• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bersama Eva Celia, SANS Bakal Ngobrolin Healthy Lifestyle, Simak Yuk!

kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Bersama Eva Celia, SANS Bakal Ngobrolin Healthy Lifestyle, Simak Yuk!
Quote:


{thread_title}



emoticon-Monggo


---




Gaya hidup sehat adalah hal yang paling penting untuk tubuh manusia gan. Apalagi di zaman seperti sekarang yang udah banyak bertebaran restoran junkfoodyang tentunya gak baik buat kesehatan kita. Pastinya kita gak mau dong terus-terusan hidup gak sehat, kasian loh tubuh kita!

Nah makanya mumpung sebentar lagi mau lebaran, kita harus menjaga kesehatan dan kebugaran diri kita biar nanti terlihat keren dan cantik/tampan dihadapan kawan dan saudara. Tapi sebelum agan bisa menerapkan gaya hidup yang sehat atau biasa disebut healthy lifestyle, kita harus tau caranya dari ahlinya gan.

Untungnya SANS a.k.a Santai Seru bareng Kamal dan Feli selalu tau apa aja kebutuhan Kaskuser semua. Nah karena ane tau kalian semua udah pada kepengen tau dan ngebahas lebih dalam soal healthy lifestyle, SANS di Episode ke 29 ini akan mengulik semua hal tentang healthy lifestyle dari penyanyi cantik, EVA CELIA!



Siapa sangka ternyata Eva Celia itu sangat memperhatikan healthy lifestyle loh. Melihat gaya hidupnya yang keren tersebut, kita bakal ngulik lebih dalam lagi sisi kerennya seorang Eva Celia gan. Mulai dari cara menahan godaan makanan yang gak sehat sampai apa aja yang harus kita konsumsi.

Eitsss gak cuma itu aja gan, selain berbincang soal healthy lifestyle, Kamal dan Feli juga bakal ngajak kita semua untuk ngebahas single terbaru dari Eva Celia yang berjudul ‘Kala Senja’.



Melalui lagu ‘Kala Senja’, kita bakal kupas tuntas dari sisi makna, inspirasi, sampai arti dari lirik lagunya yang indah banget itu. Waow, bikin penasaran kan? Makanya tungguin aja SANS Episode 29 bersama Eva Celia!



Eit eit tahan dulu gan. Bukan SANS namanya kalau Kaskuser gak diajak untuk berbincang sama bintang tamunya. Jadi nanti kalian para Kaskuser bisa berkesempatan nih buat ngobrol langsung bareng Eva Celia. Gokil gak tuh.

Caranya supaya bisa ngobrol bareng Eva Celia gampang banget kok, kalian bisa tanya apapun tentang single terbarunya Eva Celia berjudul ‘Kala Senja’ atau ngulik lebih jauh tentang healthy lifestyle-nya.

Nantinya buat ente yang beruntung, pertanyaannya bakal dibacain langsung oleh Kamal dan Feli eksklusif di SANS loh. Hayoo jangan berebutan yah gan!

So, buat kalian yang udah gak sabar buat seru-seruan bareng SANS bersama Eva Celia, catet baik-baik ya dan jangan lupa untuk pantengin SANS Episode 29 yang bakal tayang pada Kamis, 2 Mei 2019 Pukul 14:00-15:00 WIB, eksklusif hanya di KASKUS TV!
Diubah oleh kaskus.infoforum 02-05-2019 04:06
falin182
falin182 memberi reputasi
1
4.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.