alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccdcf6e9a972e550d23dbf8/relawan-prabowo-sandi-bermalam-jaga-baliho-syamsuddin-kasihan-seperti-ini
Lapor Hansip
05-05-2019 00:44
Relawan Prabowo-Sandi Bermalam Jaga Baliho, Syamsuddin: Kasihan, Seperti Ini!
Relawan Prabowo-Sandi Bermalam Jaga Baliho, Syamsuddin: Kasihan, Seperti Ini!
Fadli Ikut Pagari Baliho Prabowo-Sandi



Kepala Pusat Penelitian Politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, Syamsuddin Haris, mengaku miris melihat sekelompok masyarakat yang bertahan menjaga baliho klaim kemenangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Cileungsi, Bogor.

Namun, pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin ini mengaku lebih sedih lagi jika melihat tim sukses atau elite politik mengatakan kalau sikap tersebut adalah bentuk aspirasi masyarakat.

Tweet itu kemudian ditanggapi warganet. DilihatAKURAT.CO, netter membully orang-orang yang sedang menjaga baliho tersebut.

"Mereka pikir sedang berjihad. Mereka pikir sedang memerangi kecurangan. Tapi mereka lupa memerangi kebodohan di dalam diri mereka sendiri," kata @smilyciouss.

"Kesantunan dan etika politik kita memang sudah bermasalah. Mohon dengan kebesaran hati pak @prabowo mohon kebijaksanaannya," ujar @budi_ayani.

"Ini pendukung pada nggak kerja apa nggak punya malu. Mereka tidak memikirkan anak istri atau suaminya yang di rumah," tambah @AangMasykur.

Diketahui relawan dan emak-emak pendukungPrabowo Subianto-Sandiaga Uno bertahan menjaga baliho klaim kemenangan di Cileungsi, Bogor. Bahkan mereka sampai bermalam di posko.

"Kami bertahan sampai kapan pun. Posko ini berdiri sampai presidennya Prabowo dilantik, tetap akses ini berdiri," kata Panglima Resimen Relawan Aksi Mendukung Prabowo Sandi (Rampas) Tongan Mufli, Selasa (30/4/2019), dikutip AKURAT.CO dari Detik.com.

Sebelumnya juga beredar video di media sosial soal pemasangan baliho raksasa bergambar calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Cileungsi, Bogor.

Masyarakat setempat juga menolak baliho raksasa itu diturunkan, karena katanya pengadaannya bersumber dari dana swadaya masyarakat. "Warga setempat tidak menerima itu diturunkan karena itu adalah swadaya. Bukan dari pemerintah atau dari Pak Prabowo, bukan, ini adalah swadaya masyarakat. Wajar saja kalau mereka mau mempertahankan," ujar Ketua Umum Relawan Prabowo-Sandi (Prasa) Ahmad Murlan Pasaribu dikutip dari Antara, Bogor, Selasa (30/4/2019).

Murlan mengatakan, pemasangan baliho ini merupakan wujud terima kasih relawan Prasa kepada masyarakat Cileungsi yang dia sebut telah memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

"Ya, intinya kami mengucapkan terima kasih pada warga Cileungsi yang telah memilih Pak Prabowo dan Sandi. Suaranya itu 70 persen di sini, di Kecamatan Cileungsi," ujar Murlan.[

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh nyairara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
05-05-2019 01:10
Quote:Original Posted By Red89devils
Quote ini aja dah



"Mereka pikir sedang berjihad. Mereka pikir sedang memerangi kecurangan. Tapi mereka lupa memerangi kebodohan di dalam diri mereka sendiri," kata @smilyciouss.

emoticon-Shakehand2


Kemaren takut sama tagar, kaos dan skrg takut sama baliho


Ttd nasbung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dinhogiloba dan 3 lainnya memberi reputasi
4
05-05-2019 01:12
Bukan maen dah...
Mesjid aje gak segitunye ditungguin.. Lah ini getol bener nongkrongin baliho..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arifvinanda dan 9 lainnya memberi reputasi
10
05-05-2019 01:13
dibayar berapa mereka ? kok mau-maunya .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganha dan 8 lainnya memberi reputasi
9
05-05-2019 01:14
ada yg bilang manusia itu di beri kelebihan dan kekurangan...emoticon-Cool





Contohnya nih orang2 yg jaga baliho,dimana kelebihannya adalah kebodohan tanpa batas dan kekurangannya meraka ini bukan orang pintaremoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
..K............ dan 21 lainnya memberi reputasi
22
05-05-2019 01:15
Segala kegiatan yang berhubungan ama pemerintahan : urus akte, mau nikah, mutasi penduduk, dll, nanti minta sama Presiden Prabowo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
igunzahra dan 6 lainnya memberi reputasi
7
05-05-2019 01:17
awas bini lu nanti malah main sama tetangga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyairara dan 5 lainnya memberi reputasi
6
05-05-2019 01:26
Dasar goblok
Wowo sandi aja gak peduliin mereka kok emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 7 lainnya memberi reputasi
8
05-05-2019 01:31
Lumayan pasti dapat nasi bungkus dan uang rokok hehehe...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
5
05-05-2019 01:34
jaga baliho karena harga baliho jauh lebih mahal dari pada harga diri mereka. kagak lebih dari sepuluh tahun dibudakin arab tapi tingkahnya udah seperti cacat bawaan lahir batin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 11 lainnya memberi reputasi
12
05-05-2019 01:38
Ternyata mereka selama ini bukan pengganguran ya akhi,mereka ternyata juga punya pekerjaan .......pekerjaan jaga baliho majikannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 10 lainnya memberi reputasi
11
05-05-2019 01:42
Udah berdelusi u know lahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4
05-05-2019 01:45
Semoga segera sadar kalo kegiatan mereka itu nggak bener...
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
05-05-2019 01:48
sementara mereka jaga baliho yang ga ada faedahnya. zonk, prabowo dkk ga mikirin mereka kawkawk

goblok kuadrat
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganha dan 6 lainnya memberi reputasi
7
05-05-2019 01:51
akibat tulang sumsum di ganti dengan pipa rucika...goblok nya mengalir sampai jaaaaauuuuuhhhhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dariusss dan 13 lainnya memberi reputasi
14
05-05-2019 01:59
mereka mau bertahan sampai wowo dilantik, ... mimpi kok mau selamanya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
5
05-05-2019 02:16


Quote:Original Posted By TheTrueMayhem
Ada emak2 juga ikutan ngeronda jaga baliho,suaminya ditinggal...nanti pas direbut pelakor pasti update statusnya "cuma di rezim cebong laknatullah banyak pelakor berkeliaran"


Bini ngeronda, laki bisa gerilya.

Win win solution.

Good job om wowo.

Dan yang mengaku ulama 212 tidak mempermasalahkan istri-istri menjaga baliho dibanding menjalankan tugas sebagai istri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 10 lainnya memberi reputasi
11
05-05-2019 02:19
Tau sendiri dapilnya siapa cileungsi ini.....
Pdhal kerjanya malakin tpt usaha mulu kalo tiap ada kegiatan partai didaerah sono tp warganya ga sadar2 juga.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
5
05-05-2019 02:26
Kasihan ya...ditempat ane jg ada yg begitu...bukan jaga baliho sih tp jalan sambil acungin colok dubur sepanjang gang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4
05-05-2019 02:28
orang guoblok guoblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
5
05-05-2019 02:29
Quote:Original Posted By nyairara
Relawan Prabowo-Sandi Bermalam Jaga Baliho, Syamsuddin: Kasihan, Seperti Ini!


kalo gak gini, dikira gak kerja emoticon-Big Grin
gak kerja = gak makan

emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganha dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.