luko.belita
TS
luko.belita
Besi Penutup Drainase Underpass Medan Hilang Dicuri


MEDAN- Besi sepanjang sekitar lima meter sebagai penutup saluran drainase di jalur underpass Titi Kuning, Medan hilang diduga dicuri orang.

Akibatnya arus kendaraan yang akan menggunakan jalur underpass terpaksa dialihkan melalui simpang Jalan Brigjend Katamso.

Sejumlah kendaraan yang hendak menggunakan jalur itu dari arah asrama haji menuju Amplas, sejak Selasa (30/4/2019) pagi sudah dialihkan ke perempatan Jalan Brigjend Katamso.

Diduga kuat pencurian tersebut di lakukan oleh orang orang profesional karena besi tersebut telah di las dan menyatu dengan aspal.

https://sumut.sindonews.com/newsread...uri-1556607881
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Banyak warga medan yang cerita ke ane,dulu ada satu mukapetak yang curi besi bulat penutup lobang jalan, kemudian waktu banjir, ada siswi sma yang lagi naik motor, kejeblos ke lobang jalan tsb, mayatnya ditemukan di saluran drainase setelah beberapa hari pencarian

Simukapetak yang mencuri tutup besi itu ditangkap, diadili dan divonis 12 tahun penjara, simukapetak maki2 hakim, bilang "berapa sih harga tutup besi itu, sini ku ganti dua kali lipat, masak aku divonis seberat itu hanya karena mencuri satu tutup besi jalan ? barang sepele, kecil itu buat aku !"

Dan menilai selain penutup drainase, juga sangat sangat banyak fasum dan fasos medan yang hilang/rusak karena dihancurkan/dicuri oleh bocah2 hingga dewasa mukapetak, maka dapat disimpulkan bukan hanya gubsu yang inkompeten, tapi aparat sipil dan militer lain JUGAK INKOMPETEN emoticon-Ngakak





Ane sarankan untuk presiden yang baru nanti, segera membangun The Wall, dinding pembatas sumut dengan propinsi2 lain, dan membentuk ordo Petak Watch, yang beranggotakan pejuang pejuang suci, disumpah untuk melindungi dunia kaum manusia dari invasi kegelapan lobang makpetak sumut emoticon-Blue Guy Smile (S)

Ane menawarkan diri untuk jadi Lord Commander dari Petak Watch emoticon-Ngacir

For Petak Is Dark and Full of Terrors
48y24rdatamleeserikat.palak
serikat.palak dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.7K
14
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.