alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccd9084af7e930c2d50628e/deklarasi-kemenangan-prabowo-sandi-di-karawang-sepi
Lapor Hansip
04-05-2019 20:15
Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi di Karawang Sepi
Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi di Karawang Sepi

Merdeka.com - Deklarasi relawan untuk klaim kemenangan Prabowo-Sandi di Lapangan bola Moksen Karawang, sepi peserta. Terlihat yang hadir hanya sekitar puluhan Relawan Prabowo-Sandi (RPS), Sabtu (4/5).

Ketua Tim RPS Pemenangan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno, Elyasa Budianto mengatakan, pihaknya yakin Prabowo-Sandi unggul 63 persen di Karawang. Hal itu berdasarkan hitungan internal tim partai koalisi Prabowo-Sandi. Dari 30 kecamatan di Kabupaten Karawang mengklaim unggul di 19 kecamatan, sisanya 11 kecamatan dimenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Prabowo-Sandi sudah menang dan tetap meyakini bahwa, paslon nomor urut 02 unggul dibanding Joko Widodo-KH Maruf Amin," kata Elyasa, dalam orasi politik di hadapan puluhan massa yang hadir.

Sebaliknya, dia menuding perhitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terjadi banyak kesalahan, dengan sistem pemilu serentak yang banyak memakan korban anggota KPPS meninggal dunia, dan kemenangan Jokowi harus didiskuakifikasi.

"Baru kali ini pemilu memakan korban meninggal dunia terbanyak, dan ini kesalahan KPU dan Rezim Jokowi harus bertanggungjawab," tandasnya.

Masih menurut Elyasa, pihaknya sangat meyakini dengan data dan fakta, Prabowo saat ini perolehan suara masih tertinggi terutama di Jawa Barat dari beberapa wilayah kabupaten/kota yang ada suara Prabowo-Sandi unggul.

Dia mengklaim, ada upaya menghambat kehadiran deklarasi hari ini. Oleh sebab itu, massa yang hadir tampak sepi.

"Seharusnya massa deklarasi bisa mencapai ribuan yang datang dari berbagai pelosok Karawang, namun adanya campur tangan birokrasi, massa yang hadir tidak sesuai harapan," pungkasnya.

KPU masih melakukan penghitungan sebelum mengumumkan siapa pemenang Pilpres 2019 pada 22 Mei nanti. Namun, dari hasil sejumlah lembaga hitung cepat, pasangan Jokowi-Ma'ruf diyakini bakal menang.

Tapi Prabowo-Sandi pun merasa yakin menang. Kubu 02 juga telah mendeklarasikan diri kemenangan.


Komen TS
nggak mungkin sepi. di karawang, pasangan prabowo - sandi menang lebih dari 120%. dasar media cebong lo. ini pasti salah satu media antek rejim jokowi. warga karawang kalau kelak meninggal, suruh mandi dan sholat jenazah sendiri. emoticon-Mad
Diubah oleh munarmansh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 47 lainnya memberi reputasi
48
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
05-05-2019 02:07
iya la sepi

emoticon-Cool


proposal d tolak uno.... yg hdir pke duit pribadi caleg....jd ny y ..... bgitu deh
profile-picture
xatria memberi reputasi
1
Lapor Hansip
05-05-2019 02:18
Balasan post 37sanchi
Quote:Original Posted By 37sanchi


Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi di Karawang Sepi


wuanjirrrrrr meme nya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
xatria memberi reputasi
1
05-05-2019 02:48
Video emak emak di karawang wkwkwk... bikin ngakak, kasian deh si emak gak digubris
profile-picture
xatria memberi reputasi
1
05-05-2019 03:04
Seharusnya yang datang adalah ribuan orang, tapi karena sudah di ZIP jadi yang datang cuma puluhan orang saja emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
ady27doang dan xatria memberi reputasi
2
05-05-2019 03:05
Seharusnya yang datang adalah ribuan orang, tapi karena sudah di ZIP jadi yang datang cuma puluhan orang saja emoticon-Traveller
0
05-05-2019 03:11
Quote:Original Posted By jaloe46
Kalau kata nasbung
Kpu < PoesKhapTi3Z


Puskaptis 2019 beda dengan versi 2014.
Ibarat Nebula 2019 yang laen dengan Nebula 2014.
Udah insyaf.
QC nya sama kayak lembaga survei lain.
profile-picture
Lt.Evans memberi reputasi
1
05-05-2019 03:55
pada nonton endgame mungkin~~~
0
05-05-2019 05:11
Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi di Karawang Sepi
profile-picture
profile-picture
cantona78 dan xatria memberi reputasi
2
05-05-2019 05:46
0
05-05-2019 06:26
Kepalang tanggung, udah 3x ikut belum balik modal,...
0
05-05-2019 06:30
hahahaha
0
05-05-2019 06:34
Quote:Original Posted By nanase.yaeger
Dasar pemdukung buangcat!!1!
Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi di Karawang Sepi


Quote:Original Posted By nanozero
Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi di Karawang Sepi

Meme dancoeg emoticon-Ngakak
Btw mimik tampangnya presiden wowo mirip bgt sm sarungpaet pas mrengut gitu, mungkin mereka berjodoh emoticon-Kimpoi

Quote:Original Posted By gilbertagung
Bray itu 120%, 20% lagi bonus gan?emoticon-Belo

Diskonan promo ramadhan bre

Quote:Original Posted By yerkiyer
Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi di Karawang Sepi

Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi di Karawang Sepi

Bonus gan emoticon-Cendol Gan

Beneran gkpunya malu dah emoticon-Ngakak
Untung tampang2 boyolali tampang2 waras emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By hengkidermawan
Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi di Karawang Sepi

Kasi aja ni poster diacaranya wowo & pipel pawelnya ntar, dijamin kampret pada coli berjamaah smbil ajakin presiden wowo ntar emoticon-Wow

Quote:Original Posted By streamous
Seharusnya yang datang adalah ribuan orang, tapi karena sudah di ZIP jadi yang datang cuma puluhan orang saja emoticon-Traveller


Woww iya lupa klo abis dikompress, jadilah massa dalam bentuk archive emoticon-Ngakak
Diubah oleh xatria
profile-picture
nanozero memberi reputasi
1
05-05-2019 06:36
#24,155
Quote:Original Posted By xatria
Diskonan promo ramadhan bre

Woww iya lupa klo abis dikompress, jadilah massa dalam bentuk archive emoticon-Ngakak


Formatnya zip atau rar?emoticon-Leh Uga
profile-picture
xatria memberi reputasi
1
05-05-2019 06:43
Quote:Original Posted By gilbertagung
Formatnya zip atau rar?emoticon-Leh Uga


Rar aj bre lebih kecill
Ehh tapi prosesnya kelamaan sih, kan massanya gk sabar ntar keburu laper, kasi zip aj dh bre biar cepet, bisa dikasi "sandi" juga emoticon-Ngakak

Format 3gp juga boleh biar varokah emoticon-Malu
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1
05-05-2019 06:45
#24,159
Quote:Original Posted By xatria
Rar aj bre lebih kecill
Ehh tapi prosesnya kelamaan sih, kan massanya gk sabar ntar keburu laper, kasi zip aj dh bre biar cepet, bisa dikasi "sandi" juga emoticon-Ngakak

Format 3gp juga boleh biar varokah emoticon-Malu


emoticon-Leh Uga
Kalau pake zip, 10 juta orang bisa jadi 1000 orang aja bray?emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan xatria memberi reputasi
2
05-05-2019 06:56
Quote:Original Posted By gilbertagung
emoticon-Leh Uga
Kalau pake zip, 10 juta orang bisa jadi 1000 orang aja bray?emoticon-Matabelo


Gpp deh bre tipis2 pilihan terbaik, lebih ekonomis, hemat & praktis cmn ceban emoticon-Wow
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1
05-05-2019 06:58
Quote:Original Posted By streamous
Seharusnya yang datang adalah ribuan orang, tapi karena sudah di ZIP jadi yang datang cuma puluhan orang saja emoticon-Traveller


Njay di compress yak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Cendol Gan
0
05-05-2019 07:17
Hahaahahahaahaha lucu kalah ngaku menang emoticon-Wakaka
0
05-05-2019 07:37
Yang datang cuma relawan, rakyat yang pilih 02 pada pemilu lalu lebih legowo, bagi mereka setelah pemilu ya melanjutkan kehidupan siapapun presiden yg terpilih. Rakyat Indonesia lebih suka cinta damai. Udah kelihatanlah mana pihak-pihak yg ingin mengadu domba rakyat Indonesia, hanya demi kekuasaan.
0
05-05-2019 07:47
Quote:Original Posted By EnzoMan
Hahaahahahaahaha lucu kalah ngaku menang emoticon-Wakaka


Lengkapilah kalimat ungkapan di bawah ini :

"Kalah tapi menerima kekalahannya itu namanya Legowo, Menang tapi sombong itu namanya Jumowo, Kalah tapi ngaku menang itu namanya P r a - - - - "
profile-picture
febrimaru13 memberi reputasi
1
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.