Ikrom.lestari
TS
Ikrom.lestari
4 Destinasi Wisata Tersembunyi yang Menakjubkan di Negara Sri Lanka
Selamat siang Agan and sista kaskuser semua yang pastinya kece-kece šŸ˜ŽšŸ˜Ž. Nggak tahu kenapa nih, hari ini disaat matahari di luar lagi terik-teriknya mendadak ingin menulis sebuah thread. Dan pastinya thread yang sangat beda dari sebelumnya.
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan




Beberapa hari yang lalu aksi terorisme kembali menggemparkan dunia. Insiden yang terjadi di salah satu negara Asia Selatanyaitu Sri Lanka menjadi perhatian dunia. Ledakan bom yang terjadi di sebuah gereja memporak-porandakan tempat tersebut. Setidaknya ada lebih dari 200 orang menjadi korban dalam aksi terorisme yang menimpa negara Sri Lanka.

Namun dalam thread kali ini saya tidak akan membahas mengenai insiden terorisme tersebut. Melainkan beberapa destinasi tempat wisata yang bisa dibilang cukup menakjubkan di negara Sri Lanka. Mulai dari keindahan alam hingga bangunan kuno bersejarah. Dan berikut ini ulasan lengkapnya!

Quote:


Destinasi wisata yang sudah saya paparkan diatas adalah sebagian kecil tempat wisata di salah satu negara Asia Selatan yaitu Sri Lanka. Dan tentunya masih ada banyak sekali destinasi wisata yang tidak kalah menarik di negara tersebut. Semoga setelah insiden terorisme yang sempat terjadi di Sri Lanka tidak mempengaruhi pandangan orang terhadap negara ini.



GIF

antho2009tropikansayurtata604
tata604 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
7.7K
79
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
Mancanegara
icon
5.9KThreadā€¢2.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.