepas pantai Australia dan telah menemukan pipa PVC, kaleng cat, botol, kaleng bir, woodchip, dan sampah lainnya setiap hari ketika kapal mengarungi perairan ini. Semoga informasi seperti ini adalah langkah pertama dalam mempengaruhi sikap sosial terhadap pembuangan sampah, ”

Spoiler for Cookiecutter Shark:



Baca Juga : Serem gan, Properti Yang Terbuat Dari Bagian Tubuh Manusia Oleh Pembunuh Berantai Terkenal


Spoiler for Lizard Fish:



Spoiler for Blob Fish:



Spoiler for Faceless Fish:



Spoiler for Brittle Star:



Spoiler for Zombie Worm:



Spoiler for Giant Anemone-Sucking Sea Spiders:



Spoiler for Herd Of Sea Pigs:



Spoiler for Flesh-Eating Crustaceans:


Sumber


Saya Mengucapkan :
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi Yang Menjalankan
emoticon-Ketupatemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ketupat


Quote:


Diubah oleh cyber.strez 15-07-2019 20:03
dwikusumadTerlahirJelekoviz.
oviz. dan 23 lainnya memberi reputasi
24
20.8K
108
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.