• Beranda
  • ...
  • Games
  • The Avenger Menjadi Bagian Fornite Minggu Ini

fzcoolAvatar border
TS
fzcool
The Avenger Menjadi Bagian Fornite Minggu Ini


The Avengers akan kembali ke Fortnite — Dalam berbentuk apa, kita belum mengetahui nya. Hari ini, pengembang Epic menggodok acara crossover antara dua raksasa budaya pop, yang akan dimulai pada tanggal 25 April, sehari sebelum Avengers yang konklusif: Endgame hits bioskop. Saat ini, yang bisa kita dapatkan tentang crossover berasal dari satu gambar karakter Fortnite yang memegang perisai Kapten Amerika bersama tagline "whatever it takes.”

Tahun lalu, Marvel membawa Thanos ke game battle royale dengan mode waktu terbatas yang memungkinkan pemain mengambil peran sebagai penjahat penaklukan galaksi. Sepertinya kita akan melihat acara waktu terbatas yang serupa kali ini yang mungkin berbasis di sekitar perisai Captain America. Epic melakukan sesuatu di sepanjang garis itu ketika memperkenalkan pedang Blade Infinity ke permainan (meskipun crossover itu tidak berakhir dengan baik).

Seperti biasa, ini adalah waktu yang sibuk di Fortnite. Selain konten Avengers yang akan datang, peta gim ini juga mengalami perubahan ketika serangkaian rune alien aneh terus berjalan melintasi pulau. Sementara itu, komunitas kompetitif bersiap-siap untuk Piala Dunia mendatang pada bulan Juli, yang akan mencakup pertempuran royale dan kompetisi kreatif.

Source : https://www.theverge.com/2019/4/22/1...vent-crossover
anargya381
tata604
tata604 dan anargya381 memberi reputasi
2
1.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.