• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 4 Kejadian Tak Terduga Yang Terjadi Di Rumah Yang Pasti Bikin Kesel!

estehmanishAvatar border
TS
estehmanish
4 Kejadian Tak Terduga Yang Terjadi Di Rumah Yang Pasti Bikin Kesel!



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus




Halo halo! Ketemu lagi sama ane estehmanish di thread ane yang satu ini. Thread ini dibikin untuk menemani agan/sista dimanapun berada. Baca thread ini sampai habis ya gan/sist! Biar tidak ada kesalahpahaman di antara kita, hehe.Thread ini bisa dibaca sambil ngopi di pagi hari sebelum memulai aktivitas ataupun dibaca di malam hari menutup kesibukan agan/sista serta dibaca di waktu senggang kapanpun Gan Sis mau. Semoga terhibur dengan apa yang ane suguhkan di thread ini. Dan semoga thread ini bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.









Sering kali kita memilki hari yang buruk, entah itu di sekolah, kantor, atau di jalan raya sekalipun. Tapi jangan salah Gan Sis, ternyata eh ternyata kita bias apes juga lho di dalam rumah sendiri. Langsung aja ya Gan Sis, ini dia “Kejadian yang Tak Terduga yang Terjadi di Dalam Rumah yang Pasti Bikin Kesel!”. Cekidot!







PERTAMA



"Lagi saring mie, eh tumpeh!"




Kejadian yang pertama ini mungkin sering dialami oleh anak kost. Kenapa demikan? Karena ini terjadi ketika Gan Sis sedang memasak mi instant. Hujan-hujan emang paling pas makan mi instan, eh ketika Gan Sis mau nyaring mie-nya setelah direbus, malah terpeleset dan terkapar di lantai atau di wastafel. Seketika Gan Sis terdiam terbelalak melihat mi instant yang hangat siap untuk di bumbui malah tumpeh. Rasa kesal dan lapar pun menghantui sepanjang hari. emoticon-Hammer (S)











KEDUA
"Udah rapi mau pergi, eh perut mules lagi!"




Suatu hari Gan Sis mau menghadiri acara yang super-duper penting. Kemudian Gan Sis mempersiapkannya dengan sangat tenang tanpa adanya hambatan. Nah ketika mandi udah, pakaian rapi udah, manasin kendaraan udah, barang bawaan udah, saatnya tinggal berangkat deh, dalem hati gitu kan. Nah disinilah letak ngeselinnya, ketika Gan Sis hendak mengunci pintu, tepat setelah Gan Sis memutar kunci diikuti suara ‘klik’ dari dalam lubang kunci, seketika perut tiba-tiba tidak bisa diajak kompromi. Mules tetiba menyerang dari dalam tubuh dengan angkuhnya, fokus langsung tertuju ke arah toilet yang sudah memanggil-manggil dari kejauhan. Dan dengan terpaksa harus menunda demi me-lega-kan yang sudah diujung. Sungguh datang diwaktu yang tidak tepat. Ngeselin emang. emoticon-Mad (S)











KETIGA
"Wadaw, kelingking ane!"






Kejadian yang selanjutnya ini kayaknya sudah sering dialami oleh Gan Sis sekalian nih. Tapi tetep aja sih yang satu ini ngeselin plus nyelekit. Sudah selayaknya ketika kita di dalam rumah, kita tidak memakai alas kaki. Tapi itulah awal permulaan dari masalah kita kali ini. Saat kita sedang asyik berjalan di dalam rumah dari satu titik ke titik lainnya, dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Dengan tanpa peringatan, salah satu jari kaki kita yang paling kecil alias kelingking, terpentok kaki meja atau benda apapun yang keras. Seolah-olah jari kaki kita yang lain sudah merencanakan jauh-jauh hari untuk melakukan hal ini. Sakitnya sih ga seberapa, tapi ngeselin aja gitu kok bisa. emoticon-Bata (S)










KEEMPAT
"Masalah pikun pun sering terjadi!"



Nah kalo kejadian yang terakhir ini masih ada hubungannya sama pintu lagi nih. Kasusnya sama seperti kejadian nomor dua diatas. Tapi perbedaannya, setelah Gan Sis sudah siap untuk pergi, dan mengunci pintu, disaat itu Gan Sis berpikir “Hmm, kayaknya ada yang ketinggalan deh.” Gan Sis pun membuka lagi kunci pintunya dan kembali ke dalam untuk mengambil barangnya. Setelah beberapa menit, Gan Sis seperti tidak yakin dan kembali berpikir “Eh, kayaknya dompet belom diambil deh.” lalu kembali membuka kunci pintu, dan mengambil dompet. Dan mengulangi hal yang sama sampai 3 barang yang lain. Ngeselin emang kalo otak mulai pikun. emoticon-Big Grin













Ya sekian dulu thread ane kali ini, semoga Gan Sis pernah ngalamin kejadian diatas ya supaya bisa comment di bawah, hehe. 



See you on my next threads! Cheers!



emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai











Quote:



DAN YANG TERAKHIR.. 
 JANGAN LUPA DI SHARE YA GAN SIS
 emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


RATE 5 NYA JUGA GAN SIS 
 emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


DAN REKOMENDASIKAN THREAD INI JADI HOT THREAD
 DI SINI LINKNYA GAN
 emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News





Spoiler for spoiler:

 



anargya381
anasabila
4iinch
4iinch dan 21 lainnya memberi reputasi
22
8.5K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.