alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cca9f97af7e9349b83f4e15/habib-rizieq-prabowo-harus-dinyatakan-menang-pilpres-berapa-pun-suaranya
Lapor Hansip
02-05-2019 14:43
Habib Rizieq: Prabowo Harus Dinyatakan Menang Pilpres, Berapa pun Suaranya
Habib Rizieq: Prabowo Harus Dinyatakan Menang Pilpres, Berapa pun Suaranya

Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara Rabu, 01 Mei 2019 | 21:22 WIB

Habib Rizieq: Prabowo Harus Dinyatakan Menang Pilpres, Berapa pun Suaranya
Pimpinan Front Pembela Islam atau FPI Rizieq Shihab

Rizieq Shihab mendesak agar Jokowi didiskualifikasi sementara Prabowo dinyatakan sebagai pemenang dalam Pilpres 2019
Suara.com - Pentolan FPI Rizieq Shihab mendesak agar kepesertaan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Jokowi - Maruf Amin dalam Pilpres 2019, didiskualifikasi.

Sebagai gantinya, Rizieq yang sejak tahun 2017 hidup di Arab Saudi, mengatakan Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno harus dinyatakan KPU sebagai pemenang pilpres, tak peduli berapa pun suara pemilih diperolehnya.

Hal itu disampaikan oleh Rizieq Shihab dalam video ayng diunggah di channel YouTube Front TV. Video ini diputar dalam acara Ijtimak Ulama III yang digelar di Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/5/2019).

Dalam video, Rizieq Shihab mengklaim, Jokowi dan timnya telah terbukti melakukan kecurangan saat mengikuti Pilpres 2019 secara terstruktur, sistematis dan masif.

"Jokowi harus didiskualifikasi berapa pun angka yang didapatkan, karena terbukti melakukan kecurangan. Sementara Prabowo harus dinyatakan sebagai pemenang berapa pun angka yang didapatkan," klaim Rizieq Shihab.

Rizieq Shihab meminta kepada seluruh pendukung Prabowo Subianto tak terpaku dengan angka perolehan suara dari Komisi Pemilihan Umum yang memenangkan Jokowi. Sebab, ia meyakini angka tersebut didapat dengan cara yang curang.

Menurut UUD 1945 pasal 22 E disebutkan bahwa pemilu harus dillaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

Namun, Rizieq Shihab menuding Jokowi, KPU hingga petugas KPPS telah melanggar pasal itu dengan melakukan kecurangan.

Sesuai dengan UU Nomor 7 Tahun 2017 pasal 463, kandidat yang melakukan kecurangan harus didiskualifikasi.

"Kita bicara UUD jangan terpaku angka yang ditawarkan KPU, kecurangan telah terjadi apa urusannya dengan angka. Prabowo harus dinyatakan sebagai pemenang berapa pun angka yang didapatkan. Kenapa? Karena dia jujur," tegas Rizieq Shihab.

SUARA

Rizieq Mewek pengen pulang tapi ia gak bisa pulang karena Prabowo yang akan menjemputnya ternyata kalah lagi di Pilpresemoticon-Leh Uga
Diubah oleh stingshoot555
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zopeq dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
02-05-2019 15:06
edian wong edian...
mending mati ae cok
profile-picture
profile-picture
vatrock dan stingshoot555 memberi reputasi
0
02-05-2019 15:10
Piccolo versi cabul emoticon-Big Grin
profile-picture
stingshoot555 memberi reputasi
1
02-05-2019 15:11
njir ane udah bela2in nyoblos kowi masa tetap prabowo yg menang.
Diubah oleh kamuhujat21
0
02-05-2019 15:17
tipikal kayak gini emang ga cocok hidup di wilayah tropis nan sejuk, suruh tinggal di padang pasir saja ma onta.

orang hidup kok suka memaksakan kehendak.
0
02-05-2019 15:17
iki negara besar coy, ada aturan dan hukum berlaku, bukan seenak jidat, mau ada presiden tapi seolah dipaksakan agar tetap jadi, besok2 syarat pilpres setidaknya ada min 3 kontestan deh..amsyong jik
0
02-05-2019 15:21
Kasihan prabowo salah pergaulan emoticon-Wkwkwk
0
Lapor Hansip
02-05-2019 15:21
Balasan post zoelzing1
Quote:Original Posted By zoelzing1
Disaat pak Jokowi di Mekkah,riziek kemana???


Nge-galer bayangin Pirjah mungkin ? Wkwkwk
Diubah oleh tim2one
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1
02-05-2019 15:23
Asyiaaapp pleciden
0
Lapor Hansip
02-05-2019 15:23
Balasan post stingshoot555
Quote:Original Posted By stingshoot555
Mendingan Rizieq gak usah pulang deh. Lumayan mengurangi satu manusia dajjal kayak Rizieq emoticon-Ngakak

Rizieq bakalan stres dan frustasi seumur hidup ketika ia gak bisa pulang ke Indonesia emoticon-Ngakak

Rizieq emang gak ada gunanya bagi Indonesia karena ia sering membuat kerusuhanemoticon-Ngakak

Indonesia lebih damai tanpa Rizieqemoticon-I Love Indonesia


Bener nih, di Mekkah aja udh kyk dajjal nih plerr, gimana klo dia ada di Petamburan coba ?
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1
02-05-2019 15:24
hanya dua kata



RIJIK EDAN
0
02-05-2019 15:24
Gaya selangit,pulang tunggu dijemput. kalah ama jelangkung
0
02-05-2019 15:26
segitu pengen nya dijemput wowo , gabisa pulang sendiri nih? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
02-05-2019 15:30
emoticon-Leh Uga:
0
02-05-2019 15:32
tukang tifu2 umat gini kok ada pengikutnya yaemoticon-Traveller emoticon-Traveller
0
02-05-2019 15:40
hhhh jadi gembel lg kau jik 5thn kedepan
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
0
02-05-2019 15:44
Quote:Original Posted By jenggotjemboet
Piccolo versi cabul emoticon-Big Grin


Habib Rizieq: Prabowo Harus Dinyatakan Menang Pilpres, Berapa pun Suaranya
profile-picture
yuanzzz memberi reputasi
1
02-05-2019 15:50
Habib Rizieq: Prabowo Harus Dinyatakan Menang Pilpres, Berapa pun Suaranya
0
02-05-2019 15:53
Apaan si ini buronan
profile-picture
masdhekijunior memberi reputasi
1
02-05-2019 15:54
lagian kalo berapapun suaranya tetap menang apa gunanya pemilu yang harganya trilyunan dan memakan korban pps sampai ratusan jiwa...
emoticon-Marah
0
02-05-2019 15:54
pada galak galak banget 😂
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.