toproAvatar border
TS
topro
5 Inspirasi Taman Belakang Rumah, Agan Harus Lihat!
Taman merupakan salah satu elemen untuk membuat rumah menjadi lebih asri dan menghadirkan nuansa yang alami. Dengan adanya taman, maka rumah tidak akan terlihat gersang dan terkesan kaku. Umumnya, ada tiga jenis taman rumah yaitu ada taman depan, taman samping, dan taman belakang. Walaupun rumah kamu memiliki ukuran yang tidak terlalu luas, namun bukan berarti kamu meniadakan area hijau di rumah.

Memiliki taman tidak harus dengan ukuran yang besar, kamu bisa mengakalinya dengan berbagai cara yang kreatif. Jika kamu memiliki sisa lahan di belakang rumah, kamu bisa membuat taman belakang. Ciri khas dari taman belakang adalah adanya material-material yang keras, seperti bebatuan alam. Untuk membuat tampilan taman terlihat cantik, kamu bisa gunakan tanaman dengan bentuk yang unik. Sebelum kamu membuat taman belakang, kamu bisa memilih tema terlebih dahulu. Kali ini kita akan membahas desain taman belakang yang bisa menjadi inspirasimu. Yuk, simak!


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Nah, itu dia 5 inspirasi taman belakang di rumah yang bisa kamu aplikasikan. Yuk, mulai buat rumahmu menjadi lebih menyejukkan. Ingin membaca artikel lainnya? Kunjungi blog Fabelio ya!

Quote:


Diubah oleh topro 27-04-2019 01:32
d.l.may
tata604
tata604 dan d.l.may memberi reputasi
2
4.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tanaman
Tanaman
icon
3.9KThread2.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.