• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jika Jadi Thanos, Siapa Yang Ingin Gansis Musnahkan Dari Muka Bumi?

powerpunk
TS
powerpunk
Jika Jadi Thanos, Siapa Yang Ingin Gansis Musnahkan Dari Muka Bumi?

Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




Semalam, Kaskus bersama salah satu brandsmartphone ternama mengajak Kaskuser Regional Surabaya untuk mengikuti acara nonton bareng film yang saat ini sedang fenomenal, Avengers : End Game. Film berdurasi kurang lebih 3 jam ini memang cukup menarik perhatian dunia. Meski hampir semua bioskop hanya menayangkan film ini saja tanpa menayangkan film lain, namun tetap saja antrian para calon penonton masih mengular. Pembelian tiket melalui online pun sudah sold out dari jauh - jauh hari.

Di pekan pertama penayangannya, film keluaran Marvel yang bercerita tentang kerjasama para superhero melawan kedzoliman yang dilakukan oleh Thanos ini bahkan membukukan pendapat yang luar biasa. Tercatat total USD 630 juta atau Rp. 8,75 triliun sudah dikantongi film ini, sehingga menjadikannya sebagai salah satu film dengan pendapatan terbesar dalam sejarah.

Bertajuk End Game tentu membuat penasaran para fans Marvel tentang bagaimana keberlanjutan alam semesta usai Thanos berhasil mengumpulkan infinity stone dan memusnahkan separuh dari populasi alam semesta. Apakah alam semesta pada akhirnya menjadi damai seperti harapan Thanos? Ataukah justru sebaliknya? Tentu Gansis musti nonton filmnya supaya tidak penasaran. Nah, meski ini hanyalah film fiksi, tapi seandainya Gansis berhasil mengumpulkan infinity stone layaknya Thanos, siapakah orang yang akan Gansis musnahkan dari muka bumi ini?



Mantan.


Yup, mantan. Sosok orang yang pernah membuat masa lalu kita indah, namun kini sudah tak bisa lagi bersama. Entah karena putus dengan baik - baik atau karena ada masalah, tetap saja mantan harus dimusnahkan dari muka bumi ini. Apalagi buat orang - orang yang susah move on, lihat mantan lagi jalan sama pasangannya, bisa - bisa bikin kita jadi galau.



Tukang Utang.


Berbeda dengan mantan yang harus dimusnahkan supaya kita bisa move on, sosok yang satu ini harus kita musnahkan dari muka bumi supaya kita aman dari ancaman teman yang suka ngutang. Ya kalau ngutang tapi cepat bayarnya sih nggak masalah. Yang jadi masalah adalah yang waktu ngutang melas - melas tapi waktu bayar males.



Pendukung Capres Yang Fanatik.


Satu lagi kelompok yang rasanya ingin dimusnahkan dari muka bumi ini, yaitu pendukung paslon capres yang merasa kelompoknya paling benar, dan menganggap pihak lain selalu salah. Belum lagi, terkadang masalah politik dibawa - bawa ke kehidupan pribadi. Pengen rasanya menjentikkan jari terus memusnahkan kelompok ini dari muka bumi ini.

Itulah beberapa kelompok orang yang ingin ane musnahkan dari muka bumi jika ane bisa mendapat infinity stone kayak Thanos. Kalau menurut Gansis, adaka kelompok yang ingin Gansis musnahkan dari muka bumi? Atau mungkin Gansis juga ingin seperti Thanos dengan memusnahkan setengah populasi manusia supaya peluang dapet jodohnya makin besar?





Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur Gambar : Om Google
Referensi : Opini Pribadi TS






doctorkelinciganjabangimjusttoRn
imjusttoRn dan 11 lainnya memberi reputasi
12
14.4K
205
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.