alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc6bd57e83c726f0915b89f/jokowi-parodikan-siap-presiden-prabowo-bpn-penistaan-terhadap-tni
Lapor Hansip
29-04-2019 16:01
Jokowi Parodikan Siap Presiden Prabowo, BPN: Penistaan Terhadap TNI
Jokowi Parodikan Siap Presiden Prabowo, BPN: Penistaan Terhadap TNI

Suara.com - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Andre Rosiade merespon soal video parodi "siap presiden" yang dibuat oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo atau Jokowi - Maruf Amin. Menurutnya aksi yang dilakukan oleh TKN Jokowi - Maruf Amin bersama Presiden Jokowi merupakan menghina kehormatan institusi militer.

Andre mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh sejumlah elite TKN Jokowi - Maruf Amin bukanlah menyindir Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Namun TKN Jokowi - Maruf Amin justru menghina TNI.

"Saya rasa ini menunjukkan pertama mereka menghina, penistaan terhadap hormat ala militer karena penghormatan itu kan lebih ala militer ya. Bagi saya bisa dikategorikan mereka melakukan penistaan terhadap cara hormat institusi militer," kata Andre saat dihubungi Suara.com, Senin (29/4/2019).

"Harusnya pihak TNI memprotes itu. Bahwa penghormatan orang yang hormat itu diperolok-olokan begitu sama juga memperolokan budaya militer," sambungnya.

Kemudian lebih lanjut menurut Andre justru apa yang dilakukan oleh TKN Jokowi - Maruf Amin malah memperolok-olok Jokowi. Pasalnya Jokowi merupakan panglima tertinggi TNI.

"Bercanda itu ada tempatnya jangan memperolok. Bagaimana pun prajurit hormat kepada atasan. Bawahan hormat kepada komandannya. Apalagi pak Jokowi kan panglima tertingginya TNI, jadi pak Jokowi diolok-olok juga gitu? Boleh diolok-olok gitu?," ujarnya.

"Jadi pelecahan terhadap dua hal, pelecehan terhadap cara penghormatan ala militer yang kedua pelecehaan terhadap panglima tertinggi," pungkasnya.


Siap pleciden. mo coba-coba benturkan TKN dengan TNI, ya Ndre.  emoticon-Wakaka
Diubah oleh fpicondet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JustNothing00 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
29-04-2019 16:44
pihak yang satu ngakak2 terus
pihak yang laen ngamuk2 terus

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 4 lainnya memberi reputasi
5
29-04-2019 16:46
ga ada yg salah Jokowi memang masih Presiden beneran yg sah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JustNothing00 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
29-04-2019 16:47
Quote:Original Posted By camo87
TKN ini jaill bgt sihemoticon-Ngakak
Lagi emang ada hormat ala militer ?
Hormat polisi,satpam sama paskib sama aja perasaan


Orang BPN gak pernah ikut ekstra kurikuler model model Pramuka atau Menwa... makanya pola pikirnya cetek

Jokowi Parodikan Siap Presiden Prabowo, BPN: Penistaan Terhadap TNI


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 3 lainnya memberi reputasi
4
29-04-2019 16:48
Jokowi Parodikan Siap Presiden Prabowo, BPN: Penistaan Terhadap TNI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 7 lainnya memberi reputasi
8
29-04-2019 16:51
gile aje
dikit dikit penistaan
profile-picture
profile-picture
JustNothing00 dan simsol... memberi reputasi
2
29-04-2019 16:58
Quote:Original Posted By nyairara
apa kaitannya sama TNI???? kelihatan banget mau adu domba nih


Rasa - rasanya, kubu 2 adalah kubu adu domba. Dilihat dari awal mereka mencoba mencederai persatuan. Harusnya kita sebagai warga negara Indonesia ga terima negara kita dibuat lelucon. Ini sudah parah! Ga masuk akal. Pada ga sekolah itu mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 7 lainnya memberi reputasi
8
29-04-2019 17:07
Lah pak de jokowi kan sekarang statusnya masih presiden ,
Penistaan gimana coba emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lapor Hansip
29-04-2019 17:13
Balasan post ai1501
Quote:Original Posted By ai1501
Jokowi itu Panglima tertinggi ABRI, lah prabowo itu siapa?? emoticon-Big Grin


Presiden Kartanegara gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 10 lainnya memberi reputasi
11
29-04-2019 17:15
ini presiden beneran, jadi tidak ada yg salah ... kalau bukan presiden itu baru penistaan namanya! emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JustNothing00 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
29-04-2019 17:22
Sukasukamulah dre..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
29-04-2019 17:24
Yah kok baper sih Gan?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
29-04-2019 17:29
yg ada TNI justru malu klo disamain junjungan ente dreee emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
sutanoloan dan simsol... memberi reputasi
2
29-04-2019 17:30
Cyaa mau ngadu domba tkn TNI emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sutanoloan dan simsol... memberi reputasi
2
29-04-2019 17:30
Bener teruslah kalian njing, gak pernah salah pokoke, salah jokowiemoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
29-04-2019 17:32
hah kok di olok2?
pertama jokowi gak marah, malah senyum2 di video, kedua lah emang jokowi presiden kok
beda sama yg gembul itu, penistaan terhadap kejiwaan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 5 lainnya memberi reputasi
6
29-04-2019 17:32
mksd nya gmn sih??
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
29-04-2019 17:33
Quote:Original Posted By jokowi.kw
Orang BPN gak pernah ikut ekstra kurikuler model model Pramuka atau Menwa... makanya pola pikirnya cetek

Jokowi Parodikan Siap Presiden Prabowo, BPN: Penistaan Terhadap TNI


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Lah upacara tiap senin jg pake hormat kan ya

Eh sekarang masih gitu gak sih? Senin pake upacara dulu
0
29-04-2019 17:34
Quote:Original Posted By kakidal27


Lah upacara tiap senin jg pake hormat kan ya

Eh sekarang masih gitu gak sih? Senin pake upacara dulu


Ga tahu Gan
sudah lama gak upacara hari senin... emoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.