Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc5a0ee68cc953eef42bb94/misteri-masyarakat-adiwangsa-roman-komedi
Kata orang... di atas bumi, masih ada langit. Kata orang... masih ada peradaban, yang menjadi misteri, bahkan hingga hari ini. Kehidupan masyarakatnya pun sulit kita ketahui... Kisah ini dibuat untuk mengingat hari-hari dan cerita dari masa lalu. Ingin berbagi dan menolak lupa, semoga kawan-kawan semua merasa terhibur saat membacanya :beer: Spoiler for •••:
Lapor Hansip
28-04-2019 19:47

MISTERI MASYARAKAT ADIWANGSA

Past Hot Thread
Misteri Masyarakat Adiwangsa (Roman Komedi)

Kata orang... di atas bumi, masih ada langit. Kata orang... masih ada peradaban, yang menjadi misteri, bahkan hingga hari ini.

Kehidupan masyarakatnya pun sulit kita ketahui...


•___•___•

Kisah ini dibuat untuk mengingat hari-hari dan cerita dari masa lalu.

Ingin berbagi dan menolak lupa, semoga kawan-kawan semua merasa terhibur saat membacanya emoticon-Angkat Beer


•••

Diubah oleh navyjahbura
profile-picture
prawiraatmadja memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Misteri Masyarakat Adiwangsa (Roman Komedi)
01-05-2019 19:14
Ini bahasanya novel banget
Jd inget jaman remaja suka baca2 novel emoticon-Big Grin
0 0
0
Misteri Masyarakat Adiwangsa (Roman Komedi)
01-05-2019 20:08
Quote:Original Posted By riegazendra
Ini bahasanya novel banget
Jd inget jaman remaja suka baca2 novel emoticon-Big Grin


Wahahah, gimana kok bisa gitu mbak? bahasa novel tuh yang kayak... hahahaha.

Dulu..? emang masa remajanya suka baca novel apa mbakk?
0 0
0
Misteri Masyarakat Adiwangsa (Roman Komedi)
01-05-2019 21:47
lanjutkan gan
0 0
0
Misteri Masyarakat Adiwangsa (Roman Komedi)
01-05-2019 21:47

Ngutip dari trit sebelah..

Quote:Dan, sampai akhirnya nanti, kita semua pun cuma bakal punya satu orang 'perempuan' didalam hidup kita, perempuan yang bisa ngebuat diri kita berenti untuk mencari cari lagi. Bukan dia yang sempurna, tetapi dia yang bisa melengkapi ketololan-ketololan kita sebagai laki-laki... nggak usah sok tegar men, jadi laki laki itu paket lengkap, ngaceng iya, tolol iya, butuh untuk berdampingan bersama perempuan pun iya... pada akhirnya.

NJR, Seksi dan Menantang.
Diubah oleh navyjahbura
0 0
0
Misteri Masyarakat Adiwangsa (Roman Komedi)
01-05-2019 22:21

Bagian 1 yang nggak ada matinya, luar biasa memang.

Quote:Banyak yang tidak kita ketahui...
Biasanya karena kita belum pernah mendengar ceritanya...

Berikut ini adalah sekilas momen, yang ingin penulis sampaikan terlebih dahulu, sebuah momen yang dipercepat dari sejak malam hari dimana proses kelahiran seorang bayi itupun berhasil dilakukan...

________

Palembang, Oktober 1995.

Siang hari itu dokter Murdi menghampiri mas Azimat yang sedang berdiri di depan sebuah kamar tepat dimana istri dan anak pertamanya itu sedang dirawat inap dan beristirahat.

Dan percakapan nya, kira kira berlangsung seperti ini, "Selamat siang Pak Azimat, mohon maaf boleh minta waktunya sebentar?" ucap dokter Murdi kepada mas Azimat.

"Boleh dok, silakan, apa yang ingin ditanyakan?" jawab mas Azimat yang menoleh lalu mendekat kearah dokter Murdi.

"Saya ingin bertanya, waktu itu tindakan USG untuk putra Pak Azimat dilakukan dirumah sakit apa ya?" (USG ini adalah proses konsultasi pada dokter... mengenai deteksi jenis kelamin bayi yang dikandung itu jenisnya apa, apakah lelaki, perempuan, atau bencong... hahahahaha, maaf maaf, bercanda friends.)

"Oh, di rumah sakit BORRO**** dok, di kota Bandu**." jawab mas Azimat kepada dokter Murdi.

"Oh begitu rupanya, saya kira di RS ini, RS cinta, soalnya saya belum pernah lihat Pak Azimat sebelumnya..." heran dokter itu.

"Oh iya, bukan dok, kami tiba di kota (pempek) ini baru sekitar dua bulan yang lalu... jadi saya bertugas di sebuah perusahaan, tepatnya di daerah ME... dokter pernah dengar?" tanya mas Azimat kepada sang dokter.

"Walah iya iya, pantas aja Pak Azimat kok saya kayak yang baru lihat gitu... karena kan kalau pasien memilih untuk melahirkan di rumah sakit ini, biasanya sudah sering konsul dan rutin bertemu dengan saya dulu sebelum waktu persalinan nya tiba." —— "Oh iya, saya pernah dengar perusahaan itu kok Pak," jelas dokter Murdi lagi.

"Nah, soal itu.. kebetulan kami tiba disini kemarin malam dok, karena rencana awalnya sih saya dan istri sepakat untuk melahirkan di RS PB dok, tapi kami ditolak, karena kamarnya penuh."

"Waduh..."

"Kenapa Dok?"

"Sudah nggak aneh pak, RS (besar begitu) itu memang biasanya suka asal tolak pasien."

"Oh begitu ya dok.."

"Iya, oke deh kalau begitu, saya permisi dulu ya pak Azimat, ada pasien yang harus saya cek lagi." ujar dokter Mur kemudian undur diri.

"Oke dok, silakan..." setelah itu, mas Azimat pun sibuk kembali dengan ponsel genggam nya, karena ia sedang menelpon orang di ponselnya.

_________

Sekarang, ayo kita kembali ke malam hari itu... malam dimana nyonya Liz baru saja berhasil melahirkan setan kecil pertamanya, eh salah, berhasil melahirkan buah hatinya, maksud saya....

Diubah oleh navyjahbura
0 0
0
Misteri Masyarakat Adiwangsa (Roman Komedi)
01-05-2019 22:51
0 0
0
Misteri Masyarakat Adiwangsa (Roman Komedi)
02-05-2019 09:48
Good day..
0 0
0
Misteri Masyarakat Adiwangsa (Roman Komedi)
02-05-2019 13:43
........
Diubah oleh navyjahbura
0 0
0
Misteri Masyarakat Adiwangsa (Roman Komedi)
02-05-2019 17:35
Between the sheets...
0 0
0
Misteri Masyarakat Adiwangsa (Roman Komedi)
03-05-2019 12:23
Misteri Masyarakat Adiwangsa (Roman Komedi)
0 0
0
Misteri Masyarakat Adiwangsa (Roman Komedi)
03-05-2019 16:54
Jakarta outer ring road
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
perjuangan-cinta-dion-part-2
Stories from the Heart
bukan-cinta-buta
Stories from the Heart
perjuangan-cinta-dion
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
the-perfect-darkness
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia