iskrimAvatar border
TS
iskrim
Jaket Hujan Goweser Zaman Now Ini Keren Gak Sih, Berniat Membelinya?


[ HT# 483, HT# 567 ]

Setelah beberapa waktu lalu saya share tulisan yang membahas tentang temuan baru cara mengolesi rantai sepeda dengan teknik roll, link nya [klik disini] kini saya mau coba share tulisan tentang jaket hujan sepeda, yang sebetulnya bentuknya pun tidak begitu asing kita lihat, tapi apakah model terbaru ini benar-benar fungsional dan praktis, gimana menurutmu?

Cuaca saat ini di Indonesia seringkali tidak bisa di prediksi, apakah panas ataukah sudah memasuki musim penghujan. Jadi cara terbaik adalah kita berpedoman kepada salah satu pepatah lama; "Sedia payung sebelum hujan", nampaknya sangat tepat buat gan en sista yang gemar atau senang naik sepeda.





Seperti halnya pemotor yang memiliki berbagai jenis bahan dan model jas hujan, goweser rupanya kini memiliki alternatif baru memilih jas hujan yang modelnya mirip jubah Batman atau kita kenal juga sebagai jas hujan ponco.

Secara model memang mirip ponco sih, tapi coba kita perhatikan lebih jauh jas hujan rancangan VanMoof ini. VanMoof adalah salah satu perusahaan sepeda terkenal yang berpusat di Amsterdam, mereka merancang jas hujan yang mereka beri nama 'Boncho' dan memang benar-benar mirip jas hujan jenis ponco, mungkinkah ide nama dan konsepnya ini diambil dari jas hujan model ponco? Hanya para desainer VanMoof lah yang bisa menjawabnya.

Kembali ke laptop. Lalu apa sih kelebihan jas hujan Boncho ini Gan en Sista? Kalau menurut VanMoof jas hujan ini memang dirancang khusus untuk peseda aka goweser. Kepraktisan membawa dan cara pakainya memberi nilai lebih pada jas hujan model ini.



Ketika Boncho tidak di gunakan bentuknya seperti tas jinjing kecil kaum hawa yang bentuknya membulat, namun ketika di buka maka di dalamnya terdapat beberapa lipatan yang jika di keluarkan secara keseluruhan akan membentang lebar dan membentuk sebuah jas hujan Boncho.





Cara pakainya pun cukup mudah, hanya melalui empat tahapan. Pertama cukup membuka resleting tas bonco, kedua mengeluarkan bagian lipatan dari dalamnya, ketiga menyelaraskan bentuknya, kemudian yang ke empat tinggal mengenakannya (terlihat pada penampakan animasi diatas) dan ketika kembali melipatnya hanya butuh tidak kurang dari satu menit saja.



Boncho selain di buat dari bahan yang benar-benar tahan air jaminan 100 % tapi juga memiliki kualitas resleting yang berkualitas anti rembes, mampu menahan hembusan angin dan hujan dari depan karena tersedia penyanggah yang mirip tameng, di lengkapi juga dengan tali pengikat di bagian bawah dagu agar air tidak mudah masuk dari terpaan angin dan air saat melibas hujan.



Nah, gimana menurut gan en sista apakah jas hujan Boncho ini layak di beli dan di miliki? Jika kamu memang tertarik segeralah beli dan kasih review nya disini siapa tahu banyak teman-teman kita ingin memilikinya juga. Terimakasih, SALAM ISKRIM!








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: vanmoof | Sotoshop : iskrim 



Diubah oleh iskrim 14-02-2020 00:36
kodokuper
rykenpb
swiitdebby
swiitdebby dan 26 lainnya memberi reputasi
27
13.6K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & Community
icon
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.