anolyzAvatar border
TS
anolyz
Asus Zenfone Max Pro M2? Ini impresi ane
Halo agan dan sista, di trit ini ane mau ngasih kesan ane setelah memakai Asus Zenfone Max Pro M2 selama lebih dari 3 minggu.


Disini ane cuman ngasih kesan pemakaian ya, bukan ngasih detail spec-nya.



MUNGKIN PENDAPAT KITA BERBEDA YA GANSIS, JADI YUK BERDISKUSI



Quote:




1. PERFORMANCE

1.1 MULTI TASKING DAN RAM MANAGEMENT NYA OKE PUNYA

Multi tasking-nya ane ga bisa bohong ini oke juga, dengan RAM 4GB ente bisa bolak-balik ke aplikasi satu ke lainnya dengan lancar, mulus, dan dalam beberapa waktu masih terbuka aplikasinya. Pengaruh juga dari Android Stock yang enteng dan mulus parah.


1.2 GAMING PERFORMANCE

Buat Gaming gak usah ragu lagi deh, didukung banyak sektor : SD660,4GB RAM,Baterry 5000 mAh. Dengan dukungan itu, game game berat berhasil dilibas. Pertama ada PUBG Mobile, ya, game yang lagi populer dikalangan warga Indonesia ini membuat ane jadi nyobain juga 5c35cbca8cf19dan dengan Zenfone Max Pro M2 ini bisa libas setingan default HD-High. Yup, belum terbuka opsi Frame Rate Extreme, buat gamer yang biasa main smooth bakal kurang nyaman dengan FPS yang dibawah 50an lah, tapi tenang, walaupun hanya masih terbuka opsi yang terbatas, game PUBG Mobile bisa dilibas lancar, memang ada frame drop sedikit saat 3 squad ketemu di school misalnya. Yang penting gak teriak Pochinki tapi gak ada yang turun di Pochinki.5c35cbca8cf19 Dan untuk game kedua yaitu Arena of Valor. Yup, yang sering dikatain MOBA kok sepi, MOBA kok betmen, dll. Dengan Zenfone Max Pro M2 ini bisa libas rata kanan dan SUDAH TERBUKA OPSI HIGH FRAME RATE emoticon-WagelasehEmmm, ane tekankan lagi ya gan, buat sebagian gamer yang sudah terbiasa dengan Frame Rate tinggi, bakal lebih merasa agak gimana kalau bermain dengan Frame Rate rendah. Yang ketiga ada Free Fire yaitu game yang sudah terinstall di Zenfone Max Pro M2 ini. Masalah bawaannya ane bahas nanti ya gan. Free Fire tentunya yang sudah terinstall di HP ini bisa dilibas abis dah pokoknya, setting rata kanan dengan Frame Rate Tinggi opsi tercentang.


1.3 KAMERA

Buat kamera ane anggep ini sebagai bonus yang oke. Kameranya gak bagus juga gak jelek, jadi buat ane ini kamera sebagai bonus aja, tapi walaupun ane anggep bonus, kameranya oke juga loh, punya mode Bokeh ( hanya kamera belakang ), mode Pro yang kayaknya lengkap, kenapa kayaknya? ane gak ngulik tentang kamera gitu bre, jadi menurut ane ini lengkap. Video 1080p dengan IES menurut ane bagus tapi karena stabilization-nya jadi agak burem gitu, tapi 4Knya boleh juga kok. Audio juga gak begitu buruk, masih bisa diterima. Berikut foto yang tiba-tiba ane jepret : ANE UPLOAD DISINI GANSIS Maaf ane gak upload disini, fotonya jadi gede banget. emoticon-Wakaka 

1.4 KEBUTUHAN SOSMED
Buat kebutuhan sosmed harian, ini hp udah lebih dari cukup. Kenapa? Multi tasking yang mantep dan batre yang kapasitasnya super besar bisa buat ente yang menghabiskan waktu lebih banyak di sosmed daripada dunia nyata. Bisa ngecas 2 hari sekali kalo cuman kebutuhan buka IG, FB, YT, Line, WA. emoticon-#MAR16ERAK

1.5 KEAMANAN
Disini ane bahas performa keamanan-nya Fingerprint dan Face unlocknya ya. Untuk kecepatan Fingerprintnya gak cepet dan juga gak lambat, menurut ane ini normal aja deh. Buat Face unlocknya menurut ane cukup akurat bahkan di low light.


2. PLUS
Ane cuman mau bilang plusnya udah ane tulis diatas, jadi kalo ane tulis lagi bakalan sama kira kira.

3. MINUS
  1. Bodi gampang banget ngecap sidik jari. Ohiya, menurut ane bahan belakang bodinya terbuat dari plastik deh. Ane saranin bawaan soft case-nya dipake ya gansis, biar ga lecet dan ga kotor.
  2. Layar yang katanya pake Gorilla Glass 6 yang dimana kita tau yang 5 aja udah bagus, ini 2x lebih bagus. Tapi entah kenapa dan gimana, ane udah jaga ini HP dengan sebaik mungkin, makenya hati-hati, udah ada goresan halus, ane kira itu cuman kek kotoran, ane lap biasa gak efek, oh mungkin pake air dikit di tisu-nya, sama aja gan. emoticon-Mewek Jadi kalo mau beli nih HP ane saranin beli TG ya, ane juga mau beli nih. emoticon-Jempol




emoticon-Baby Boy

Jadi gitu aja gansis impression ane tentang Asus Zenfone Max Pro M2. Jika ada salah salah dalam penulisan mohon maaf dan mungkin ada salah-salah yang bisa dibenarkan, mohon koreksinya gansis. Oiya minta pendapatnya juga ya gansis tentang trit ane ini. Terimakasih.

Polling
0 suara
Ada rencana beli?
Diubah oleh anolyz 12-01-2019 06:49
grunge_people
grunge_people memberi reputasi
2
5.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.