alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccdb3dd88b3cb326b7075bf/relawan-prabowo-ancam-adakan-revolusi-jika-presiden-jokowi-menolak-mundur
Lapor Hansip
04-05-2019 22:46
Relawan Prabowo Ancam Adakan Revolusi Jika Presiden Jokowi Menolak Mundur
Relawan Prabowo Ancam Adakan Revolusi Jika Presiden Jokowi Menolak Mundur
Potret Syukuran Kemenangan Capres Prabowo-Sandi Yang Digelar Relawan Di Karawang. (Foto : Uya/PJ).


KARAWANG-Dalam acara syukuran kemenangan Capres Prabowo-Sandi yang diklaim menang Pilpres dengan 63 persen suara, puluhan relawan yang hadir mendesak kepada Presiden Jokowi untuk mundur dari jabatannya. 

Jika menolak mundur, para relawan akan melakukan revolusi dengan metode people power atau aksi massa untuk menggulingkan Presiden Jokowi.

"Jokowi harus mundur karena Pilpres ini adalah tragedi nasional yang penuh kecurangan. Kalau tidak mau mundur, kita lakukan revolusi menggunakan people power," ucap Koordinator Aksi, Elyasa Budiyanto, di lokasi syukuran Lapangan Moksen Karawang, Sabtu (4/5/2019).

Menurut Elyasa, KPU RI jangan sampai memaksakan kehendak untuk memenangkan Jokowi yang sudah jelas-jelas kalah karena hanya mengantongi 37 persen suara saja.

Apalagi, saksi PKS dan Partai Gerindra sudah menghitung semua suara yang masuk dan Prabowo dinyatakan menang 63 persen.

Karena itu jika terjadi Prabowo dikalahkan oleh KPU RI, maka tidak ada jalan lain untuk melakukan revolusi dengan aksi massa sebanyak-banyaknya. 

"Revolusi melawan rezim sekarang adalah kemenangan bagi rakyat," pungkas Elyasa. (uya).


Sumber : Portaljabar.net

profile-picture
profile-picture
profile-picture
igunzahra dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
05-05-2019 00:29
semakin kelihatan bahwa mereka dijadikan domba untuk diadu demi kepentingan sekelompok atau bahkan cuma untuk 1 orang.

emoticon-Cape d...
0
05-05-2019 00:36
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua
Jangan pernah meremehkan suara dan gerakan rakyat..
Ingat 98??jika rakyat, 7mmat, mujahid bersatu, zionis anjing keparat pun kami hadapi walau wakaf nyawa..!!

Lawan terus kecurangan, kedzaliman..
Jihad, wakafkan nyawa demi NKRI, demi ummat islam..
Relawan Prabowo Ancam Adakan Revolusi Jika Presiden Jokowi Menolak Mundur
Relawan Prabowo Ancam Adakan Revolusi Jika Presiden Jokowi Menolak MundurRelawan Prabowo Ancam Adakan Revolusi Jika Presiden Jokowi Menolak Mundur

#RevolusiAkhlak
#2019GantiPresiden
#KPUJanganCurang
#LawanKecurangan




Ini nih wok pemuja lo nomor wahid

Mungkin suplai nasi bungkus masih lancar...wkwkkkkk emoticon-Ngakak
0
05-05-2019 00:41
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua
Jangan pernah meremehkan suara dan gerakan rakyat..
Ingat 98??jika rakyat, 7mmat, mujahid bersatu, zionis anjing keparat pun kami hadapi walau wakaf nyawa..!!

Lawan terus kecurangan, kedzaliman..
Jihad, wakafkan nyawa demi NKRI, demi ummat islam..
Relawan Prabowo Ancam Adakan Revolusi Jika Presiden Jokowi Menolak Mundur
Relawan Prabowo Ancam Adakan Revolusi Jika Presiden Jokowi Menolak MundurRelawan Prabowo Ancam Adakan Revolusi Jika Presiden Jokowi Menolak Mundur

#RevolusiAkhlak
#2019GantiPresiden
#KPUJanganCurang
#LawanKecurangan


Rakyat mana ? Maklum kampret sedang ken syndrom delusi...kaya bos nya...mending lu ikutan rusuh aja biar ditembak mati...lu hidup di indonesia berat2in negara...
0
05-05-2019 00:46
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua
Jangan pernah meremehkan suara dan gerakan rakyat..
Ingat 98??jika rakyat, 7mmat, mujahid bersatu, zionis anjing keparat pun kami hadapi walau wakaf nyawa..!!

Lawan terus kecurangan, kedzaliman..
Jihad, wakafkan nyawa demi NKRI, demi ummat islam..
Relawan Prabowo Ancam Adakan Revolusi Jika Presiden Jokowi Menolak Mundur
Relawan Prabowo Ancam Adakan Revolusi Jika Presiden Jokowi Menolak MundurRelawan Prabowo Ancam Adakan Revolusi Jika Presiden Jokowi Menolak Mundur

#RevolusiAkhlak
#2019GantiPresiden
#KPUJanganCurang
#LawanKecurangan


Mujahid 212 selalu kalah bro....cuma menang teriak- teriak di medsos
0
05-05-2019 00:49
wow aku terkedjot
0
05-05-2019 00:50
Quote:Original Posted By ambarawan
katanya sih ada yang lebih tni daripada tni plus paling nasionalis.. tapi giliran kalah terus ada kesempatan rusuh malah mau ribut terus

emoticon-Wkwkwk

Dimana nasionalisme nya wowok dan pendukungnya.. begini yang namanya kaum akal sehat??? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


bahasan yg menarik... emoticon-Smilie

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1
05-05-2019 00:59
oalah revolusi uwow
baru ini orang kalah pemilu gak terima sampe revolusi
luar biasa legowonya dan sportifnya

adakan saja revolusi, saya dukung polri/TNI langsung pake peluru tajam revolusi selalu butuh korban soalnya wkwkwkwk
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
1
05-05-2019 01:19
sukuran kemenangan ko tumpengnya kecil amat
0
05-05-2019 01:31
ayo jangan cuman ngomong doang. mana revolusinya. masa bisanya cuman ngancem. noh pemimpin lo suruh ngacenq
0
05-05-2019 01:32
Go Block Dipiara yak? Perang Biji Lo Peyang, Lo Kira Negara Ini Punya Pendukung Wowo doang? Lupa kali mereka yah sama perjuangan mahasiswa reformasi tahun 1998??? Eeeh sekarang si wowo mau diangkat jadi presiden, saya harap TNI dan Polri langsung ngebantai mereka kalau mereka bikin rusuh negara
profile-picture
igunzahra memberi reputasi
1
Lapor Hansip
05-05-2019 01:56
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua
Jangan pernah meremehkan suara dan gerakan rakyat..
Ingat 98??jika rakyat, 7mmat, mujahid bersatu, zionis anjing keparat pun kami hadapi walau wakaf nyawa..!!

Lawan terus kecurangan, kedzaliman..
Jihad, wakafkan nyawa demi NKRI, demi ummat islam..
Relawan Prabowo Ancam Adakan Revolusi Jika Presiden Jokowi Menolak Mundur
Relawan Prabowo Ancam Adakan Revolusi Jika Presiden Jokowi Menolak MundurRelawan Prabowo Ancam Adakan Revolusi Jika Presiden Jokowi Menolak Mundur

#RevolusiAkhlak
#2019GantiPresiden
#KPUJanganCurang
#LawanKecurangan


ngobelah anda
sebelum anda dkobel orang
0
05-05-2019 02:05
revolusi?berapa orang sih?
0
05-05-2019 02:36
Revolusi tumpeng emoticon-Leh Uga
0
05-05-2019 02:46
nunggu 22 mei semua pendukung wowo yg ga terima tinggal di finger snap ama TNI emoticon-Ngakak
0
05-05-2019 02:54
Banyak ya yang datang. Setahu ane ada lebih 7 juta hadir ...

0
Lapor Hansip
05-05-2019 03:02
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua
Jangan pernah meremehkan suara dan gerakan rakyat..
Ingat 98??jika rakyat, 7mmat, mujahid bersatu, zionis anjing keparat pun kami hadapi walau wakaf nyawa..!!

Lawan terus kecurangan, kedzaliman..
Jihad, wakafkan nyawa demi NKRI, demi ummat islam..
Relawan Prabowo Ancam Adakan Revolusi Jika Presiden Jokowi Menolak Mundur
Relawan Prabowo Ancam Adakan Revolusi Jika Presiden Jokowi Menolak MundurRelawan Prabowo Ancam Adakan Revolusi Jika Presiden Jokowi Menolak Mundur

#RevolusiAkhlak
#2019GantiPresiden
#KPUJanganCurang
#LawanKecurangan


rakyat yang mana cuyyy??? rakyat 44% lawan rakyat 55%?? sebagian yg 44% juga pasti nyesel cuyyy milih junjungan ente emoticon-DP
0
05-05-2019 03:04
cuma relawan yg maju??? klo gt ga usah turun people power 55% nya
0
05-05-2019 03:10
Ketika yang waras sudah sadar, tinggal barisan oon yang bergerak emoticon-Traveller
0
Lihat 3 balasan
05-05-2019 03:11
Quote:Original Posted By bayar8juta
revolusi?berapa orang sih?


Menurut info sih sekitar 10 juta orang ....
































Setelah di ZIP, tinggal beberapa puluh orang emoticon-Wakaka
0
Lapor Hansip
05-05-2019 03:35
Balasan post yudyzt.05
Setiap orang pernah polos. Selamat datang di dunia politik dimana segalanya adalah hawa nafsu kekuasaan kotor dunia. Dosa, hoax, damai? Gak kenal.
profile-picture
yudyzt.05 memberi reputasi
1
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.