BuahZakarW0w0Avatar border
TS
BuahZakarW0w0
Firza Husein Akhirnya Buka Suara "Jangan Kaitkan Saya Dengan Rizieq Shihab"
Saling tuding kebohongan antara Yusril dan Habib Rizieq semakin memanas. Setelah dituding berbohong soal pernyataannya jika HRS pernah meragukan keislaman Prabowo, Yusril Ihza langsung melakukan counter dengan membeberkan bukti-bukti percakapannya dengan Habib Rizieq pada September tahun lalu.




Pemilik hak cipta: Marian Kiyut
Bahkan dengan tegas, Yusril malah menyematkan gelar kepada HRS sebagai si Raja Bohong yang sesungguhnya.

"Komunikasi via WA di atas telah cukup menunjukkan bahwa Habib Rizieq yang menuding Yusril berbohong, ternyata dirinya adalah SI RAJA BOHONG yang sesungguhnya," begitu ujar Yusril seperti dikutip dari detik.com (3/4/2019).

Dalam konflik antara dua tokoh ini, nama Firza Husein sempat diasumsikan oleh publik jika dirinya menjadi alasan mengapa video yang sudah beredar pada November 2018 lalu, malah baru dikomentari dan diklarifikasi oleh HRS baru-baru ini. Pasalnya belum lama Yusril didapuk menjadi pengacara Firza atas kasus hukum yang menjerat wanita yang pernah tersandung isu bersama HRS itu.



firza husein, detik.com
Terkait itu, Firza Husein pun angkat suara. Dirinya meminta agar permasalahan antara HRS dan Yusril tak menyeret-nyeret namanya. Sebab urusannya dengan Yusril murni karena kasus hukum.



"Hubungan saya dengan Pak Yusril murni karena persoalan hukum, karena kasus hukum, jangan dikaitkan ke mana-mana. Jadi ini atas permintaan saya langsung dan keluarga, terutama ibu saya. Ibu saya itu juga kader Partai Bulan Bintang (PBB), jadi ada hubungan emosional, dan Pak Yusril bersedia untuk menjadi pengacara saya," begitu ujar Firza seperti dikutip dari detik.com (4/4/2019).


firza husein, detik.com
Nah demikianlah keluhan Firza Husein. Jadi ada baiknya masalah antara HRS dan Ysuril tak perlu disangkutpautkan lagi dengan perempuan tersebut. Sebab yang disinggung dalam chat antara keduanya adalah sosok Prabowo, bukan orang lain.

Sumber:

news.detik.com/berita/d-4496109/firza-husein-yusril-pengacara-saya-jangan-dikaitkan-dengan-habib-rizieq

Spoiler for PisangTegangKerasBetul:
apollion
re.cozy
rizaradri
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
8
12K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.