• Beranda
  • ...
  • Games
  • Nostalgia dengan Game Jadul di Hape Nokia. Mana Favorit Lo?

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Nostalgia dengan Game Jadul di Hape Nokia. Mana Favorit Lo?

Pasti Agan dan Sista pernah punya hape Nokia pada jaman dulu kala. Entah Nokia buat kalangan sobat missqueen kayak ane, atau Nokia user kelas atas. Ane inget bener, beberapa hape Nokia yang pernah ane punya waktu jaman SMA. Mulai dari Nokia 2300, Nokia 2600, Nokia 6260, Nokia N70 sampe Nokia C3.

Nah di hape Nokia itu udah dibenamin beberapa games untuk hiburan. Tentunya bukan game-game yang ada di Nokia N-Gage. Karena jaman SMA, ane nggak sanggup buat beli tuh hape. Jadi, ya game-game kacrut tapi tetep memorabel sampe sekarang. Apa aja sih Gansis?

Space Impact


Ane nggak terlalu inget, ane mainin nih games di hape Nokia yang mana. Yang ane tau, ane gandrung banget main Space Impact. Layaknya game-game jadul pada jamannya, Space Impact punya gameplay yang terbilang sederhana. Naik turun tembak-tembak. Hehehe. Menghindar dari musuh dan tembakan ‘raja’ udah berhasil bikin masa muda ane merasa deg-degan.

Snake


Entah karena emang cuma ada game itu di hape, ane nggak pernah bosen mainin Snake di Nokia 2300 ane. Tiap nggak lagi SMS-an sama pacar, pasti ane main game uler ini sambil dengerin radio. Duh rasanya nggak bosen-bosen dan terus tertantang. Bahkan imajinasi ane berharap, ada turnamen untuk games ini karena pasti ane jadi juaranya. Beberapa tahun belakangan, ane pernah coba download game Snake 3D, tapi rasanya udah biasa aja.

Bounce Classic


Ane inget banget, mainin Bounce Classic ini di hape Nokia 2600 milik bokap ane. Udah berwarna dan geregetan banget maininnya. Karena hapenya minjem punya bokap, jadi ane terbatas banget maininnya. Tergantung pas Bokap lagi nggak pake Nokia 2600-nya. Cuman tetep game ini berbekas banget diingetan ane sebagai generasi hape tanpa internet. Agan mainin game Bounce Classic ini di hape apa dan punya siapa nih?

Bounce Tales


Hidup nggak selamanya susah. Akhirnya ane bisa beli hape nokia yang bisa mainin game Java. Karena terkadung cinta, ane pun masih memainkan game Bounce tapi beda versi, Bounce Tales. Ane bisa mainin game ini berjam-jam karena seru dan lucu. Baik bounce-nya maupun tanemannya. Dan yang penting, grafisnya udah enak banget diliatnya.

Itulah game di hape nokia jadul yang pernah ane mainin dan nggak terlupakan Gansis. Masih banyak sebenernya game jadul milik Nokia yang memorabel. Cuman karena nggak pernah ane mainin, jadi nggak ane bahas. Mungkin di sini ada om dan tante yang umurnya di atas ane yang pernah mainin game jadul Nokia di luar thread ane, monggo komen di bawah.


wanbillion
sendhaljepit
tata604
tata604 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
15.1K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.