alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc6e5938012ae28644aaf70/sudah-pernah-melihat-ke-dalam-kamp-konsentrasi-muslim-uighur
Lapor Hansip
29-04-2019 18:52
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
Past Hot Thread
ALL ABOUT MUSLIM UIGHUR #1

emoticon-rose
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur

ARTIKEL




PRAY FOR THEM

Diubah oleh panggilakudian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sansai6 dan 25 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
02-05-2019 09:59
Quote:Original Posted By N3crosis
Udah lah. Kalo pikiran dan hati jernih pasti orang dari agama apapun akan setuju umat muslim di seluruh dunia sekarang ini sedang diberantas satu persatu. Yang gak setuju pasti akan mencari-cari kebenaran dari tindakan tersebut dengan memutar balik fakta.

Lihat aja lah tentara US. Keluarga2 di timteng dihabisi satu persatu tanpa pandang bulu. Ada survivor yang kebetulan ingin balas dendam langsung dicap teroris.
emoticon-Berduka (S)


Inilah yg namanya kafirphobia.
Gimana org2 gamau islamophobia, kalo cara bicara ente aja kaya begini.
emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan lonelyboy13 memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
02-05-2019 10:02
Quote:Original Posted By eggnostick
Lu sadar gatau sejarahnya tapi lu langsung ngoceh sana sini.
Mantap.
emoticon-Recommended Seller

maka nya jelasin, ke ane yg loe tau biar ane paham, jgn jd orang goblok yg goblok2 in orang
Diubah oleh mini.minion
0
02-05-2019 10:04
Quote:Original Posted By raysat3d
semua suku uighur tanpa terkecuali
atau terdakwa pelaku makar aja yg ditaruh di kamp ?


Yang pasti sudah ada rekam jejaknya dan bibit2 makar. Intelejen negara pasti punya bukti kuat.
Toh suku lain ada yg mayoritas islam ga di kamp juga.


Quote:
itu gan, waktu nganterin, agan sekalian solat ga di situ?



Nggak gan.
Waktu kesana pagi2 kira2 jam 10an udh siap2 pulang.
Ane pake pribadi, jadi misah sama rombongan yg pake bus.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1
02-05-2019 10:05
Quote:Original Posted By mini.minion
maka nya jelasin, ke ane yg loe tau biar ane paham, jgn jd orang goblok yg goblok2 in orang


Lu baca page sebelumnya tuh banyak yg udah kasih tau.
Uighur itu pengen memberontak.
Modelnya kaya OPM disini.
Bibit2 makar dan penghianat pantas di taruh di kamp.
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan areszzjay memberi reputasi
2
Lapor Hansip
02-05-2019 10:05
Balasan post nazua
Oh iya... si ak 47
0
02-05-2019 10:09
Quote:Original Posted By eggnostick
Lu baca page sebelumnya tuh banyak yg udah kasih tau.
Uighur itu pengen memberontak.
Modelnya kaya OPM disini.
Bibit2 makar dan penghianat pantas di taruh di kamp.


maka nya baca lagi komen gw, knp pemerintah indonesia nga berani bersuara mengenai muslim uighur drpd muslim rohingnya padahal mereka sama2 pemberontak.

Gw disini nga pernah komen muslim uighur tuh bener dan mesti dibela, tp gw cuma komen sikap pemerintah dan negara islam dlam menghadapi muslim uighur dgn rohingnya dan palestina itu beda. Ngerti om
Diubah oleh mini.minion
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1
02-05-2019 10:12
Quote:Original Posted By eggnostick


Yang pasti sudah ada rekam jejaknya dan bibit2 makar. Intelejen negara pasti punya bukti kuat.
Toh suku lain ada yg mayoritas islam ga di kamp juga.

Nggak gan.
Waktu kesana pagi2 kira2 jam 10an udh siap2 pulang.
Ane pake pribadi, jadi misah sama rombongan yg pake bus.


makasih jawabannya gan

dan yg ane merahin, ini penting nih
soalnya aneh jg kalo benar China itu Islamophobia
kenapa banyak TKI & pelajar Islam adem ayem aja di sana ?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 2 lainnya memberi reputasi
3
02-05-2019 10:14
Quote:Original Posted By mini.minion
maka nya baca lagi komen gw, knp pemerintah indonesia nga berani bersuara mengenai muslim uighur drpd muslim rohingnya padahal mereka sama2 pemberontak.

Gw disini nga pernah komen muslim uighur tuh bener dan mesti dibela, tp gw cuma komen sikap pemerintah dan negara islam dlam menghadapi muslim uighur dgn rohingnya dan palestina itu beda. Ngerti om


Ngerti..
Tapi ente bawa2 kondisi ekonomi dan hub internasional indo china yg menjurus bahwa kalo indonesia ikut campur urusan uighur, bisa2 merembet ke urusan ekonomi.
Padahal gak bakal kesana arahnya.
Coba dibaca lagi post ente pertama.
Diubah oleh eggnostick
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan mini.minion memberi reputasi
2
02-05-2019 10:14
Ya bgitulah disana..
0
02-05-2019 10:15
Quote:Original Posted By raysat3d
makasih jawabannya gan

dan yg ane merahin, ini penting nih
soalnya aneh jg kalo benar China itu Islamophobia
kenapa banyak TKI & pelajar Islam adem ayem aja di sana ?


Doktrin gan.
Makanya jgn ditelan mentah2 berita atau kabar.
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan areszzjay memberi reputasi
2
02-05-2019 10:24
semoga selalu dilindungi oleh Tuhan YME muslim uighur, kebebasan agama kok diancurin begini malah di re edukasi
0
02-05-2019 10:43
mereka mempunyai ketakutan yang ga mendasar
emoticon-Cool
0
02-05-2019 10:48
jangan bawa" agama lah!!!
lu mau masalah OPM dibawa ke agama juga??
lu mau negara lain mendukung OPM dan menyalahkan INDONESIA???
0
Lapor Hansip
02-05-2019 10:49
Balasan post walktru
Quote:Original Posted By walktru






Bukan gitu gan
Pahami sedikit dan carilah referensi lain tentang hal ini sebelum berkomentar

Muslim disana ditindas sejadi2nya semenjak tahun 60an
Satu alqur'an untuk sepuluh rumah
Pengajianpun tidak boleh diikuti lebih dari 10 orang Dan itupun harus satu Kali dalam 1 Bulan
Belum lagi penganiayaan polisi China terhadap penduduk beragama Muslim disana yg asal main pukul saja kalau mereka lewat tidak ada yang membungkuk hormat
Belum lagi hal-hal yang tidak manusiawi lainnya
Sementara, daerah tersebut merupakan tanah nenek moyang mereka yang oleh China dikuasai Dan Di klaim sebagai bagian dari mereka

Kalau menilik sejarah, bahkan beberapa orang dari mereka yang mengabdikan diri pada kerajaan Di China, bahkan ada satu orang Yang merupakan orang kepercayaan kaisar untuk menjadi kepala pengawal pribadinya, jadi aslinya mereka tidak berwatak radikal
Cuma kebebasan mereka beragama direnggut
Hal ini seiring dengan beralihnya pemerintahan China menjadi berideologi komunis
Orang2 ini hanya kelompok yang tidak mau melupakan tuhan Dan ajaran Islam, padahal sehari2nya mereka dipaksa untuk keluar dari agama dan keyakinan mereka


ah tai kucing lo, semut di ujung lautan lo lihatin. Gimana pembakaran vihara ama onta2 sialan di medan? gara2 ada keluhan suara azan?
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1
02-05-2019 10:51
jangan play victim mulu, berani ga lo tegur sesama muslim disini yang suka main hakim dan kafir2in orang non muslim? baca nih TAI KUCING
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1
02-05-2019 10:53
Quote:Original Posted By indomerahputih
ah tai kucing lo, semut di ujung lautan lo lihatin. Gimana pembakaran vihara ama onta2 sialan di medan? gara2 ada keluhan suara azan?


Gimana pembunuhan Muslim di indon ini?
Kami ga mendapat keadilan Sama sekali
Klo makian yg lo dahulukan
Mikir...ketahuan sekali pengetahuan lu yg dangkal
Ga malu Lu?
profile-picture
harmagedon77 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
02-05-2019 10:54
yg dibahas China yg dibawa2 indon
malu kaga Lu ngobrol ga sesuai konteks
antek2 Lu ya?
profile-picture
profile-picture
harmagedon77 dan eggnostick memberi reputasi
2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Lapor Hansip
02-05-2019 10:59
Balasan post walktru
Quote:Original Posted By walktru


Oh...
Lu Pinter tapi bodoh ya?
Sok tau kondisi negara tapi kosong pengetahuan lu
Itu yg Di poso gimana?
Jangan sok Lu baru alakadarnya juga pemahaman Lu udah ngrasa jago


yang di poso lo angkat? lo lihat ga awal mulanya gimana? bocah kemarin sore ga tau sejarah diem aja jing!!! gimana kristen yg dibantai di aceh, diusir di yogya, dibakar gerejanya, dibom sambil takbir? GOBLOK LO ANJING!!! BUTA LO TOD?
0
Halaman 9 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.