Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
Viral Video Simpanse Main Instagram Bikin Kagum
Selamat pagi Agan and sista kaskuser tercinta yang tentunya semakin kece 😎😎.

Wel... Wel... Welcome back to my thread!
emoticon-Motretemoticon-Motretemoticon-Motret
Ya elah...!! Mau nulis aja banyak banget basa-basi ini itu, nulis tinggal nulis kok repot bener. Iya dah ini juga mau langsung nulis, sabar napa namanya juga nyapa kaskuser.





Dewasa ini siapa yang tidak tahu dengan medsos (media sosial), pastinya setiap orang yang memiliki smartphone sudah pasti punya akun media sosial. Entah itu facebook, instagram, twitter, dan sebagainya.

Bahkan tak jarang setiap orang bisa memiliki lebih dari satu akun media sosial. Perlunya interaksi antar sesama membuat media sosial menjadi cara ampuh untuk saling bertegur sapa, saling koment ataupun yang lainnya.

Berselancar di dunia maya atau media sosial memang sangat mengasyikkan. Namun apa jadinya jika yang memainkan media sosial tersebut adalah seekor hewan.

Quote:

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Nggak percaya, berikut faktanya!

Spoiler for gambar:

Baru-baru ini jagat media sosial khususnya instagramheboh dengan unggahan Mike Holston dalam akunnya bernama @therealtarzann. Ia merupakan pecinta dan spesialis hewan-hewan eksotis yang sudah memiliki lebih dari 5 juta pengikut di akun instagramnya.

Dalam video unggahannya, terlihat seekor simpanse sedang asyik memainkan instagram dengan melakukan sceolling foto-foto dan menonton video di instagram layaknya manusia. Simpanse tersebut bahkan sangat paham dengan ponsel yang dipegangnya.

Link video disini

Maka tak heran jika video unggahan Mike Holston diatas, yang menampilkan perilaku tak biasa dari seekor simpanse ini sangat cepat sekali tersebar luas di media sosial. Beragam tanggapan netizen atas kekaguman akan kecerdasan simpanse ini banyak muncul di kolom komentar.

Simpanse memang sangat dikenal sebagai primata dengan kecerdasan tinggi yang bisa melakukan aktivitas seperti yang dilakukan manusia.

Lantas bagaimana nih tanggapan Agan and sista setelah melihat video kecerdasan simpanse saat main instagram diatas? Silakan tinggalkan jejak Agan and sista semua di bawah!
Terimakasih...!!



Diubah oleh Ikrom.lestari 02-05-2019 10:46
falin182
mbakendut
soezack
soezack dan 5 lainnya memberi reputasi
6
6.7K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.