• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Demi Game Online, Kisah Anak Bos yang Menjadi Office Boy ini Sangat Menginspirasi

Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
Demi Game Online, Kisah Anak Bos yang Menjadi Office Boy ini Sangat Menginspirasi
Selamat sore Agan and sista kaskuser semua yang pastinya makin tambah kece šŸ˜ŽšŸ˜Ž. Semoga tetap semangat buat mantengin beberapa thread keren dari para kaskuser ya!





Di zaman sekarang ini peran media sosial memang sangat membantu untuk kita yang haus akan informasi. Sedikit saja isu dan berita bisa dengan cepat melonjak naik dan menjadi viral.

Hal mendasar inilah yang sudah tentu membuat kita betah berselancar di dunia maya khususnya media sosial. Ada banyak hal menarik yang bisa saja kita dapat setiap harinya dari unggahan di media sosial.

Seperti cuitan dari pemilik akun twitter @Chellendahberikut ini!

Spoiler for cuitan twitter:

Quote:

Dalam cuitannya diatas yang berkisah tentang seorang anak bos di kantornya yang rela menjadi office boyhanya untuk membeli membership game online. Dan tak hanya itu saja, akun @Chellendah juga mengunggah video berdurasi 19 detik yang memperlihatkan si anak bos tengah melakukan pekerjaannya.

Mungkin kisah anak bos tersebut terdengar sedikit nyeleneh, karena hanya demi game online ia rela menjadi office boy di kantor ayahnya. Namun hal ini dirasa cukup menginspirasi lantaran si anak bos tersebut tidak begitu saja meminta uang dari ayahnya melainkan mau bekerja sendiri untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Meskipun ia adalah anak bos di kantor tersebut, karena menjadi office boy ia seakan tidak canggung mengerjakan pekerjaannya seperti; membersihkan lantai, merapikan meja dan kursi, membuang sampah dan lain-lain.

Aksi anak bos yang diunggah ke twitter ini mencuri perhatian warganet hingga menjadi viral. Apalagi aksinya ini merupakan inisiatifnya sendiri yang tentu saja sudah mendapat persetujuan dari sang ayah.

Spoiler for unggahan facebook:

Hal ini terlihat dari unggahan facebookmilik sang ayah yang berhasil discreenshot dan menjadi pelengkap capture cuitan @Chellendah. Sang ayah mengaku sangat bangga dengan usaha dan kerja keras anaknya untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Tak pelak beragam tanggapan dari para warganet yang merasa takjub dengan apa yang dilakukan ayah dan anak ini berjajar rapi menghias kolom komentar.

Sang ayah yang tidak begitu saja memberikan uang yang diminta anaknya dan meminta si anak untuk bekerja terlebih dahulu. Sedangkan si anak yang rela menjadi office boy demi mendapatkan apa yang ia inginkan merupakan sedikit contoh yang sangat menginspirasi di zaman sekarang ini.



GIF
paradox.ofbrick
jmontefiore
samc01
samc01 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
13K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThreadā€¢81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.