testadjah
TS
testadjah
Kapal - Kapal Terkenal di Anime One Piece
Welcome back to my thread gan sis,

Gimana kabar gan sis sekalian,semoga sehat selalu ya ?

Udah pada tau kan serial anime bajak laut one piece,nahh di thread ini ane bakal ngebahas kapal-kapal bajak laut terkenal di serial one piece.

Cekidot ,,,,,,,,

1. GOING MERRY


=========================================================

Kapal milik Monkey D. Luffy sebelum Sunny Thousand Go ini merupakan rancangan karya Merry yang diberikan Kaya ke Luffy gan sist karena telah menyelamatkan dirinya. Dari east blue kapal kelas karavel ini berlayar hingga Water seven hingga menjadi kuburan bagi Going Merry, disaksikan oleh para kru topi jerami Going Merry yang sudah rapuh dan mustahil untuk berlayar membiarkan api membakarnya dan tenggelam di dasar laut dalam.
==========================================================



2. NOSTRA CASTELLO


===========================================================

Kapal tangguh yang menyerupai kastil atau benteng, Namun pada akhirnya kapal tersebut tidak bisa berbuat apa-apa dan menyudahi perjalanan di markas BIG MOM. Perjuangan bajak laut fire tank demi membalas budi kelompok bajak laut topi jerami , dibayar dengan hancurnya kapal mereka karena dikejar oleh BIG MOM.
==========================================================



3. MOBBY DICK


===================================================

Banyak kapal - kapal yang berlabuh di Marineford dan saling menyerang satu sama lain. Diantara semua kapal,ada kapal Shirohige yang kemunculannya sangat epic melalui bawah laut. Namun di marineford inilah kapan dengan desain ikan paus harus mengakhiri petualangannya.
===================================================


4. ORO JACKSON



==============================================================

Merupakan kapal dari bajak laut Roger, sang mantan raja bajak laut. Kapal ini menjadi saksi perang Edd War, antar bajak laut Roger dengan bajak laut Singa emas Shikki beserta aliansinya. Namun kapal tersebut harus berhenti berlayar setelah Roger menyerahkan diri pada Angkatan Laut untuk kemudian dieksekusi. Ituu juga menandakan berakhirnya bajak laut Roger. Tapi nihh status kapal ini masih belum diketahui mengingat kapal ini belum diiperlihatkan kembali sejak Roger dieksekusi.

==============================================================

Source : IDNTimes

rykenpbcakrossitatagraha21
tatagraha21 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
11.5K
37
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.