• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Game Online Terbaik yang Pernah Saya Mainkan

Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
5 Game Online Terbaik yang Pernah Saya Mainkan


Selamat sore Agan and sista yang kece abis 😎😎. Sudah lama juga nih nggak nulis thread tentang Game. Jadi bolehlah ya kalo saya bahas game lagi? Semoga hasilnya sesuai ekspektasi. Aamiin...!!
emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget





Mau kepo sedikit sama Agan and sista semua boleh kali ya! Untuk mengisi waktu luang, Agan and sista biasanya ngelakuin apa nih?


Kalo untuk saya pribadi biasanya main game online di Hp android. Apalagi sekarang banyak game-game online seru yang bisa dimainkan sendirian bahkan bersama teman. Dan yang lebih bikin seru kita bisa saling komunikasi dalam game, asal jangan toxic ya!

Bermain game tidak hanya mendapatkan hiburan, keseruan bahkan bisa memghasilkan uang. Apalagi jika kita benar-benar menguasai game tersebut hingga menjadi pemain pro player dan bisa mengikuti tournament.

Gamers yang sudah mengikuti tournament sudah pasti memiliki skill atau kemampuan diatas rata-rata. Jika berhasil memenangkan tournament hadiah jutaan rupiah tentu saja menanti di depan mata.

Namun jika kita tidak bisa mengikuti tournament, masih ada cara lain menghasilkan uang dari bermain game. Salah satunya menjadi YouTuber Gaming, asalkan kita bisa menyajikan konten yang seru dan menghibur pasti banyak yang menontonnya.

Semenjak mempunyai Hp android, sudah banyak game-game online yang saya mainkan. Bahkan game yang dulu hanya bisa dimainkan di komputer, sekarang bisa dimainkan di Hp android.

Berikut 5 game online terbaik yang pernah saya mainkan. Apa saja? Cekidot!

Quote:


Itulah 5 game online terbaik yang pernah saya mainkan menurut saya pribadi. Dari ke-5 game tersebut hanya 3 yang masih saya mainkan, yaitu: PUBG Mobile, Mobile Lagends dan Clash Royale. Untuk Clash of Clans dan Pokemon GO sudah sangat lama berhenti.

Quote:




Jangan lupa

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Dan juga

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

jmontefiore
exitmusic
tata604
tata604 dan 5 lainnya memberi reputasi
2
5.2K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread•15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.