• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • MUJUR, Pria Ini Dinikahi Gadis CANTIK Karena Menghiburnya Saat Nangis di MALL

LionelRoffyAvatar border
TS
LionelRoffy
MUJUR, Pria Ini Dinikahi Gadis CANTIK Karena Menghiburnya Saat Nangis di MALL






Have a Nice Day


Drama percintaan dalam hidup ini memang gak ada yang tau dan gak ada yang pasti. Semua serba misteri. Kita gak tau jodoh kita siapa, bakalan ketemu dimana, wajahnya kayak gimana, asli darimana, dan sebagainya.

Tapi dalam kehidupan serba teknologi sekarang ini tentunya sudah banyak yang dapat jodoh yang berawal dari media sosial bukan?

Berbagai macam aplikasi untuk mencari jodoh sudah tersedia. Tinggal kita download, bikin id, taro foto kita, lalu kita cari target yang mau kita kasih proposal, tentunya proposal pengenalan diri sendiri dulu lalu setelah itu terserah agan mau dilanjutin atau enggaknya.

Ada juga yang dijodohkan oleh orangtua. Kita gak bisa menampik kalau jaman sekarang ini memang masih ada Perjodohan ala Siti Nurbaya.

Berbagai macam cara Tuhan dan Alam mempertemukan kita dengan jodoh kita.

Nah begitu juga dengan pria baik hati yang berasal dari Guinea, Afrika Barat bernama Adama Mohamed Camara. Dia awalnya berniat hanya menenangkan seorang gadis cantik asal Malaysia yang lagi menangis di Pavilion Mall, Kuala Lumpur, Malaysia. 

Namun gak dia sangka ternyata gadis cantik Malaysia itu menjadi jodohnya.



Gadis cantik Malaysia yang bernama Nur Afilah Amir Rusdi ini tersentuh dengan apa yang dilakukan oleh Adama Mohamed Camara kepada dirinya saat dia menangis sendirian di Pavilion Mall.

Nur Afilah Amir Rusdi menangis karena kesal dengan temannya. Dia menumpahkan kekesalannya dengan menangis seorang diri di Mall tersebut.

Lalu ada pria yang mendatanginya. Pada awalnya Nur Afilah merasa takut akan kehadiran pria tersebut. Apalagi dia dalam keadaan sendirian. Tapi melihat pria itu tulus dan sopan pada waktu menghiburnya, Nur Afilah menjadi tersentuh pada pria Afrika Barat tersebut.



Melihat kepribadian baik dari pria ini, Nur Afilah merasa yakin bahwa Allah telah memberikan Adama Mohamed Camara sebagai jodohnya.

Setelah berkenalan 2 bulan, Adama mengajak Nur Afilah untuk Umroh bersama dengan dirinya. Tapi ajakan Adama ditolak oleh Nur Afilah karena mereka belum menikah.

Karena alasan tersebut, akhirnya Adama menikahi Nur Afilah. Walaupun banyak netizen mencibir hubungan mereka, Nur Afilah gak perduli, karena hanya yang kenal dekat dengan Adama yang tau akan kebaikan hatinya.

Kedua orangtua Nur Afilah menyetujui pernikahan mereka. Akhirnya mereka menikah 26 April 2019 kemarin, 4 bulan setelah pertemuan mereka di bulan Desember 2018 kemarin.




Well guys, dari kejadian yang dialami pasangan tersebut, memang semua yang terjadi dalam hidup itu semua rahasia Tuhan. 

Bayangin saja, berawal dari sakit hati terus menangis di Mall, eh gak disangka gara-gara sakit hati dan tangisan itu Nur Afilah bisa mendapatkan jodoh.

Begitu juga dengan Adama Mohamed, karena kebaikan dan ketulusan dia menghibur seorang gadis di mall, eh gadis itu malah jadi jodohnya.

Tabur Tuai Emang Nyata Guys, Apa Yang Kita Tabur, Itulah Yang Akan Kita Tuai

emoticon-Cool



Quote:




Demikian pembahasan dari trit saya kali ini. Kalau ada kata-kata yang kurang berkenan atau kurang tepat, mohon dimaafkan dan dimaklumi ya teman-teman.



" Selalu Ambil Positifnya, Buang Negatifnya "

Silahkan Untuk Share Ke Teman Kita Lainnya

Melalui WA, FB, Twitter Yang Sudah Disediakan

Agar Sama-sama Mendapatkan Informasi dan Pengetahuan 



Thread ini Dibuat Berdasarkan Pengetahuan, analisa

dan dibantu referensi dari worldofbuzz.


Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi, kalau ada umur panjang, bolehlah saya bikin thread lagi. emoticon-Malu (S)




Quote:







emoticon-I Love Kaskus




Deliciouzzone
mame4408
tien212700
tien212700 dan 59 lainnya memberi reputasi
58
56.1K
359
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.