Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
8941
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b7a3ead44f9f96068b48e8/fortune-teller--yang-ingin-diramal-masuk--gratis-d
Salam kenal dan hormat kepada sesepuh warga forum spiritual, kehadiran ane disini ingin bersilaturahmi, selain itu kehadiran ane disini ingin membantu sesama yaitu membaca nasib seseorang dari namanya sendiri, oleh sebab itu semoga kehadiran ane disini ingin bermanfaat Jika ada agan peruntungannya, silakan sebutkan nama lengkap saudara ( min 2 nama, klo yg namanya panjang, disertakan jg 2 nama yg
Lapor Hansip
05-07-2014 14:06

fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D

fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D

Salam kenal dan hormat kepada sesepuh warga forum spiritual, kehadiran ane disini ingin bersilaturahmi, selain itu kehadiran ane disini ingin membantu sesama yaitu membaca nasib seseorang dari namanya sendiri, oleh sebab itu semoga kehadiran ane disini ingin bermanfaat

Jika ada agan peruntungannya, silakan sebutkan nama lengkap saudara ( min 2 nama, klo yg namanya panjang, disertakan jg 2 nama yg sering di pakai ) serta tanggal dan tempat kelahiran, jenis kelamin, posisi kota sekarang klo berbeda dr kota kelahiran, pembacaan efek dari nama dan kadang2 dari berat tulangnya.


trid ini udah seijin om momod Hateisworthless emoticon-Kiss (S) emoticon-Salaman
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D

NB:

yang mau gabung grup Astrology asuhan murid ane silakan PM ane / wa lsg --> mahar mahasiswa
tridnya disini
http://www.kaskus.co.id/thread/56514...dern-astrology

ngejunk boleh asal ngejunk ber martabat emoticon-Kiss (S)
selamat berpuasa bagi yg merayakannya emoticon-Kiss (S)
pertanyaan tentang merubah nama tidak akan di jawab, lihat lsg fjb saya

fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D

Untuk menghemat waktu dan antrian maka ke depannya saya akan sebutkan angka saja berdasarkan dari nama saja, kombinasi tgl lahir dan fate tidak lg saya ikutkan.

Penempatan nama juga penting, misalnya nama Ayu Putri dan Putri Ayu, walau mirip tp akan ada kemungkinan perbedaan
misalnya dewi sandra dan sandra dewi
jika lewat numerology akan bertemu angka dewi = 23 sandra =21
tapi klo di cek secara vibrasi maka akan di temukan angka dewi = 7 sandra = 7
angka 7 dikuasai oleh neptune dan penguasa neptune sgt menyusahkan soal asmara apalagi ada ada 2 angka 7 dalam nama.

bagaimana membaca table
contoh table luck / obs
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D

score career luck 20 adalah batas normal peruntungan seseorang, dibawah angka ini byk apesnya
score career luck 15 adalah batas minimum peruntungan seseorang, bisa dibilang nyaris tidak beruntung sama sekali

score career obstacle 20 adalah batas normal masalah/ hambatan seseorang
score career obstacle 25 adalah batas maximum masalah/ hambatan seseorang, lebih tinggi maka ada menderita kebangkrutan, di tipu orang, jatuh bangun dll

Tabel Ramalan




Diubah oleh Gamerzone
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hizkiayoikov dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 425 dari 450
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
03-05-2019 11:39
Quote:Original Posted By tubagus.rym
Malam puh, mau ijin minta diramal lagi puh 🙏

Nama: Tubagus Rakhmad Yusuf Maulana
Panggilan: Alan
TTL: Surabaya, 26 September 1994

Mohon diramal soal karir puh,
Juli tahun ini diajak bos ane kerja di Pekanbaru, apakah tepat ya puh ane terima tawaran itu? ane pengen cari ilmu jg soalnya puh dari bos ane itu kalau bisa sukses ya syukur alhamdulillah 😊


ya terima saja mana tau dapet jodoh jg emoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile-picture
b6640wkk memberi reputasi
1 0
1
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
03-05-2019 11:44
Wkwk tau aja puh ane juga pengen cari jodoh hehe sukses terus ya puh matur nuwun 🙏
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
03-05-2019 11:50
Quote:Original Posted By nyaijadul
kulonuwun puh saya baru mampir ke forsup ini setelah stiaphari menggalau...emoticon-Malu (S)

puh nyuwun ditrawang sedikit boleh puh?
nama asli: theresia eva hapsari
ttl: klaten 27 Oktober 1987
domisili skrg: blitar

mnta pencerahannya puh biar saya bisa cari lahan rejeki yang pas buat ngumpulne anak" saya dalam serumah...kondisi skrg anakku dikuasai bapakku karena masalah akte, nggak mau mbiayai tapi anakku gak boleh aku ajak jalan" pgn aku bahagiakan pdhl stiaphari kluarga orgtuaku berantakan puh, sedih aku buat makan aja kdg dapat kerohiman tetangga sm sodara krn ga ad pnghasilan tapi orgtua saya galaknya bukan main sama semua orang dimusuhi trmsuk saya&anak" klo g nyetor jatah puh...sy nggk itungan sm orgtua tapi mnta trawang knapa smpe sgitunya sama smua orang. takut nanti pas nggak ada umur kami bingung mau minta tolong siapa karena semua saudara, tetangga sampe lurah dimusuhi...pdahal sudah gak punya apa" buat keseharian puh karena rumah yg ditempati keluargaku pun riwayatnya buruk jadi sampe skarang mau dipake usaha tidak laku" tapi kalo mau dijual nah itu rumah separonya berdiri diatas tanah sodara yang nggak dibeli itungannya alias asal mbangun aja...pripun puh kulo sedih saestu mesakne anak" saya gak ada salah apa" juga dari lahir langsung dibenci...


intropeksi dulu
kemudian terima segala kekuranganmu dan kelemahanmu
krn ga da gunanya menyalahkan siapapun
kemudian fokus perbaiki pondasi mu
semua org harus pny mental spt ini utk maju emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
b6640wkk dan nyaijadul memberi reputasi
2 0
2
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
03-05-2019 14:30
boleh ikutan mpuh.. emoticon-Big Grin

nama : wulan sari
ttl : cimahi 31 Maret 1990
panggilan : ulan
domisili : cimahi
keuangan, kesuksesan ke depan, sama bisnis
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
03-05-2019 19:09
Quote:Original Posted By Gamerzone
efek nama ente
7, 10, 11 dan 72

bisa sukses tp perjalanan nya sangat melelahkan


Kira kira ane sukses jadi apaan puh??? Ane sekarang bingung karna banyak juga yg ngeramal ane bakal sukses tp kok kerasa berat banget ya rintangannya, mohon pencerahannya lagi puh. Terimakasihemoticon-Kiss
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
03-05-2019 23:17
Mau dong mbah,
Nama: Ayu Amanda Hapsari
Panggilan: Ayu
Lahir: 17 September 1996
Jenis kelamin: Perempuan
Domisil: Bandung

Ramal karir/finansial, sama jodoh emoticon-Embarrassment

Makasih sepuh
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
05-05-2019 03:51
Quote:Original Posted By b6640wkk
Nama ane : Toto Sudianto
lahir : Kuningan, 06 Desember 1985
panggilan : Toto / Otet
ramal nasib ane gan karir gimana bisa jadi orang kaya apa kagak emoticon-Big Grin
Apalagi sekarang merasa berat banget nyari nafkah wkwkwk


efek nama ente
13, 22, 44 dan 75

coba pahami kekurangan ente
klo dr nama sudah pasti berat majunya
kombinasi namanya menunjukkan klo ente berada di kumpulan "org bodoh" / bergaul dgn org kelas bawah
coba dirubah pergaulannya, hampir tidak ada gunanya menjadi org plg cerdas tp di kumpulan "org bodoh"
masih mending jadi "org bodoh" di kumpulan org cerdas
coba perhatikan no 75 mgkn ada solusi yg bs ente coba mulai skrg
nti kedepannya da rejeki mulailah pertimbangkan perbaikan namaemoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
Daony dan b6640wkk memberi reputasi
2 0
2
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
05-05-2019 03:54
Quote:Original Posted By tubagus.rym
Wkwk tau aja puh ane juga pengen cari jodoh hehe sukses terus ya puh matur nuwun 🙏


ya tetap semangat
begitu ada rejeki pertimbangkan perbaikan nama
nanti kantong nya bocor terus emoticon-siul
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
05-05-2019 03:59
Quote:Original Posted By jannakulawad
boleh ikutan mpuh.. emoticon-Big Grin

nama : wulan sari
ttl : cimahi 31 Maret 1990
panggilan : ulan
domisili : cimahi
keuangan, kesuksesan ke depan, sama bisnis



efek nama sis
7, 12, 19 dan 78

nama panggilan nya di stop dulu yah

yg ini harus perbaikan nama
krn nama ini menjamin kejatuhan pas baru sukses dikit
baru enak dikit nyungsep
0 0
0
Lihat 1 balasan
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
05-05-2019 04:17
Quote:Original Posted By losecontrol27


Kira kira ane sukses jadi apaan puh??? Ane sekarang bingung karna banyak juga yg ngeramal ane bakal sukses tp kok kerasa berat banget ya rintangannya, mohon pencerahannya lagi puh. Terimakasihemoticon-Kiss


krn semua org pny kessempatan yg sama utk sukses

hanya saja kita ga bisa milih mau dilahirkan oleh siapa emoticon-siul klo bisa milih pasti mau jadi anak horangkaya, standar

dan pertanyaan ente jg sering ditanyakan byk orang, dan jawaban saya adalah tidak ada jawaban

kenapa begini ?
krn nasib tidak perduli siapa kita, nasib tidak pernah bilang klo kita pasti "cocok di air" emoticon-Shutup
org yg bertanya spt ini tnp sadar meyakini klo dirinya begitu payah sehingga harus mencari jalan yg mudah
tanpa harus berjuang dan belajar

berjuang dan belajar keluar dr tempat ente "main"

byk org yg sukses krn faktor nasib nya yg mujur bukan krn mereka memang pantas utk sukses
karena nasib yg selalu berpihak dgn mereka
harusnya org bertanya spt ini = gimana caranya supaya nasib berpihak sama kita
coba baca2 dr pejwan mungkin bs dapet pencerahan

0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
05-05-2019 10:12
Quote:Original Posted By Gamerzone
krn semua org pny kessempatan yg sama utk sukses

hanya saja kita ga bisa milih mau dilahirkan oleh siapa emoticon-siul klo bisa milih pasti mau jadi anak horangkaya, standar

dan pertanyaan ente jg sering ditanyakan byk orang, dan jawaban saya adalah tidak ada jawaban

kenapa begini ?
krn nasib tidak perduli siapa kita, nasib tidak pernah bilang klo kita pasti "cocok di air" emoticon-Shutup
org yg bertanya spt ini tnp sadar meyakini klo dirinya begitu payah sehingga harus mencari jalan yg mudah
tanpa harus berjuang dan belajar

berjuang dan belajar keluar dr tempat ente "main"

byk org yg sukses krn faktor nasib nya yg mujur bukan krn mereka memang pantas utk sukses
karena nasib yg selalu berpihak dgn mereka
harusnya org bertanya spt ini = gimana caranya supaya nasib berpihak sama kita
coba baca2 dr pejwan mungkin bs dapet pencerahan


Ohh begitu ya puh, makasih puhemoticon-Kiss
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
05-05-2019 10:22
Quote:Original Posted By Gamerzone


efek nama ente
13, 22, 44 dan 75

coba pahami kekurangan ente
klo dr nama sudah pasti berat majunya
kombinasi namanya menunjukkan klo ente berada di kumpulan "org bodoh" / bergaul dgn org kelas bawah
coba dirubah pergaulannya, hampir tidak ada gunanya menjadi org plg cerdas tp di kumpulan "org bodoh"
masih mending jadi "org bodoh" di kumpulan org cerdas
coba perhatikan no 75 mgkn ada solusi yg bs ente coba mulai skrg
nti kedepannya da rejeki mulailah pertimbangkan perbaikan namaemoticon-thumbsup


bersayap nih puh, ane kurang jelas masalah perbaikan nama emoticon-Malu (S)
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
05-05-2019 15:57
Quote:Original Posted By b6640wkk


bersayap nih puh, ane kurang jelas masalah perbaikan nama emoticon-Malu (S)


sederhananya begini

contoh

seorang wanita punya nama "sari" yg vibrasinya sangat kuat diangka 7 di tabel ramalan
dimana efeknya akan menyulitkan urusan jodohnya
walaupun tidak ada kode perceraian di kode kelahiran nya
namun nama ini lebih di sarankan utk tidak di pakai karena akan jadi beban bagi si pemilik nama
apalagi jika nama ini tidak harmonis dgn tanggal lahirnya
maka kehidupannya akan sangat menyedihkan
solusinya si pemilik nama ini harus di perbaiki utk mendapatkan keberuntungan yg lebih baik buat masa depannya


0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
05-05-2019 16:08
Dunia ini dikendalikan oleh sebuah Grand System yg sangat complex dan sudah ada dari jaman dahulu

sayangnya hal ini tidak diajarkan di sekolah2

dulu kita sekolah di ajarkan hemat pangkal kaya

tapi sampai detik ini belum ada org sukses karena ber hemat emoticon-Big Grin

lihat kelakuan orang kaya

lihat kelakuan orang kismin

yg kaya selalu berbagi

yg kismin selalu berhemat

tapi yg kaya makin kaya

yg kismin tetep berhemat sampe kiamat dan tetep saja kismin

konyol kan emoticon-Big Grin

0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
05-05-2019 16:16
jika ente sudah mulai bertanya2 dan ingin memperbaiki nasib kalian sendiri

saya akan membantu memberikan jasa perbaikan nama dengan mahar se iklas nya hanya utk 10 orang di bulan ini

terserah kalian mau kasih berapa emoticon-Big Grin

no peserta
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.

silakan isi id kaskus kalian mulai dr nomor 1 dan jangan di quote yah, di copas saja
kemudian bisa kirim data kalian lewat Pm dahulu

proses pembuatan nama baru bisa memakan waktu 1 minggu lebih jadi bersabar yah
jangan dikejer2 krn ga gampang bikinnya
saya usahakan nama barunya tidak jauh2 dr nama aslinya biar cepet masuk ke alam bawah sadarnya
sampaikan pada keluarga dan teman kalian yg membutuhkan
yg ingin menjadi penonton silakan melihat2 dahulu
yg ingin merubah nasibnya silakan ambil bagian
profile-picture
profile-picture
kompasera dan b6640wkk memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
Lapor Hansip
05-05-2019 21:41
Balasan post Gamerzone
yg aku kelewat, sepuh emoticon-Frown

Nama: Ayu Amanda Hapsari
Panggilan: Ayu
Lahir: 17 September 1996
Jenis kelamin: Perempuan
Domisil: Bandung

Ramal karir/finansial, sama jodoh emoticon emoticon-Embarrassment

Makasih sepuh emoticon-Embarrassment
Diubah oleh awmanda
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
05-05-2019 22:31
Quote:Original Posted By Gamerzone


ya tetap semangat
begitu ada rejeki pertimbangkan perbaikan nama
nanti kantong nya bocor terus emoticon-siul


Perbaikan nama ini nama lengkap atau panggilan ya puh?
Iya puh kantong bocor terus kadang bantu buat ortu juga soalnya...

0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
06-05-2019 02:37
jika ente sudah mulai bertanya2 dan ingin memperbaiki nasib kalian sendiri

saya akan membantu memberikan jasa perbaikan nama dengan mahar se iklas nya hanya utk 10 orang di bulan ini

terserah kalian mau kasih berapa emoticon-Big Grin

no peserta
1. kompasera
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.

silakan isi id kaskus kalian mulai dr nomor 1 dan jangan di quote yah, di copas saja
kemudian bisa kirim data kalian lewat Pm dahulu

proses pembuatan nama baru bisa memakan waktu 1 minggu lebih jadi bersabar yah
jangan dikejer2 krn ga gampang bikinnya
saya usahakan nama barunya tidak jauh2 dr nama aslinya biar cepet masuk ke alam bawah sadarnya
sampaikan pada keluarga dan teman kalian yg membutuhkan
yg ingin menjadi penonton silakan melihat2 dahulu
yg ingin merubah nasibnya silakan ambil bagian
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
06-05-2019 02:40
maharnya bebas kan mbahee emoticon-siul emoticon-Wowcantik
ane udah pm data2 istri ane soalnya dia jg ikutan mau maju dgn cara alternatif
entah istri lagi getol nyari duit sekarang ini
profile-picture
jefriyan9090 memberi reputasi
1 0
1
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
Lapor Hansip
06-05-2019 08:28
Balasan post Gamerzone
Quote:Original Posted By Gamerzone



efek nama sis
7, 12, 19 dan 78

nama panggilan nya di stop dulu yah

yg ini harus perbaikan nama
krn nama ini menjamin kejatuhan pas baru sukses dikit
baru enak dikit nyungsep


waduuh.. iya juga sih, agak berasa kaya gt.. emoticon-Frown
kalo namanya wulan sari ramadhan gimana? panggilan wulan..
sama aja kah?
soalnya dulu katanya ane mau dikasih nama pake ada ramadhannya gt, tapi karna ortu gk mau anaknya dianggap anak pak ramadhan jadi di akte gk diselipin.. emoticon-Nohope
ane juga pingin bisnis sendiri, tapi ada aja kendalanya, sekarang lagi ngerintis sama temen kerja sih, walaupun masih dia yg aktif, dikerjaan sekarang ya gt nyaman gk nyaman kerjanya..
untuk perbaikan nama itu nama lengkap apa panggilan aja ya?
maap banyak nanya nih puh.. emoticon-Frown
0 0
0
Halaman 425 dari 450
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia