andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
BPN Bantah Prabowo Batal Jenguk Ani Yudhoyono Karena Ngambek


BPN Bantah Prabowo Batal Jenguk Ani Yudhoyono karena Ngambek

Jakarta - Wasekjen Partai Demokrat (PD), Rachland Nashidik meminta capres Prabowo Subianto tak ngambek lantaran Komandan Kogasma PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menegaskan sang capres tak ngambek.

"Saya rasa alasan Pak Prabowo batal berangkat ke Singapura untuk bertemu dengan Pak SBY dan Bu Ani bukan karena ngambek ya," ujar juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade kepada wartawan, Jumat (3/5/2019).

Andre menjelaskan, Prabowo membatalkan kunjungannya ke Singapura lantaran harus berkunjung ke Aceh. Dia membantah batalnya Prabowo menjenguk Ibu Ani karena pertemuan AHY dengan Jokowi.

"Karena memang ada agenda beliau hari ini ke Aceh ketemu relawan di Aceh. Kedua besok ke Medan, Minggu ke Padang Sumbar untuk bertemu relawan dan pendukung," ujarnya.

Politikus Gerindra itu pun menilai tak elok jika Rachland berburuk sangka pada Prabowo. Apalagi sampai menganggap eks Danjen Kopassus itu ngambek.

"Tak elok juga kalau Pak Prabowo ngambek. Sekali lagi itu tidak benar. Direschedule karena memang Pak Prabowo ada kunjungan ke tiga daerah. Aceh, Medan, dan Padang," kata Andre.

Sebelumnya, Prabowo rencananya hari ini akan kembali menjenguk Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura. Namun, eks Danjen Kopassus itu menunda kunjungannya.

Tak dijelaskan alasan penundaan tersebut. Prabowo sendiri hari ini berkunjung ke Aceh bersama sang cawapres Sandiaga Uno.

Elite Demokrat Rachland Nashidik kemudian mengaitkan batalnya kunjungan Prabowo dengan pertemuan AHY dengan Jokowi. Rachland pun meminta Prabowo tak berburuk sangka atas pertemuan itu.

"Lucu juga. Bilang Demokrat tak diinginkan tapi marah marah saat Demokrat dinilai tak memenuhi keinginannya. Katanya pro politik akal sehat? Ayo dong jangan ngambekan," tulis Rachland melalui Twitter-nya.

-------

Ngambek karena ahy jumpa jokowi
Yang suka ngembekan ya kambingemoticon-Ngakak (S)


Prabowo ke Media: Kami Bukan Kambing yang Bisa Kau Atur
Diubah oleh andika.1stravel 03-05-2019 10:43
otonggelem
kelazcorro
gembaladomba666
gembaladomba666 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.