• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil! Wanita Ini Melakukan Panjat Tebing Tanpa Menggunakkan Tangan!

estehmanishAvatar border
TS
estehmanish
Gokil! Wanita Ini Melakukan Panjat Tebing Tanpa Menggunakkan Tangan!


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



Halo halo! Ketemu lagi sama ane estehmanish di thread ane yang satu ini. Thread ini dibikin untuk menemani agan/sista dimanapun berada. Baca thread ini sampai habis ya gan/sist! Biar tidak ada kesalahpahaman di antara kita, hehe.Thread ini bisa dibaca sambil ngopi di pagi hari sebelum memulai aktivitas ataupun dibaca di malam hari menutup kesibukan agan/sista serta dibaca di waktu senggang kapanpun Gan Sis mau. Semoga terhibur dengan apa yang ane suguhkan di thread ini. Dan semoga thread ini bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.




Hayo siapa Gan Sis disini yang punya hobby mendaki gunung atau panjat tebing? Pasti seru ya kalo punya hobby yang memacu adrenalin. Selain memacu adrenalin, pastinya terdapat segudang manfaat ya dari hobby tersebut. Nah, ngomongin tentang panjat tebing, ada seorang wanita yang melakukan aksi panjat tebing yang sangat memukau. Penasaran bagaimana caranya melakukan panjat tebing yang membuat orang melongo melihatnya? Nih dia langsung aja, Cekidot!





Lagi asik menjelajah di platform berbagi video terbesar di dunia, yaitu youtube, tanpa disengaja di beranda ane ada satu video yang menarik perhatian. Video tersebut berjudul "Climbing Rocks Without Hands." Tanpa banyak cangcingcong langsung ane buka tuh. Bagaimana bisa memanjat tanpa menggunakkan tangan? Bukannya tangan adalah komponen utama untuk melakukan hal tersebut? Apalagi ini panjat tebing ya kan. kalo panjat hati gebetan mah, beda lagi. emoticon-Malu (S)



Terlihat dalam video yang di upload oleh channel youtube bernama Caters Clip pada tanggal 30 April 2019 dan telah ditonton sebanyak 237 ribu penonton, terdapat seorang wanita yang hendak memanjat tebing batu yang lumayan besar. Wanita tersebut mengambil ancang-ancang dengan yakin dan kemudian mulai memanjat batu tersebut. Dan sesuai apa yang tertera dalam judul kalau wanita tersebut memanjat batu tanpa menggunakkan tangan! Gokil! emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Terlihat juga terdapat orang-orang sekitarnya yang menyemangatinya dan menjaganya dari bawah kalau misalkan wanita tersebut tergelincir bisa segera ditolong. Wanita itu pun mantap melangkahkan kakinya dengan pijakan yang kuat. Ia terlihat dalam video sering kali hampir kehilangan keseimbangan terlihat dari gestur tubuhnya.

Tapi dengan hebatnya wanita tersebut dapat menyeimbangkan tubuhnya dengan sangat baik dan berpijak pada sisi batu yang tepat sehingga wanita tersebut dapat meraih puncak tebing batu tersebut dengan perlahan tapi pasti. Sesampainya di puncak tebing batu tersebut, ia dan orang-orang di sekelilingnya bersorak gembira atas keberhasilan wanita tersebut memanjat tebing tanpa menggunakkan tangan. Keren! emoticon-Big Grin

Gan Sis bisa gak nih melakukan hal serupa?


Sekian thread ane kali ini, 

 
See you on my next threads, Cheers!


emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai






Quote:


DAN YANG TERAKHIR.. 
 JANGAN LUPA DI SHARE YA GAN SIS
 emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


RATE 5 NYA JUGA GAN SIS 
 emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


DAN REKOMENDASIKAN THREAD INI JADI HOT THREAD
 DI SINI LINKNYA GAN
 emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News



Spoiler for spoiler:
Diubah oleh estehmanish 02-05-2019 17:27
kaskusantrus
rumahroboh
kasquiet
kasquiet dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.