alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccc3d0365b24d1ca270a4fd/presiden-baru-diharapkan-proses-hukum-dugaan-korupsi-jokowi
Lapor Hansip
03-05-2019 20:07
Presiden Baru Diharapkan Proses Hukum Dugaan Korupsi Jokowi
Presiden Baru Diharapkan Proses Hukum Dugaan Korupsi Jokowi

Proses penegakan hukum atas semua kasus yang diduga melibatkan Calon Presiden petahana, Joko Widodo seakan menemui kata buntu. Kalangan aktivis pun berharap pada sosok presiden yang baru.

Koordinator Barisan Masyarakat Peduli Pemilu Adil dan Bersih, Marwan Batubara mengungkapkan, setidaknya ada dua kasus dugaan korupsi yang berhubungan langsung dengan Jokowi. Yakni dugaan korupsi beasiswa di Solo dan pengelolaan Taman BMW di Jakarta.

"Kita berharap kalau ada pergantian pemerintahan untuk ini bisa diusut sampai tuntas," kata Marwan dalam diskusi bertajuk "Membongkar Rantai Korupsi dan Kejahatan Keuangan Oligarki Istana Negara" di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (3/5).

Ditekankannya, harapan semacam itu bukan tanpa alasan. Sebab, meski telah dilaporkan, aparat hukum termasuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) seakan tak berdaya.

"Jadi mungkin yang sekarang, harapan kita kalau presiden kita berganti, ini dilanjutkan pengusutannya," pungkas Marwan.

croottzzz

seret semua koruptor pengkhianat rakyat, jebloskan ke nusakambangan
bila perlu hukum mati sekalian, tembak jidatnya emoticon-Ngamuk
emoticon-Lempar Bataemoticon-Hansipemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubik dan 41 lainnya memberi reputasi
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Lapor Hansip
03-05-2019 23:43
Balasan post washoi48
Nadia Vega kaya gimana gan
0
04-05-2019 00:04
kenapa yang nge hina atau mau menjatuhkan Jokowi selalu pake senjata yang ga bermutu ya v:
0
04-05-2019 00:06
0
04-05-2019 00:10
Ts delusi akutt mirip junjungannya
0
04-05-2019 00:51
kampret mulai delusi lagi. gegara kemaren dapat angin segar laporan 70k kecurangan. tp tetep pertanyaan gw. yang jadi misteri sampe skr. metode 62% real count dalam 4jam (400rb tps lebih). itu gimana caranya dan metodologinya seperti apa?
0
Lapor Hansip
04-05-2019 01:16
Balasan post taengbubu
Ya mirip bgtu
0
04-05-2019 01:41
Biji kelot lo TS
0
04-05-2019 02:01
Yah, gak masalah....
presiden taun 2024 tapi kan? emoticon-Malu
0
04-05-2019 03:18
Ketika otaknya pindah di dengkul, ngehayalnya sampe ke langit emoticon-Ultah
0
Lapor Hansip
04-05-2019 04:58
Balasan post taengbubu
Terima kasih. Anda telah melakukan hal yang sangat berjasa.
0
04-05-2019 05:34
mengarang bebas ...
0
04-05-2019 05:52
GKGKGK SEGALA CARA DIPAKE WATT JATUHIN SIKURUS TP TETEP NGGAK MAMPU
BELIAU PAK JOKOWI SLALU AUDIT KEKAYAAN DARI JAMAN WALIKOTA SOLO TS GHOBLOK ,,COBA YG LAIN BERANI NGGK NGUNGKAP KEKAYAAN ,NE LAMA" WA TEMPELENG YEE TS VANGSAT!!
profile-picture
profile-picture
stomap dan JustNothing00 memberi reputasi
2
04-05-2019 07:37
Nyari panggungemoticon-Traveller
0
04-05-2019 10:39
TS udah beli kaos 800k yang lagi viral belum.
Lumayan tuh buat wakaf.
emoticon-Leh Uga
0
04-05-2019 11:02
hahahaha masih stress dia emoticon-Leh Uga
0
04-05-2019 15:46
jangan lupa minum obat

Sekedar mengingatkan
0
04-05-2019 15:53
kenapa hanya presiden RI ke 7, Joko Widodo yang dituntut diusut korupsi. Ke 7 lho. Yang 6 lagi gimana?
0
04-05-2019 17:24
crot is back

tapi udah gak garang lagi macem gip, 1/1 nasbung kehilangan jati diri
0
04-05-2019 17:40
Setuju termasuk si marwan ini juga diusut
0
04-05-2019 17:43
lima tahun lagi gan emoticon-Salaman
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.