• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gara - Gara Spoiler Film Avengers : EndGame Pria Ini Diamuk Massa

fajraadha
TS
fajraadha
Gara - Gara Spoiler Film Avengers : EndGame Pria Ini Diamuk Massa


Film avenger : end game memang sedang hangat - hangatnya untuk dibahas. Saking boomingnya untuk mendapatkan tiket dibioskop antriannya sangatlah panjang, jika memesan tiket secara online pun sudah dipastikan penuh dan hanya tersisa kursi di barisan depan.



Bagi para penikmat film, mendengarkan spoiler sebelum nonton film tersebut merupakan sebuah pantangan, karena selain menghilangkan rasa penasaran tentu saja membuat kesenangan menonton film berkurang. Makanya sudah menjadi pantangan oleh penikmat film untuk mengetahui jalan cerita dari film sebelum menonton film tersebut.



Kisah ini mungkin menjadi pelajaran buat agan dan sistah yang suka berkoar koar spoiler baik secara langsung ataupun tidak langsung. Kisah yang terjadi di taiwan ini berawal dari seorang pria yang telah selesai menonton film avenger : end game. Setelah keluar dari dalam theater, sang pria ini melakukan hal yang norak sekaligus membuat emosi orang yang menunggu giliran nonton film avenger selanjutnya. Hal norak yang dilakukan pria ini adalah, ketika masih di gedung bioskop dia berkoar - koar dan berteriak menceritakan bagaimana adengan di film avenger tersebut.



Mungkin karena emosi dan tidak menyukai spoiler, penonton yang hendak Masuk theater dan menunggu giliran menonton langsung mengerubuni dan menghajar pria tersebut. Pria tersebut kaget terheran - heran dan tentu saja tidak dapat melawan amukan massa. Pria berbaju putih ini pun pasrah dihajar oleh massa yang emosi dan untungnya ada seorang bapak - bapak yang berusaha menenangkan amukan massa tersebut dan mengobati luka dari pria tersebut.



Gara - gara spoiler memang orang - orang bisa emosi dan main hakim sendiri, ane pribadi terkadang juga kesal jikalau ada orang yang duduk disebelah ane menceritakan tentang film yang ane tonton. Yang juga mengesalkan adalah jika ada yang menghidupkan handphone ditengah - tengah pertunjukan film atau malah ada yang mesum di dalam bioskop, jadikan konsentrasi terpecah apakah hendak menonton film atau menonton adegan langsung di dalam bioskop.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi: ini
Bolabastisjmontefioresihasbismart
sihasbismart dan 15 lainnya memberi reputasi
16
16.9K
191
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.