alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.84 stars - based on 180 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idner69 dan 27 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 137 dari 148
28-04-2019 19:23
PART LXIII: Hitam nya Mawar Hitam
Quote:Siang di hari Minggu itu, Ane sedang menikmati hari libur di rumah.

Sedikit melepaskan diri dari penat nya jadwal try out ini itu menjelang ujian nasional dan ujian-ujian lain, Jadi kelas 12 itu emang gak enak ya apalagi kalo sekolah di sekolah negeriemoticon-No Hope

Ane punya niatan buat bermalas-malas an sampe malem, Cuman nonton tv dan main hape aja, Mungkin maleman baru maen ke warnet berselancar di fesbuk sekalian maen gim online yang walaupun asyik tapi ane ga terlalu addict jadi cuman buat have fun aja kadang-kadang di hari libur emoticon-Ngakak (S)

Tapi rencana ane gagal, karena ajakan dari seorang perempuan yang senyuman selalu bisa meneduhkan hati orang yang melihat nya.

Ya, Anggun.

Hari itu ane diajak dia buat ikut ke pesta pernikahan sepupu nya, Ane yang deket sama Anggun dan keluarga nya tentu saja ga enak buat nolak ajakan Anggun dan dengan berat hati ane mengiyakan nya.

Sore itu, Ane bergegas berangkat dari rumah dengan kemeja rapih, celana jeans dan juga pake sepatu, Rapih bener deh pokoknya.

Sampailah ane dirumah Anggun, Anggota keluarga nya udah berangkat duluan, Jadi ane berangkat berduaan ke tempat sepupunya.

Rumah sepupunya itu di daerah Rawamangun, Berangkat lah kami kesana.

Di perjalanan ane menceritakan kejadian beberapa hari yang lalu pas ketemu sama anak Bhazack, Dia walaupun ga suka ane tawuran, tapi dia tetap antusias dalam mendengarkan ane bercerita, Intinya dia seorang pendengar yang baik.

Sesampainya di daerah Rawamangun, Ternyata si Anggun ini lupa dimana letak persis rumah sodaranya, Dia cuman inget patokan nya doang di deket grafika.

Jadilah kami berdua pasangan yang sangat rapih ini panas-panas an nyari gang yang ada nikahan nya, yang akhirnya ketemu karna gak sengaja ngeliat janur kuning di depan gang itu.

"Sodara aku alumni pembajak (Pembangunan Jakarta) tau min" kata Anggun ke ane yang lagi asik makan.

"Anak pembajak semua dong ini temen-temen nya" kata ane.

"Iyaorang dia kata mama aku dulu juga pernah ditangkep di polsek karna ikut tawuran" kata Anggun

"Ah sekarang udah gak ada namanya, Culun semua pelajarnya" kata ane menimpali perkataan Anggun.

"Yaiyalah semua nya kan ada masa nya, nanti juga mungkin sekolah kita gak bakal terkenal karna tawuran, terus orang-orang tau nya soal prestasi nya doang, kayak pembajak sekarang " kata Anggun yang sekarang kata-kata nya jadi kenyataan.

"Gak mungkin, Sekolah kita regenerasi, tiap baru masuk aja udah di tatar sama sekolah lain, Emang nya pembajak, Anak kelas 1 nya juga aku yakin ga tau pembajak dulu terkenal biang tawuran" kata ane.

"Ya mungkin aja lah kata Anggun sambil tersenyum ke ane.

"Ambilin aer dong aus nih" kata ane, Anggun yang tadinya senyum langsung berubah jadi cemberut dan ane sekarang yang senyum-senyum sambil cengengesan.

"Makasih loh ya" kata ane sambil mengambil air mineral dari Anggun.

"Kamu ngobrol aja sama sodara aku, kan 1 aliran sama-sama suka tawuran siapatau nyambung" kata Anggun.

"Enggak ah, dia juga lagi sibuk gituin tamu, lagian nanti kalo dia tau aku anak ***** (nama sekolah ane) gimana? Kan ga lucu kalo kita bacok-bacok an di hari pernikahan dia" kata ane.

"Ya gak mungkin laaah, masa dibacok karna sekolah disitu" kata Anggun.

Skip...

Ane disitu sampe pesta pernikahan nya selesai, Piring-piring para tamu undangan sedang dibereskan, dan kursi kursi pun udah ditumpuk-tumpuk lagi seperti tango.

"Bang, emang bener lu alumni pembajak?" Tanya ane membuka pembicaraan ke sang mempelai pria. Ane udah 2x ketemu dia sebelumnya di acara keluarga Anggun tapi ya cuman sekedar say hello doang, Cuman tau nama gapernah ngobrol lama-lama karna dia orang nya dingin banget jadi ane gaberani ngajak ngobrol nya.

"Iya min dikasih tau Anggun lu ya" kata dia.

"Iya bang, hehe ceritain dong jaman lu dulu, kan sekarang mah pembajak gapernah nongol di jalanan" kata ane.

"Jaman gue dulu mah kalo tawuran gak ribet gurunya min, Pembajak sekarang redup karna guru sama kepsek nya, Dikit-dikit keluarin" kata dia.

"Iya bang bukan nya di bina ama dikasih tau tapi malah dikeluarin, lucu ya guru-guru sekolah negeri" kata ane.

"Iyak, sekolah lu swasta ya? Enak itu mah ga rewel gurunya yg penting spp lancar" kata dia.

"Engga bang, gue sama kayak Anggun sekolah di *****" kata ane.

"Wah lu sekolah disitu juga, haha, dulu musuh abadi sekolah gue tuh, apalagi sekolah lu gabung nya sama ****** (sekolah tua yang di pusat) kalo bentrok ganti-ganti an jebol nya, kadang suka nyepik jebol sekolah lu, pas dimasukin dalem nya rame lagi pelajar semua" kata dia.

"Haha dari dulu ya bang sekolah gue maen curang" kata ane.

"Itu strategi nya min hahaha, dulu yang megang sekolah lu kan anak Jatinegara kaum sini nih siapa ya namanya lupa gue, dulu seangkatan sama gue soalnya" kata dia.

Oiya FYI Sodara nya Anggun ini seinget ane lulusan tahun 2003, Jauh banget sama ane.

"Dia sekarang yang megang parkiran di Rawa bening, lu tau ga sih namanya yang dibawah mata nya ada codet panjang ampe idung" kata dia.

Ane tau alumni yang itu, Kisah nya suka diceritakan dari mulut ke mulut, Dia pernah dikira udah meninggal waktu dibacok dari pintu patas tapi ternyata cuman pingsan doang.

Dan dia juga pernah beberapa kali dateng ke sekolah ane buat ngolekin pelajar situ.

"Tau bang, dulu pernah dateng ngolekin anak-anak gue." Kata ane.

"Iya nah itu dia dulu nih basis nya kadang suka ketemu sama anak-anak gue lagi all base, tetep aja dilawan sama dia walaupun ujung-ujung nya jebol. Kalo dulu kan 1 basis juga banyak orang nya, Nah sekolah gue kalo jalan tuh seringnya 1 allbase jadi rame sampe bikin macet jalan doang" kata dia.

"Kalo grafika dulu sama kayak sekolah gue, banyak rakyat nya se aer-aer kalo ribut juga seimbang ama sekolah gue, biasanya dibubarin warga duluan jadi belom ketawan menang apa kalah nye" kata dia.

"Berarti dulu ribut mulu dong lu ama grafika bang?" Tanya ane.

"Lebih sering ketemu grafika daripada sekolahan lu, soalnya dulu kan anak STM suka ngalong sana-sini, kalo sekolah gue engga, keliling rawamangun, mentok jatnar, gadapet musuh, pulang." Kata dia.

"Yah ga asik dong bang kalo gitu mah" kata ane.

"Ya gitu, soalnya timur dulu banyak STM dari jauh jauh pada pengen nyobain jalur jatinegara, terus banyak yang pada punya ilmu, susah ngelawan nya" kata dia.

"Tapi temen seangkatan lu pernah ada yang lewat bang?" Tanya ane.

"Ga ada sih, Alhamdulillah, Soalnya gue kalo jalan tuh gitu-gitu doang, cari musuh sana sini, sore balik, buat seneng-seneng doang bukan buat nyari mati" kata dia.

"Tapi kalo ribut pernah bang ketangkep?" Tanya ane.

"Pernah lah, masa sekolah di STM belom ngerasain push up ama nyapu ngepel polsek" kata dia sambil tertawa.

"Ketangkep karna apaan bang?" Tanya ane.

"Waktu itu anak mana ya ada yang meninggal di patas, Jadi lagi berangkat sekolah patas nya di stop ama sekolah laen, di masukin ke dalem, temen-temen nya kabur lewat pintu depan, dia ga keburu mau kabur, akhirnya disayurin di dalem patas, penumpang lain mau misahin takut karna pada bawa BR, jadi pada liatin doang sambil teriak-teriak" kata dia.

"Terus meninggal di tempat bang?" Tanya ane.

"Enggak, dibawa ke rs tapi keburu meninggal, Nah sekolah gue lagi jalan tiba tiba ada mobil polisi berenti nodongin pistol, diteriakin pake toa yang kabur ditembak kakinya." Kata dia.

"Tapi ada yang kabur bang?" Tanya ane.

"Gaada lah, orang BR juga pada ga bawa" kata dia.

"Lah terus mau tawuran pake apaan bang?" Tanya ane.

"Ya yang ada aja di jalanan, batu, bambu, kayu, kadang pake gesper. Yang penting maju aja sambil teriak-teriak, modal nyali." Kata dia.

"Terus dibawa ke polsek bang?" Tanya ane.

"Iye pada disuruh buka baju terus jalan sampe polsek disuruh push up, bersihin ini itu, dikiranya pelajar gue pelajar yg ngebacok korban, ternyata bukan" kata dia.

Obrolan kami lanjutkan sampai si Abang ini dipanggil pacar yang sudah jadi istri sah nya untuk masuk ke dalem karna keluarga istrinya mau ngasih petuah hidup.

"Masuk dulu yak gua min, tar lanjut lagi ngobrol-ngobrol nya, makasih udah dateng yak" kata dia sambil menjabat tangan ane lalu pergi masuk kedalam.

Tak terasa obrolan kami itu hampir sejam, Kopi yang disajikan dan dibuat oleh orang yang spesial bagi ane itu pun sudah habis hanya menyisakan ampas nya.

Selalu banyak pelajaran yang bisa kita petik dari obrolan dengan orang yang lebih dulu merasakan kerasnya dunia sebelum kita.

Kejayaan hanyalah semu, Pertemanan itu yang akan bertahan selamanya.



Ane tutup dengan quote
Quote:Aku jatuh hati dan patah hati karena mu itu kulakukan dengan sukarela, bahkan jika di kehidupan selanjut nya aku harus jatuh hati sekaligus patah hati lagi, Aku rela jika wanita itu adalah kamu, Sang Patah Hati Terindahku...
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 10 lainnya memberi reputasi
11
28-04-2019 19:26
Quote:Original Posted By yoowmen
akhirnyaaa, sekut min
yoiiii

Quote:Original Posted By aulia.puspa
nah gtu loh min

Hehee #enjoy kak
Quote:Original Posted By jafarali
Akhirnya diupdate juga emoticon-Big Grin
iya nih diamuk mulu di grup angkatan sampe pada bilang kalo keabisan stok cerita suruh mampir kerumah nanti diceritain

Quote:Original Posted By teemcrew
Nah gitu update min, lamski lau 🤣
hahaa sibuk ni kemaren2 di rl

Quote:Original Posted By benhassan
Ga sia2 buka kaskus siang ini, akhirnya apdet jg lu lee MIN ho.. emoticon-Betty
dulu ane pernah nonton film nya nih BBF pas taun brp yak

Quote:Original Posted By barang321
Akhirnya hahahahaha.
Kirain bakal kaya avengers apdetnya.
The end
Hahaha ane dah nonton film nya gan, mau di spoiler ga?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
telahmemblok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
29-04-2019 08:22
mantapppp
profile-picture
jafarali memberi reputasi
1
29-04-2019 14:16
Mantul min kapan nih ke chanelnya rahmet wkiwkiwkiemoticon-Wink
profile-picture
jafarali memberi reputasi
1
29-04-2019 14:17
Mangul
Mantul lanjut lah min
profile-picture
jafarali memberi reputasi
1
29-04-2019 20:54
Lanjutin ampe ke cerita si Anggun nikah emoticon-Ngakak
profile-picture
jafarali memberi reputasi
1
29-04-2019 23:34
nonton Persija di JDT juga, berarti kita satu stadion .. dan kalo beneran anak 3 berarti satu sekolahan .. cuma gua angkatan 2007 .
profile-picture
jafarali memberi reputasi
1
30-04-2019 11:08
Quote:Original Posted By stmkepooo
yoiiii

iya nih diamuk mulu di grup angkatan sampe pada bilang kalo keabisan stok cerita suruh mampir kerumah nanti diceritain



min, lu kaga ada cita cita nongol di youtube nye rahmet?
tapi muka ama suara lu disamarin kaya kang boraxx emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stmkepooo dan 2 lainnya memberi reputasi
3
02-05-2019 21:58
Pembajak Yang Satu Sekolahan ama 12 Rm ya Gan?Tapi 12 nya udah ditutup
0
02-05-2019 22:14
Akhirnya gue bisa tidur nyenyak min setelah tau sekolah lu dimana emoticon-Big Grin
0
03-05-2019 01:01
akhirnya update jg, thx bang min.. emoticon-Cendol Gan
0
03-05-2019 04:03
ini yg d tunggu-tunggu akhirnya update juga. thx bang min..
0
04-05-2019 01:49
Keren dah ceritanya ini mah 😂 baca dari jam 8 malem ampe sekarang masih mantau ae wkwkw meskipun ini thread dari jaman kapan tau 😂


Salam bang dari stm 14 kemayoran 52TOS ✌
0
05-05-2019 03:30
finally min
0
05-05-2019 17:12
Quote:Original Posted By sempakloreng
Akhirnya gue bisa tidur nyenyak min setelah tau sekolah lu dimana emoticon-Big Grin


aliansi Bonbomkr bukan si Min? emoticon-Sundul Up
0
05-05-2019 17:44
PART LXIV: LONG LIVE OUR STM
Quote:"Haiii" sapa ane ke wanita yang ane jumpai secara tidak sengaja itu.

"Apaansih kak" kata wanita itu sambil tersipu malu dan berjalan melewati ane dan Ridho.

"Itu dia ketawa gegara lu sapa apa gara2 liat gua min?" Kata Ridho yang berjalan di samping ane.

"Ya gegara gua sapa lah, Ngapain dia ketawa liat lu emang lu badut" kata ane.

"Dia makin hari makin cantik aja ya min" kata Ridho.

"Cantikan Desy apa Anggun do?" Tanya ane ke Ridho.

"Seri min" kata Ridho lalu masuk ke dalam kamar mandi.

Ane sering berjumpa secara tidak sengaja dengan Desy ataupun Revi.

Kadang kami hanya melemparkan senyum satu sama lain tanpa bicara atau mengobrol, Tapi kalau kami bertemu di lorong sekolah yang sepi terkadang kami mengobrol atau bertegur sapa seperti kejadian tadi.

Desy adik kelas siswi pindahan yang selain cantik juga sering membuat pelajar sekolah ane terkoyak-koyak hatinya karna tidak mendapatkan respon yang menyenangkan ketika mencoba mendekati nya.

Anggun sang kaka kelas yang paras dan kecantikan nya mempesona satu sekolah, Dan ditambah cubitan nya yang sakit nya warbyasa. emoticon-Ngakak (S)

Who win?

Skip...

Bel pulang sekolah berbunyi, Murid-murid berhamburan keluar sekolah. Anak kelas 12 yang akan mengikuti pendalaman materi boleh keluar sekolah lalu masuk lagi 30 menit kemudian.

Mungkin para dewan guru yang terhormat paham murid-murid nya udah pada asem mulut nya, Biasa sebat dibelakang sekolah tapi sekarang udah gak bisa jadinya ya harus nunggu pulang dulu baru bisa ngerokok.

"Buru bego ngerokok keburu masuk lagi ntar" kata Ridho ke ane yang lagi asik main hp membalas chat dari Desy.

"Do nanti PM (pendalaman materi) nya apaan sih?" Tanya ane.

"Lah au dah, yang penting masuk aja dah" kata Ridho sambil tertawa.

"Junior kita nanti pada mau ngalong katanya gabung sama ****** basis pulgad nya" kata Capung menyebutkan salah satu STM aliansi kami.

"Nanti nyusul aja pung kelar PM kalo masih pada di jalur" kata ane ke Capung.

"Iyak, nanti kumpul depanan dikit aja jangan disini, biar bisa langsung naek patas" kata Capung.

Rutinitas kelas 12 memang cukup mengganggu kegiatan tawuran kami, Dulu pas ane masih kelas 11 kalo kelas 12 nya ada acara apa atau apa kami pasti ngalong sendiri atau bareng sama kelas 10, Kesana kemari mencari musuh walaupun kadang ujung-ujung nya ketemu Toeboen.

Rivalitas sekolah ane dengan Toeboen itu emang udah dari dulu, Tapi sempet kendor sedikit pas ane kelas 10 karna sekolah ane lebih sering jalan ke Pusat, Karna kelas 12 nya lebih suka gabung sama teman aliansi kami daripada jalan sendiri.

Dari dulu para junior emang di setir sama senior mereka untuk jalan kesana atau kesini, Terserah senior dan alumni, Apalagi kalau HUT.

Skip...

Selesai sudah pendalaman materi hari itu, Kami berkumpul di pinggir jalan, Menunggu patas lewat, Kami mendapat informasi posisi junior kami ada di BKT.

Skip...

Setelah naik turun patas dan truk sampailah kami di tempat junior kami sedang stay.

Jadilah kami nongkrong disana, Ngobrol ini itu, Sampai akhirnya...

Dari kejauhan terlihat pelajar putih abu-abu, Jumlah nya tidak terlalu banyak, Hanya setengah nya jumlah pelajar kami.

"Kalo bukan anak terpoet mah anak texas nih" Kata salah satu pelajar aliansi ane.

"Jadiin ga?" Tanya Babeh ke kami semua.

"Jadiin lah yuk" Kata Capung lalu sedikit berlari kecil ke arah musuh kami.

"Ayo majuin majuin" Teriak suara di belakang ane.

Saat itu yang maju di depan angkatan ane semua dan teman se aliansi kami.

"ASSALAMMUALAIKUM STM ******* FEATURING ******* NIH" Teriak Capung sambil mengeluarkan celurit dari dalam tas selempang nya.

"Capung maju sendirian juga rata itu" Kata Ane ke Babeh yang ada di sebelah ane.

"Apalagi kita ikut maju min, Lari sampe kp melayu mereka" kata Babeh lalu mengeluarkan gir dari dalam tas nya.

Sementara musuh kami hanya menghitung

1...
2...
3...

Lalu maju lah mereka, Mendekatkan diri selangkah demi selangkah dengan kematian.

Kami semua mulai maju, Dengan Capung yang ada di depan kami.

Gir yang diputarkan oleh Babeh mengenai salah satu dari mereka, Gir itu pun tersangkut di kepala musuh kami itu.

Terlihat Babeh mencoba menarik gir itu sekuat tenaga hingga akhirnya gir itu lepas dari kepala nya, Terlihat darah segar mengucur dari kepala musuh kami itu.

"Mampus mampus mati tuh" teriak suara dibelakang ane.

Terlihat musuh yang terluka tadi mundur ke barisan belakang.

Gir yang dipegang Babeh berlumuran darah, Masih tetap dia putarkan karena musuh kami masih tetap kuat maju dan menahan diri untuk berlari.

Capung yang ada di barisan depan melawan mereka, Sementara Babeh terus memutarkan gir nya sambil mengompori musuh kami supaya maju dan lebih merapatkan posisi mereka.

Kami unggul jumlah, Dan berada di atas angin.

"Awas awas" teriak pelajar aliansi kami berlari dari belakang.

Dia memegang senjata, Yang baru ane tau namanya adalah busur, Peluru nya ruji sepeda yang di gerinda sedemikian rupa supaya bisa menancap di badan musuh kami itu.

Panahan pertama terkena telak di paha musuh kami.

"Mampus lu ada racun nya tuh" Teriak pelajar itu sambil tertawa puas.

Ane yang daritadi hanya menyaksikan saja pun mulai bosan berdiam saja.

Ane ga bawa BR karena ane gatau nanti mau jalan, Tapi tadi salah satu junior ane ada yang bawa stik golf dan ane minta buat ane pegang.

"Bantai bantai" Teriak ane lalu berlari ke depan melewati Capung.

Ane ayunkan stik golf yg ane pegang itu ke kaki salah satu musuh kami, Dia terjatuh, Gir yang dia pegang pun jatuh ke tanah.

Ane injek gir itu dan ane ayunkan stik golf itu ke kepalanya dengan keras.

Tangan nya saat itu dia gunakan untuk menutupi kepala nya, Entah apa yang terjadi dengan tangan nya siang itu, Mungkin retak atau patah, Karena ayunan stik golf ane itu ane ayunkan sekuat tenaga.

Dan sayangnya disini lah hampir saja ane meregang nyawa.

"Min goblok awas" Teriak Capung dari belakang ane yang sekarang tiba-tiba ada di samping ane.

Pelajar musuh kami memanfaatkan ane yang sedang meleng, Hampir saja kelewang nya menancap di tubuh ane karna dia udah siap mengayunkan nya, Yang untung saja ada Capung disitu yang langsung mengadu celurit nya dengan kelewang musuh kami.

Ane akuin waktu itu ane lengah, Musuh kami hanya tersisa 2 orang di depan, Yang lain di belakang hanya melempari batu, Raut wajah mereka ketakutan, Yang ane bantai itu yang masih sehat, Yang mau ngebantai ane itu yang paha nya kena busur tadi. Dan seinget ane dia masih nahan Babeh daritadi.

Musuh yang terjatuh tadi dengan cerdiknya langsung bangun menyelamatkan diri lalu lari ke belakang, Gir nya tertinggal, Dia bangun dan lari, Sementara ane yang tadi sempat kaget sudah tersadar kembali.

Ane ambil arah belakang musuh kami tadi yang masih memegang kelewang, Celurit milik Capung terjatuh ke tanah, Mungkin karna kalah ketika di adu dengan kelewang musuh kami itu.

Langsung saja ane ayunkan stik golf itu ke kaki nya dengan sekuat tenaga.

Musuh tadi pun terjatuh, Babeh yang ada di belakang pun langsung maju, Gir miliknya menghantam badan musuh kami.

Sementara pelajar kami dari belakang berlarian ke depan, Musuh yang sudah terjatuh pun habis sudah siang itu.

Berbagai jenis sajam menghantam tubuhnya sementara rekan-rekan nya sudah berlari jauh meninggalkan nya.

Dia sudah berdarah-darah, Habis sudah siang itu, Tangan nya terus dia gunakan menahan sajam sajam kami, Sambil terus-terusan meminta ampun, Sampai akhirnya dia tergolek lemas diatas aspal.

"Woy sini mayat temen lo nih" Teriak salah satu pelajar ane yang entah di dengar atau tidak oleh musuh kami itu.

Kami pun pergi dari situ setelah mengangkat tubuh nya ke trotoar pinggir jalan.

"Eh goblok tadi lo ngapainsih min" kata Capung sambil menunjuk ane dengan celurit nya.

"Ya majuin lah pung kok ngapain" kata ane.

"Jangan begitu kalo maju, Liat kanan kiri, Jangan meleng, meleng sedikit bisa-bisa almarhum lo!" Kata Capung ngomel-ngomel ke ane.

"Iya pung meleng gue tadi, Kirain dia masih nahan Babeh" kata ane.

"Gila lo min, Hampir kena tuh kelewang ke kepala lo" kata Ridho sambil noyor kepala ane.

Capung selaku yang ngebawa angkatan ane tentu saja gamau salah satu teman nya mendapatkan gelar "Almarhum" lagi.

"Besok-besok jangan gila gitu min udah mau lulus" Kata Capung yang lagi marah lalu pergi meninggalkan ane.

Di Pondok Bambu kami sempat stay sekitar setengah jam, Dan akhirnya kami memutuskan untuk membubarkan diri, Karena setiap ada tawuran yang jatuh korban pasti akan disusul dengan intel yang berseliweran di jalanan mencari para tersangka.

Kami pun membubarkan diri dan pulang bersama basis kami masing-masing.

Skip...

Di perjalanan ternyata basis ane sedikit merasakan apes.

Setelah berpisah dengan basis Litan, Basis ane yang lagi jalan santai bertemu dengan pelajar lain, Yang ternyata pelajar 11 Ancol yang lagi wara wiri. Terlihat dari bendera Soviet mereka, Yang entah hubungan nya apa sama sekolah mereka.


Jumlah mereka sangat banyak, 1 patas full atas bawah ditambah yang lagi mendeng di pintu dan duduk di jendela.

"Bantai jangan?" Tanya ane ke pelajar ane yang terlihat sedikit goyah melihat jumlah musuh kami.

"Godain aja" kata Ridho sambil tertawa.

Patas mereka ada di sebrang kami, Dan sepertinya mereka tidak melihat kami.

Bypass sore itu lalu lintas tidak terlalu padat, Tidak seperti biasanya yang selalu saja padat ujung ke ujung.

Setelah mengumpulkan batu, botol, Dan apapun yang bisa kami temukan, Kami pun menyebrang, Berniat membantai patas mereka yang masih berjalan lalu kembali masuk ke dalem gang.

Kalo dijadiin cuman buang-buang waktu, Pelajar mereka kebanyakan orang-orang sakti ditambah lagi jumlah mereka yang sangatlah banyak...

Pas banget mereka lewat di depan kami, Batu batu dan botol beling pun kami lemparkan, Kami incar pelajar yang ada di atap, Dan pelajar yang ada di jendela kanan patas.

Mereka pun menunduk supaya tidak terkena batu, Beberapa pelajar musuh juga ada yang terkena batu dan botol, Jendela patas pun pecah terkena lemparan batu dari kami.

Mereka mengetok2 body patas supaya berhenti, Setelah amunisi habis, Kami nyebrang dan langsung masuk ke dalem gang.

"Yah ayam lo ayam anjing" Teriak musuh kami yang mulai pada turun dari atas patas.

Kami tidak menghiraukan mereka, Tetap berlarian ke dalam gang dan tertawa sambil berlari.


Ane tutup dengan quote
Quote:Tetapi hatiku, Masih ada kamu. | Sunset - And I Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idner69 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
07-05-2019 10:58
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0
07-05-2019 15:55
mantap min, teruskan emoticon-Angkat Beer
0
08-05-2019 18:43
mantap, lanjutkan perjuangan mu wahai anak muda emoticon-2 Jempol
0
09-05-2019 20:54
baru kelar baca cerita lu nih min. keras juga ya stm dulu beda dah ama jaman gua yang masih bisa nyaman kemana mana pake werpak wkwk

btw brp part lagi min ini kelar?
0
Halaman 137 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
a-road-to-be-me
Stories from the Heart
ustad-in-love
Stories from the Heart
detektif-ega
Stories from the Heart
tamat-lie-love-in-elegy
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.