• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Teka - Teki Ayam Goreng Yang Dijual Super Murah Ini Akhirnya Terungkap

fajraadha
TS
fajraadha
Teka - Teki Ayam Goreng Yang Dijual Super Murah Ini Akhirnya Terungkap


Untuk sebagian orang terutama anak kosan dan perantau uang makan memang harus dihemat. Bahkan bagi anak kosan memiliki prinsip "makanlah di tempat temanmu, agar uang makanmu tetap awet", atau yang juga sering teman ane lakukan adalah "makan enaklah di tempat kondangan dan hajatan agar engkau merasakan nikmatnya gratisan"

Yah memang begitulah realita bagi anak kosan dan perantau. Bagi kebanyakan anak kosan lebih mementingkan banyaknya makanan dibanding enak dan bergizinya suatu makanan. Mungkin inilah yang juga dialami oleh seorang netizen. Netizen ini membagikan sebuah kisahnya yang lucu sekaligus ngenest.



Bagaimana tidak, niat hendak makan enak, dan banyak ternyata berakhir dengan buntung. Orang ini menceritakan bahwa dia baru saja melihat sebuah tempat penjualan ayam krispi, di tabel harga yang berada di tempat tersebut terlihat bahwa harga ayam krispi yang ditawarkan sangat murah yakni dengan uang 10.000 saja bisa mendapatkan 3 potong ayam krispi yang berukuran besar dan dengan uang 2500 akan mendapatkan satu ayam krispi yang berukuran sedang.

Siapa yang tidak akan tergiur dengan daftar harga tersebut, sontak naluri anak kosan dari orang ini muncul dan dia membeli ayam yang super murah tersebut. Kandungan gizi, serta kebersihan ayam ini tidak lagi dipikirkan karena yang menjadi pikiran utama adalah bisa makan enak, dan kenyang dengan uang yang murah.



Ketika hendak menikmati ayam krispi tersebut ternyata oh ternyata teka - teki ayam berharga murah ini terungkap. Ternyata ayam ini hanyalah baluran tepung yang menyerupai paha ayam. Isi dalamnya bukan lah daging melainkan hanya angin, alias ini adalah ayam kopong. Mungkin karena kesal, atau merasa kisahnya unik, orang ini membagikan kisahnya di sosial media.



Memang harga tidak akan menipu, dibandingkan rugi dua kali lebih baik membeli dengan harga yang setara untuk mendapatkan kualitas dan kuantitas yang baik. Bahkan dahulu orang tua ane berpesan "jangan pernah menghemat uang untuk kebutuhan makan, tapi hematlah keinginan yang tidak diperlukan"

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini

1syarifanita.sutantytien212700
tien212700 dan 32 lainnya memberi reputasi
31
47.9K
301
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.