Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
118
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc0878010d2954fe645561b/demi-hemat-waktu-pria-ini-melakukan-hal-ekstrem-menuju-kantor
Jalanan di pusat kota dan perkantoran memang sangat macet. Bahkan bagaimanapun memanajemen waktu tetap saja untuk kasus kemacetan tidak dapat diprediksi. Bahkan walaupun jarak yang dekat, Tidak sedikit orang - orang yang rela untuk mengeluarkan uang lebih untuk menyewa tempat tinggal atau kos - kosan disekitar tempat kerjanya agar terhindar dari kemacetan dan terlambat masuk kerja. Selain me
Lapor Hansip
24-04-2019 22:57

Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor

Jalanan di pusat kota dan perkantoran memang sangat macet. Bahkan bagaimanapun memanajemen waktu tetap saja untuk kasus kemacetan tidak dapat diprediksi. Bahkan walaupun jarak yang dekat, Tidak sedikit orang - orang yang rela untuk mengeluarkan uang lebih untuk menyewa tempat tinggal atau kos - kosan disekitar tempat kerjanya agar terhindar dari kemacetan dan terlambat masuk kerja.

Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor

Selain menyewa tempat tinggal yang dekat dengan lokasi kerja, tidak sedikit juga yang menggunakan transportasi seperti sepeda motor. Penggunaan sepeda motor biasanya dapat mengurangi dampak macet karena bisa selap - selip kesana kemari.

Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor

Sebuah kisah yang amat menginspirasi, datang dari seorang pekerja kantoran dari negara china. Pria yang biasa dipanggil zhu biwu ini melakukan hal yang tidak biasa namun sangat cepat dan juga hemat untuk bisa menuju ke lokasi kerjanya.

Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor

Zhu biwu ketika kekantor selalu dengan cara berolahraga, ketika di pagi hari zhu biwu menuju sungai yangtze, membuka pakaian kerjanya, dan memasukan pakaian kerjanya kedalam sebuah kantong tahan air. Selanjutnya zhu biwu langsung berenang menyeberangi sungai yangtze yang memiliki lebar lebih kurang 2200 meter.

Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor

Dengan cara berenang, zhu biwu dapat memghemat waktu selama tiga puluh menit, bandingkan jika menggunakan kendaraan maka zhu biwu membutuhkan waktu satu jam untuk mencapai kantornya, Selain dapat menghemat waktu, kebiasaan zhu biwu yang menyeberangi sungai dengan cara berenang ini juga berdampak kepada fisiknya yang makin sehat dan bugar. Bahkan diusia zhu biwu yang menginjak 52 tahun zhu biwu masih terlihat sangat kuat, asal agan dan sistah ketahui zhu biwu sudah melakukan hal ini selama kurang lebih 11 tahun.

Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor

Aksi zhu biwu juga menjadi inspirasi bagi masyarakat china, dan banyak yang mengatakan bahwa wajah zhu biwu tidak mengambarkan usianya, karena terlihat sangat muda. Melihat aksi zhu biwu kita dapat belajar bahwa selain sehat, hemat dan tentu saja ramah lingkungan. Bahkan di negara maju mereka memiliki prinsip bahwa waktu adalah hal berharga yang tidak dapat digantikan.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 06:34
iya nih,klo dilihat dari segi olahraga ,oke.klo efisiensi waktu, mgk. sama aja..krna smpai kantor harus mandi dan ganti baju.hehe
0 0
0
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 07:10
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
Tetep aja ga ada yg ngalahin anak2 sekolah ini

Moga sukses ya dek...
emoticon-Hai
0 0
0
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 07:14
sekali berenang 2-3 kantor terlampaui emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1 0
1
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 07:19
gilee, keren banget anjir
sayangnya di Indonesia hal hal yang kaya gitu di pandang remeh
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1 0
1
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 07:25
2,2 km 30 menit... wao...
emoticon-Matabelo
0 0
0
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 07:31
itu sungainya bersih atau kagak
0 0
0
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 07:38
kuat banget berenangnya ampe sejam gan..
ane bentar aja dh ngos2an
0 0
0
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 07:44
Quote:Original Posted By ijup89
Udah ngos2an itu pas sampe kantor
Lama juga mesti ganti baju, mandi lagi, prepare lagi..tapiiii who knows lah
emoticon-Wow


Quote:Original Posted By dupa.fair
ngirit waktu 30 menit.
belom ganti baju yg basah n sampai kantor musti mandi lagi. bukannya sama aja??


kalau d china mungkin macetnya lebih parah dari jakarta.. macetnya mungkin bisa 1 - 1.5 jam hanya untuk menempuh jarak 2 km
0 0
0
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 07:46
bike to work udh mainstream...emoticon-Big Grin

yg ini swim to work...emoticon-Ngakak (S)

tinggal nunggu yg terbang ke kantor...
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 07:55
lu berenang disini, ketemu ama tokai, ketemu ama sampah plastik, ketemu orang lagi eek, dipilemin ama orang, dimasuki ke internet terus dinyinyirin. efeknya, badan lu sakit, hati lu hancur, mental lu rusak
profile-picture
profile-picture
smeidy dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 08:21

1. Daftar bisnis MLM AMWAY klik di www.amway.id   masukkan kode sponsor ABO 7186987

2.Daftar bisnis MLM PayTren KLIK di https://arif-paytrenonline.com/?reg=mby http://tinyurl.com/y9tymnr4
0 0
0
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 08:25
itu sekalian mandi emoticon-Ngakak
profile-picture
tyrannosourus memberi reputasi
1 0
1
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 08:31
untung nggak ada buaya
0 0
0
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 08:46
ada manfaatnya juga sih olaraga... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 09:06
hemat waktu dan sehat emoticon-Toast
0 0
0
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 09:14
mereka sungainya bersih bree. ga ada yg buang sampah di sungai.
0 0
0
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 09:19
buset, 2,2Km. ajegile, ane plg jauh 200m udah ngos ngosan berenang 😑
0 0
0
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 09:32
Quote:Original Posted By avsel
dulu ada guru stm ane share kenapa dia tetep seger di sekolah walau.rumahnya jauh pake banget..

rahasianya dia berangkat ke sekolah kagak pernah mandi.. jadi mandi di sekolah.. alhasil dia orang yang rapi, terseger dan ter wangi lah..


Pekok siak.wkwkwkwkwkw ya jelasemoticon-No Hope
0 0
0
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 09:33
sesudah nyeberang trus dia ke kantor naik apa? apa kantornya di tepi sungai?
0 0
0
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
29-04-2019 09:42
coba ahh berenang di kali Ciliwung
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia