sadako88Avatar border
TS
sadako88
Lucinta Luna Si Ratu Trending: Dibenci Atau Dicintai?
Assalamu'alaikum... Welcome back!

Halo Kaskuser... Udah lama ane ga bikin thread... Hehe...

Agan Sista semua sadar ga sih ada sesuatu yang unik kalau gansis buka Youtube dan membuka kolom trending beberapa hari terakhir.

Yups... Trending Topic Indonesia menampilkan konten Lucinta Luna di posisi 1,2,3. Takjub? Iya... Lebih tepatnya: bingung. Kok bisa ya? Hari ini, 27 April 2019, udah mulai turun, tapi tetap aja masih di 5 besar trending topik. Video musiknya sendiri masih nangkring di nomor 1, mengalahkan berita Presiden Kertanegara, tudingan kecurangan KPU, dan semua berita pilpres dan pileg yang bikin pusing pala Berbie. Wow. Terima kasih Lucinta, sejenak cebong kampret bersatu penasaran liat kamu nyanyi.

Spoiler for ss:


Sejak awal kemunculannya Lucinta Luna (LL) memang kerap mendapat cibiran warganet karena 'katanya' transgender. Belum lagi dari foto-foto dan caption di IG nya selalu 'menggelitik' dan mengundang sejuta tanya. Dia ini cewek apa cowok sih?Wallahualam lah ya, ane juga ga tahu. Apa benar beliau ini transgender, atau semua itu cuma taktik manajemen untuk mengangkat namanya. Suka atau tidak emang nyatanya kebanyakan Orang Indo itu suka sama sensasi dan kontroversi. Walau sudah banyak meme don't make stupid people famous, tetap aja konten apapun tentang Lucinta Luna kerap mengundang banyak viewers.

Silakan cek sendiri di kanal Youtuber dengan follower terbanyak di Indonesia seperti Atta Halilintar, Ria Ricis, dll... Berapa viewer konten Lucinta Luna? Em-em-an bre. Termasuk yang terbaru om Deddy Corbusier juga ikut membuat konten 'berantem' dan berakhir dengan pelukan dengan Lucinta. Berapa view nya? Well.. 12 M saat ane posting thread ini dan masih mungkin bertambah.

Spoiler for ss:


Konten Kreator mana yang tak ingin kerjasama dengan Lucinta Luna kalau begitu? (termasuk TS yah akhirnya nulis tentang beliau emoticon-Peace).

Beberapa tahun lalu, sebuah award acara gosip yang dipandu Indra Herlambang pernah membuat penghargaan untuk selebriti dengan kategori : selebrity we love to hate. Jika awards itu masih ada ane rasa Lucinta Luna pantas mendapatkannya. Warganet katanya benci sama Lucinta tapi dikepoin... Itu namanya 'love to hate'. emoticon-Ngakak (S)

Well, apapun itu di satu sisi ane acung jempol buat pihak manajemen Lucinta Luna yang sangat jeli membuat peluang dan memanfaatkannya. Selang sehari setelah video dengan Deddy muncul, mereka upload Video musik terbaru dari Lucinta Luna. Walau dislike-nya lebih banyak dari like-nya tapi view nya juga em-em-an. Pada akhirnya nya menurut ane itu strategi yang jitu, karena kalau ada video dislike nya sebanyak itu orang juga malah jadi penasaran "emang videonya kayak apa sih? Banyak banget dislike nya?" Dan ujung-ujungnya... Nonton juga. Komen juga. Kita julit die dapet duit.
emoticon-Ngakak

Jadi, warganet, sebenarnya kalian sama Lucinta Luna itu benci atau cinta sih?

emoticon-Betty

Quote:
Diubah oleh sadako88 27-04-2019 23:12
666lucifer89
jmontefiore
itdiv
itdiv dan 17 lainnya memberi reputasi
16
19K
244
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.9KThread24.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.