alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc1b63848c38d23840af1af/beredarnya-vidio-ibu-tendang-anak-demi-hasilkan-uang-ini-bikin-miris-apa-pendapatmu
Lapor Hansip
25-04-2019 20:29
Beredarnya Vidio Ibu Tendang Anak Demi Hasilkan Uang Ini Bikin Miris, Apa Pendapatmu?
Past Hot Thread
Kejadian Viral di Media Sosial, Stop Kekerasan Terhadap Anak 

Beredarnya Vidio Ibu Tendang Anak Demi Hasilkan Uang Ini Bikin Miris, Apa Pendapatmu?

Model Cilik Niu Niu /*Foto

Quote:
Taukah kamu apa itu anugrah terindah bagi pasangan yang sudah menikah? Adalah saat dipercayakan memiliki buah hati sebagai amanah dari Sang Maha Cinta.  Demi doa para wanita yang mengharapakan bisa menjadi perempuan seutuhnya, memiliki anak adalah kebanggaan dan kebahagiaan yang tiada terkira



Siapa sih pasangan menikah yang tidak menginginkan seorang anak? Bahkan tidak sedikit ada yang rela melakukan berbagai hal dan usaha agar rumah tangganya sempuna dengan adanya buah hati. Lantas bagaimana jadinya jika seorang ibu tega mengekploritasi anak hanya demi meraup uang saja? Sungguh tega, bahkan mungkin kata kejam tidak bisa mengambarkanya. 

Seperti biasa, sebebelum melanjutkan jangan lupa dirate TS ini dan follow akun penulinya, karena semua itu geratis. 

Quote:
Langsung saja, Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya vidio seorang ibu tendang anak (Niu Niu) demi hasilkan uang puluhan juta ini bikin miris, apa pendapatmu? Seperti yang dilansir www.tribunews./04/2019) sebagai berikut;
Sumber;  Link DISINI



Vidio


Dalam vidio tersebut terlihat sang anak seperti dipaksa untuk melakukan pose sebelum pengambilan gambar, entah karena tidak sesuai apa yang diinginkan sang ibu kemudian dengan tega menendangnya. Beredarnya vidio serupa kemudian banyak viral di dunia maya dan bikin geram para netizen. 

Bagaimana mungkin seorang ibu tega mengeksploitasi anak hanya demi meraup uang puluhan juta. Kasus ini mungkin hanya bagian kecil dari yang bisa kita ketahui, lantas bagaimana dengan anak-anak yang mengalami nasib serupa seperti pada vidio tersebut? Silakan berikan jawabanya di kolom komentar. 

Quote:
Siapa anak itu? Adalah Niu Niu model cilik asal china disebut sudah seharian bekerja sebelum akhirnya ditendang ibunya seperti dilansir www.tribunnews.com(25/04/2019)
sumber; Link DISINI



Bukankah memaksa anak bekerja saja itu adalah sebuah pelanggaran hak perlindunan anak? Apalagi sampai mengalami kekerasan fisik seperti itu. 

Terlepas dari kejadian itu, mari kita sama-sama merenungkan dengan adanya anak-anak yang diekploitasi untuk hanya menghasilkan uang, khususnya di tanah air. Semoga dengan adanya kejadian ini bisa menjadikan pembelajaran bersama agar ada suatu regulasi jelas  untuk tidak menjadikan anak sebagai alat penghasil uang.  

Banyak pasangan menikah yang ingin memiliki momongan aja, sampai rela mengeluarkan banyak uang dan melakukan berbagai cara agar punya buah hati, terkadang juga belum berhasil. Nah ini, udah punya anak cantik, gemesin kok tega GanSis? Miris, mungkin bikin sedikit dada gemetar ya.

Bagaimana menurut sahabat kaskuser akan fenomena kejadian ini? Silahkan berikan pendapatnya agar bisa banyak dibaca para ibu yang mungkin saja masih abai akan perlindungan hak anak. Jika suka ini diskusi, jangan lupa kirim cendol dan kalau perlu bagikan saja. 

Kepeoin Juga


emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Cendol Gan
Belajar bersama bisa  dan terimakasih. 



Sumber; Opini Pribadi 
Refrensi dan gambar; Tribunnews.com  ,

Diubah oleh bekticahyopurno
profile-picture
profile-picture
profile-picture
febrianaryna dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
27-04-2019 13:13
Hmmmmm... No coment wae lah,
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
27-04-2019 13:30
Cina again emoticon-Ngakak

Tiap kali ada berita2 klakuan kontroversi, nyeleneh dsb kebanyakan dari cina emoticon-Ngakak
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
27-04-2019 20:33
Quote:Original Posted By AnisMo
Diskusi yang tidak mencerdaskan yaa hanya akan membuang-buang waktu juga energi.

Mending makan ah. 😂


Bisa aja ha ha ha ha, ngopi haula atuh
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
1
27-04-2019 20:34
Quote:Original Posted By sleine
pendapatan sehari usd 750 - 1.500 ilang dah, netijen sana lebih seram dr sini


Yup gan, di sini Netizen masih lumayan santai he he he. Ya walaupun kadang gitu deh
profile-picture
sleine memberi reputasi
1
27-04-2019 21:26
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
Bisa aja ha ha ha ha, ngopi haula atuh


Ah ngopi terus Bang. Jus aja lebih enak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
27-04-2019 22:21
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
Dulu ane 7 tahun lebih baru punya, makanya ikut gemes sendiri he he


Ane sebulan yg lalu abis keguguran gan. Jadi gampang nangis kalo keinget, walaupun lagi rame.
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
27-04-2019 23:48
hmmm ngeri
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
29-04-2019 11:30
hal-hal begini bikin miris gan,
ya walau kita juga kadang lupa di dekat kita juga banyak yg begitu emoticon-Sorry
0
30-04-2019 15:01
Quote:Original Posted By verrywi
Hmmmmm... No coment wae lah,


Pusing keh? Hə he he
0
30-04-2019 15:04
Quote:Original Posted By ncimbima
Ane sebulan yg lalu abis keguguran gan. Jadi gampang nangis kalo keinget, walaupun lagi rame.


Bini ane dulu dua kali keguran dan sempat di vonis lemah kandungan.

Jadi ane paham betul, gimana rasanya pingin punya anak.


Apalagi kalau ketemu temen yang ucapannya bikin nyesek :

"Bisa buat anak gak?"
"Kapan punya anak?"
"Anakmu berapa?"

Rasanya itu sakit banget deh. Alhamdulillah sekarang udah punya dua malaikat kecil, he he
0
30-04-2019 15:05
Quote:Original Posted By AnisMo
Ah ngopi terus Bang. Jus aja lebih enak emoticon-Ngakak (S)


Sini cendolin he he he biar seger
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
30-04-2019 15:05
Quote:Original Posted By febrianaryna
hmmm ngeri


Ngeri narai pang ai?
profile-picture
febrianaryna memberi reputasi
1
30-04-2019 15:06
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
Ngeri narai pang ai?


Ibunya hebat bisa ngeri perilakunya
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
30-04-2019 15:07
Quote:Original Posted By febrianaryna
Ibunya hebat bisa ngeri perilakunya


İbunya minta di karungin buat makan hiu di laut he he
profile-picture
febrianaryna memberi reputasi
1
30-04-2019 15:08
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
İbunya minta di karungin buat makan hiu di laut he he


Mungkin ibunya sedang banyak utang makanya beringasemoticon-Cape d...
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
Lapor Hansip
30-04-2019 15:18
Balasan post sleine
Quote:Original Posted By sleine
pendapatan sehari usd 750 - 1.500 ilang dah, netijen sana lebih seram dr sini


bisa dismekdon anaknya..
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
Lapor Hansip
30-04-2019 15:25
Balasan post bekticahyopurno
Quote:Original Posted By bekticahyopurno


Sini cendolin he he he biar seger


Cendol udah sepanci besar tuh Bang punya ane emoticon-Big Grin meluber-luber.
Bukan main yang share 1k emoticon-Wow
Diubah oleh AnisMo
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
01-05-2019 17:47
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
Bini ane dulu dua kali keguran dan sempat di vonis lemah kandungan.

Jadi ane paham betul, gimana rasanya pingin punya anak.


Apalagi kalau ketemu temen yang ucapannya bikin nyesek :

"Bisa buat anak gak?"
"Kapan punya anak?"
"Anakmu berapa?"

Rasanya itu sakit banget deh. Alhamdulillah sekarang udah punya dua malaikat kecil, he he



Yg ngomong kaya gitu seringnya orang terdekat. Kemarin juga gitu gan, salah satu keluarga deket malah nyalah-nyalahin ane. Harusnya kan mereka menguatkan ya. Hmmm.. tapi sekarang mah udah bodo amat. Fokus aja ke masa depan keluarga kecil ane sendiri. Btw, doain ya gan, ane sama suami lagi program lagi.
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
01-05-2019 17:56
kalo di sini pake disundut rokok biasanya pengemis yg bawa anak Beredarnya Vidio Ibu Tendang Anak Demi Hasilkan Uang Ini Bikin Miris, Apa Pendapatmu?
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
01-05-2019 19:31
Quote:Original Posted By febrianaryna
Mungkin ibunya sedang banyak utang makanya beringasemoticon-Cape d...


Kada cuma bringas, namun bungas tə.
Bungas : bungol ganas emoticon-Goyang
0
Halaman 9 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.