Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manusiagatekAvatar border
TS
manusiagatek
Tempat Wisata Asyik di Hongkong
Nih,tempat wisata asyik di hongkong bagi agan-sista yang sedang berkunjung ke Hongkong dan kebetulan punya anak yang unyu-unyu yuk ah coba wisata ke Hongkong Disneyland dan cari perbedaan wahana di Hongkong Diseyland dan wahana di Negara kita tercinta. Pernah coba roller coater futuristic tematik tidak? Coba saya ingat-ingat, rasanya saya belum pernah mencoba wahana semacam ini di Indonesia. Atau jangan-jangan ada, tapi saya yang kurang pengetahuan alias kupeng.
Tempat Wisata Asyik di Hongkong

Di hongkong, ada sebuah wahana futuristic semacam roller coater dengan tema luar angkasa. Naik roller coater di langit yang terang udah biasa, naik wahana semacam ini dengan langit gelap bertaburan bintang gemintang udah coba? Di Hongkong Disneyland ada loh roller coater bertemakan tata surya daaan kecepatan laju roller coater-nya pun tak terlalu cepat. Mungkin supaya penumpang dapat menikmati suasana langitnya.

Disamping wahana tema tata surya ini, juga terdapat wahana-wahana lainnya yang unik, seperti wahana toy soldier parachute dengan tema film toy story, wahana mystic manor dimana penumpang diangkut dengan kereta electromagnet ke dalam sebuah rumah bangsawan dan didalamnya banyak barang antik dari seluruh dunia. Selain itu, ada juga music show dimana seolah-olah penonton sedang menyaksikan konser musik-musik terkenal dari film Disneyland.

Bagi penggemar kembang api, di Hongkong Disneyland ada pesta kembang api juga loh. Lokasi pesta kembang api ini ada di atas sleeping beauty castle. Dilengkapi latar langit malam Hongkong, musik-musik film Disneyland, lampu-lampu kelap kelip dan proyeksi tokoh-tokoh Disneyland.
Tempat Wisata Asyik di Hongkong

Tempat wisata asyik di Hongkong lainnya adalah museum Lilin Madame Tussaunds. Apaan tuh? Bukan sembarang lilin ya gan, bukan lilin yang sering kita pakai saat listrik tiba-tiba padam dan seisi rumah jadi gelap. No..no..no…big no! Museum lilin Madame Tussaunds ori London ya. Jadi ceritanya ini museum very much famous sehingga dibentuklah cabang-cabangnya di seluruh dunia dan salah satunya di Hongkong.

Penasarankah lilin semacam apakah yang ada disana? Pada prinsipnya di museum Madame Tussaunds berisi patung-patung orang terkenal seluruh dunia dan patung-patung ini terbuat dari lilin. Eh, ada juga loh orang terkenal Indonesia yang patung lilinnya menghuni Museum Madame Tussaunds diantaranya Presiden Soekarno dan penyanyi Anggun C Sasmi.

Sebagai penutup tempat wisata asyik di Hongkong adalah avenue of stars. Masih banyak sih ya gan, Cuma kalo terlalu banyak dituliskan lama-lama jari jemariku keriting juga. Kembali ke avenue of stars, tempat ini semacam kawasan khusus sebagai penghargaan para sineas film tiongkok. Jadi, jika berkunjung kesana agan akan melihat banyak patung orang terkenal, termasuk ada bruce lee looh sedang berpose dengan jurusnya.
Tempat Wisata Asyik di Hongkong

Jadi, disana seolah pengunjung diajak berkenalan dengan sejarah dan napak tilas kejayaan film Hongkong, termasuk para bintangnya, kutipan film dan lukisan dari adegan film klasik, cetakan tangan para bintang Hongkong dan lain-lainnya. Kabarnya angin disana besar ya gan, so siapkan jaket tebal jika hendak berkunjung ke sana.

Tempat wisata asyik di Hongkong masih banyak sih ya gan, tapiiii…kunjungi dulu tempat wisata asyik di negeri sendiri sebelum mengenali negeri orang. Indonesia ga kalah asyik kok gan. Selamat berlibur dan hati-hati di jalan ya gan.

Referensi

https://www.sunburstadventure.com/wa...hong-kong.html

https://www.bonjourbag.com/blog/temp...a-di-hongkong/

Pic :
https://www.sassymamahk.com/disneyla...ng-kong-guide/
https://en.m.wikipedia.org/wiki/Statue_of_Bruce_Lee_(Hong_Kong)
Diubah oleh manusiagatek 02-04-2019 04:47
0
793
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread12.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.