cilokabahAvatar border
TS
cilokabah
Inilah 4 pekerjaan zaman now yang menghasilkan puluhan juta perbulan


Di era modern seperti ini semakin marak pengguna gadget, smartphone, komputer, dan lain sebagainya dan bahkan sudah menjadi kebutuhan. Dari yang memanfaatkannya sebagai alat komunikasi, sarana edukasi, atau sebagai sarana untuk berbagi sesuatu, ada yang memanfaatkannya untuk bermain game sampai sebagai sarana untuk berbisnis. Karena di zaman modern ini semakin canggihnya teknologi informasi dan karena itulah kesempatan orang untuk belajar sesuatu, berbagi sesuatu, dan mencoba sesuatu yang baru untuk berbisnis terbuka lebar.

Di zaman sekarang ini agak sulit mencari pekerjaan, ya memang benar tak sedikit sarjana-sarjana yang belum mendapat pekerjaan, karena sulitnya mencari lowongan pekerjaan. Tapi bagi orang yang kreatif kemajuan dan kecanggihan teknologi informasi di zaman sekarang ini adalah peluang yang sangat besar untuk berkarya dan membuat pekerjaan sendiri.

Tak sedikit orang yang berhasil dan sukses dan tidak memiliki gelar sarjana yang penghasilan perbulannya bisa mencapai puluhan juta rupiah atau bahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah perbulan. Lantas apa pekerjaan zaman now yang menghasilkan jutaan rupiah perbualannya? Berikut sedikit rangkuman untuk kamu tentang 4 pekerjaan zaman now yang menghasilkan puluhan juta perbulan. Namun sebelum itu mari kita sama-sama bangun blog ini supaya tetap memberikan hiburan dan manfaat buat kamu dan teman-teman semua, dengan cara share, dan berikan komentar untuk membangun dan mengembangkan blog ini. Dan berikut sedikit rangkumannya.

1. Menjadi seorang blogger 

Jika kamu hobi menulis puisi, cerpen, atau menulis tentang pengalaman travel mu. Kamu bisa mengembangkan hobi menulis kamu menjadi seorang blogger, kamu bisa menulis apa saja dan mempostingnya di blog kamu. Kamu bisa menulis puisi, cerpen, resep makanan, atau tata cara memasak, cerita cinta, opini, atau kamu juga bisa menulis tentang perjalanan dan pengalaman traveling mu atau yang sering disebut juga dengan travel blogger. Selain menyenangkan menjadi seorang blogger karena karya kamu dibaca oleh banyak orang, kamu juga bisa mendapat penghasilan dari menulis sebuah blog. Tak sedikit orang yang berhasil menjadi seorang blogger independen dan menghasilkan puluhan juta perbulannya. 

2. Youtuber

Ternyata dengan mengupload video ke youtube bisa menghasilkan uang, berawal dari hobi upload-upload video ke youtube, kamu bisa menjadi terkenal dan bisa menghasilkan uang. Kamu bisa upload video apa saja ke youtube, kamu bisa upload video vlog kamu, cara memasak, kuliner, dan lain sebagainya. Dengan catatan video kamu tidak melanggar peraturan youtube itu sendiri. Banyak orang yang sudah berhasil dan terkenal di youtube seperti Reza Arap Oktovian, Eka gustiwana, dan masih banyak lagi. Kamu bisa meraup puluhan juta rupiah perbulannya hanya dengan hobi mengunggah video ke youtube, tentunya sangat menarik bukan?

3. Gamers

Buat kamu yang hobi bermain game, ternyata bisa menghasilkan puluhan juta rupiah perbulan. Woow kok bisa? Ternyata hobi bermain geme tak sepenuhnya buruk bagi diri kita, mungkin dulu kita sering dimarahin karena sering bermain game. Tapi di zaman sekarang ini, hobi bermain game bisa menjadi sumber penghasilan. Kamu bisa menjual akun game yang sudah top level, karena tak sedikit orang yang berani membayar mahal hanya untuk membeli sebuah account game atau kamu juga bisa merekam ketika kamu bermain game dan menguploadnya di youtube atau yang sering disebut dengan youtuber game, dan tak sedikit orang yang berhasil dan sukses menghasilkan uang puluhan juta perbulan dengan mengupload video game playnya ke youtube, seperti Reza Arap Oktovian, Pewdiepie, dan masih banyak lagi.

4. Selebgram

Jika kamu hobi bermain media sosial seperti instagram dan lain sebagainya dan kamu mempunyai banyak followers, kamu bisa meraup puluhan juta rupiah perbulannya. Dengan mempunyai banyak followers atau sudah terbilang sudah menjadi seorang selebgram, kamu bisa menghasilkan uang dengan cara mereview produk sponsor atau yang sering disebut dengan endorse, atau bisa menjadi model iklan dan lain sebagainnya. Dengan menjadi seorang selebgram kamu bisa terkenal dan bisa menghasilkan puluhan juta rupiah atau bahkan lebih tiap bulannya.

Sekian sedikit rangkuman tentang 4 pekerjaan zaman now yang menghasilkan puluhan juta perbulan, jika menurut kamu Artikel ini bermanfaat, share ke teman-teman kamu supaya blog ini semakin berkembang dan tetap memberikan hiburan dan manfaat buat kamu dan teman-teman semua. Jika ada kritik dan saran untuk membangun blog ini silahkan berkomentar dibawah terimakasih
0
2.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur Corner
icon
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.