fajraadha
TS
fajraadha
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor


Jalanan di pusat kota dan perkantoran memang sangat macet. Bahkan bagaimanapun memanajemen waktu tetap saja untuk kasus kemacetan tidak dapat diprediksi. Bahkan walaupun jarak yang dekat, Tidak sedikit orang - orang yang rela untuk mengeluarkan uang lebih untuk menyewa tempat tinggal atau kos - kosan disekitar tempat kerjanya agar terhindar dari kemacetan dan terlambat masuk kerja.



Selain menyewa tempat tinggal yang dekat dengan lokasi kerja, tidak sedikit juga yang menggunakan transportasi seperti sepeda motor. Penggunaan sepeda motor biasanya dapat mengurangi dampak macet karena bisa selap - selip kesana kemari.



Sebuah kisah yang amat menginspirasi, datang dari seorang pekerja kantoran dari negara china. Pria yang biasa dipanggil zhu biwu ini melakukan hal yang tidak biasa namun sangat cepat dan juga hemat untuk bisa menuju ke lokasi kerjanya.



Zhu biwu ketika kekantor selalu dengan cara berolahraga, ketika di pagi hari zhu biwu menuju sungai yangtze, membuka pakaian kerjanya, dan memasukan pakaian kerjanya kedalam sebuah kantong tahan air. Selanjutnya zhu biwu langsung berenang menyeberangi sungai yangtze yang memiliki lebar lebih kurang 2200 meter.



Dengan cara berenang, zhu biwu dapat memghemat waktu selama tiga puluh menit, bandingkan jika menggunakan kendaraan maka zhu biwu membutuhkan waktu satu jam untuk mencapai kantornya, Selain dapat menghemat waktu, kebiasaan zhu biwu yang menyeberangi sungai dengan cara berenang ini juga berdampak kepada fisiknya yang makin sehat dan bugar. Bahkan diusia zhu biwu yang menginjak 52 tahun zhu biwu masih terlihat sangat kuat, asal agan dan sistah ketahui zhu biwu sudah melakukan hal ini selama kurang lebih 11 tahun.



Aksi zhu biwu juga menjadi inspirasi bagi masyarakat china, dan banyak yang mengatakan bahwa wajah zhu biwu tidak mengambarkan usianya, karena terlihat sangat muda. Melihat aksi zhu biwu kita dapat belajar bahwa selain sehat, hemat dan tentu saja ramah lingkungan. Bahkan di negara maju mereka memiliki prinsip bahwa waktu adalah hal berharga yang tidak dapat digantikan.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
aldo12yyudhasaputradavecchio
davecchio dan 14 lainnya memberi reputasi
15
11.8K
119
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.