Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc5b406a2d195322d52f0ef/digantungin-gw-harus-apa-yak
Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih
Lapor Hansip
28-04-2019 21:09

Terima kasih

Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih
Diubah oleh Aratiwi
profile-picture
dzacky239 memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
Digantungin, gw harus apa yak?
28-04-2019 21:20
😏 klo gw liad sikon sih intinya bubar 😂😂😂 secara tmnnya bnyk yg yahud😍😍. klo elo di giniin ja nyerah gmn lo klo brumahtangga
0 0
0
Digantungin, gw harus apa yak?
29-04-2019 04:52
Skip sih mbak
Udah sebulan loh lostcont. Kalo emg dia syg, peduli sm ente. Baru seminggu pasti udah hubungin ente
Kenyataan nya tdk? Skip aja
Itu menurut ane ya.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Digantungin, gw harus apa yak?
29-04-2019 04:59
Quote:Original Posted By Aratiwi ►
Mw nanya dong, gw punya pacar udah pacaran 2 thun lebih, kita jarang banget berantem, klw berantempun paling mslah ngambek2kan yg 24jam aja sdah kmbali baikan, tapi 3 bulan belakangan hubgan kita lgi gak baik kita slalu debat di chat bertengkar mslahx itu2 aja gak selesai2. Mslah cemburu sih kan krna smua tman kerjax itu cwe smua dan mereka akrab, cwe mana yg gak cemburu kan. Gw percaya sih sma pacar gw tpi gak bsa bhong juga klw ada rasa cemburu smpai udah jdi over protective dan bkin dia risih, jdi tepatx bulan lalu kesabarannya hbis dan akhirx marah besar mungkin krna slama ini dia sabar trus ngadepin kecemburuan gw akhirnya muncakx saat itu.. Dia marah besar dan chat gw di respon katanya seketika rasa sygx ilang, krna gw mmg ngerasa salah akhirnya gw mnta maaf dan blg janji dan berusaha gak kaya gitu lagi tpi ttp dia cueki gw katanya hatinya sdah kecewa banget dan gak bsa langsung pulih trus katanya terserah gw mau gmna2 mksdx mau pergi atau nunggu krna dia butuh waktu buat pulihkan hatinya. Jdi yah gw putusin buat nunggu dan skrg sdah sebulan dia masih blum kasi keputusan ini mau di lanjut atau di udahin emoticon-Frown .kan cwe butuh kepastian kan yah setidaknya klw mmg gak bsa di terusin yah langsung blg aja spya kita jga skalian sakit gitu. Jdi skrg gw bingung kan jadi cangung ktanya dia udah bahagia krna bebas jdi kan gw tkut hubungin gitu, tapi gak blg jga kita ini udahan atau ngak.. Bisa tolong solusinya, gw hrus gmna yak dong? Dan slama kita lost contact dia kek berubah malah jdi menjadi2 hal2 yg gw larang malah di perlihatkan di sosmed dia kan skit emoticon-Frown pdhal dia gak pernah gitu.










emoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh dzacky239
0 0
0
Digantungin, gw harus apa yak?
29-04-2019 07:31
uda mbak lanjutin hidup loe..cari cow yg bener2 serius.
pacaran lama2 tohh putus jg.
oohh iya namanya cow kalo ada yg lebih bening pasti demen. Satu lagi jgn over protective. Apalagi cemburu berlebihan.

Saran saya..klo uda cukup umur & emg serius buru2 nikah.
profile-picture
Aratiwi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Digantungin, gw harus apa yak?
29-04-2019 08:45
Quote:Original Posted By Aratiwi ►
Gak full lost contact sih.. Msih chat tpi cuman seminggu skali pling itu pun cuma berapa baris sja dah gak intens.. Gw tau sih dia masih ada rasa pedulinya secara pas gw skit kmrin dia mau chat dluan yah walaupun gitu masih rada jutek.. Cuman bingung aja sbnarnya dia Maux apa klw msih peduli msih syg knp harus di diami lama bget wkwk..


Clue nya ada di hati mbak emoticon-rose

Kita2 disini cuma komengers, filter lg oke




emoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
Digantungin, gw harus apa yak?
29-04-2019 10:51
Quote:Original Posted By Aratiwi ►
Rasanya buat nyerah jga kek gmna yah.. Secara kita udah rencana mau nikah thun ini udah nabung sama2 udah serius lah, syg banget gitu klw cuma gara2 kek gini langsung udahan, emoticon-Frown masa ia sih dia gak mau kasi kesempatan buat gw berubah dlu kan gw udah ngaku slah.. emoticon-Frown


Coba diobrolin baik2 lg sis..
Jgn pake emosi..
Mudah2an bisa dilanjut lg hub nya..
Tp klo gak pun yaa ikhlas aja..
Semangatt sis..
0 0
0
Digantungin, gw harus apa yak?
29-04-2019 12:54
sabar,,
0 0
0
Digantungin, gw harus apa yak?
29-04-2019 17:59
Yaa gan kalo kek gitu mending agan cari yang lain aja gan, ane jg ngalamin kayak agan sih. ane tau agan jg pasti butuh waktu buat moveon, tapi mau gimana lagi agan harus cari yang lain... kalo dia bnrn sayang dia pasti balik, tapi cowo yg diem aja kayak gtu sama aja masih mainin hati agan, agan hrs jg keliatan cuek dan dingin, jangan pernah ngayalin si doi lagi gan wkwkwk, agan jg hrs ngindarin dia dgn cr agan kumpul sm keluarga agan bercanda2, hang out, ato gak agan sering liat yutup yang kocak kocak. yaaa itu sih saran ane semoga bermanfaat
0 0
0
Digantungin, gw harus apa yak?
29-04-2019 19:05
woe ini ngomongin apa sih. telat ane emoticon-Cape d...
0 0
0
Digantungin, gw harus apa yak?
20-10-2021 23:35
keren yah bisa seperti itu emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
jumat-bukan-jimat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia