Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
8962
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c716de9a72768230436416f/kaskus-jkt48---part-49
RULES. 1. Dilarang menghina/menjelek-jelekkan User, JKT48, para penghuni lainnya dalam thread ini. * Jika terjadi perbedaan pendapat, gunakan bahasa yang halus dan sopan agar tercipta kenyamanan dalam berforum. 2. Dilarang melakukan segala macam bentuk posting yang bersifat junk. * Junk post adalah setiap post yang tidak mempunyai kaitan apapun dengan topik bahasan. * Junk post adalah setiap post
Lapor Hansip
23-02-2019 22:59

Kaskus jkt48

 Kaskus jkt48 - Part 49


Quote:
RULES.


1. Dilarang menghina/menjelek-jelekkan User, JKT48, para penghuni lainnya dalam thread ini.
* Jika terjadi perbedaan pendapat, gunakan bahasa yang halus dan sopan agar tercipta kenyamanan dalam berforum.

2. Dilarang melakukan segala macam bentuk posting yang bersifat junk.
* Junk post adalah setiap post yang tidak mempunyai kaitan apapun dengan topik bahasan.
* Junk post adalah setiap post yang hanya terdiri dari 1-3 kata atau hanya berupa emoticon saja.

3. Dilarang melakukan segala macam bentuk posting yang mengandung unsur pornografi.

4. Dilarang melakukan segala macam bentuk posting yang bersifat SARA.

5. Dilarang menggunakan signature / siggy di b-log ini.
Spoilerfor Penjelasan lebih jelas:


6. Untuk sharing gambar :
* Wajib menggunakan spoiler dan quote apabila ingin memposting gambar-gambar.

7. Dilarang berjualan di thread ini, dalam bentuk apapun.
contoh : berjualan dengan menitip lapak, iklan, apalagi modus

tambahan dari ane :

8. Silahkan mengobrol tentang apapun yang masih ada hubungannya dengan JKT48 dengan bebas disini, asal tetap tau aturan. this place is belong to everyone. have fun emoticon-Big Grin
untuk melihat obrolan terbaru langsung saja ke page paling belakang.

Quote:
Kaskus JKT48's social group :
KASKUS JKT48
Follow our twitter for the latest news et cetera :
@Kaskus_JKT48

Quote:
untuk info update dan obrolan yang lebih ke music-related sialhkan menuju link dibawah (no chit-chat allowed)


Quote:
untuk obrolan OOO48 selain JKT48 silahkan klik gambar dibawah
 Kaskus jkt48 - Part 49

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

et cetera


 Kaskus jkt48 - Part 49
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanitatangguh93 dan 17 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 91 dari 362
Kaskus jkt48 - Part 49
26-04-2019 09:40
Quote:Original Posted By skyx22
Gan ada yg ke Rikuawa di Balai Sarbini besok & lewat Cirendeu gak?

Nyari tebengan gan. Soalnya gw gak bawa motor, MRT & Busway ke Lebak Bulus cuma sampe jam 10. Acara Jeketi mah sering kelar tengah malem karena regulasi Indonesia & Jepang beda.

Pas konser Thanksgiving kemaren gw nginep di McD STC karena gak ada transport ke rumah lagi. Naik Ojol biar bisa bayar tapi tetep lebih baik naik yg lebih terjangkau. Untung karyawannya bolehin gw bermalam di situ meski cuma beli McFlurry doang.



kalo ente bawa motor mending parkir di ragunan terus naek TJ dari ragunan ke semanggi nomor 6B, baik TJ sama parkiran di ragunan itu 24 jam & tarif parkirnya flat 3000.
gw sering naro disana kalo lagi males bawa motor ke fx emoticon-Big Grin
cuman kalo naek umum sampe lebak bulus ya alternatifnya naek TJ kearah harmoni terus lanjut TJ ke lebak bulus nomor 8, itu 24 jam juga. sisanya tinggal naek ojol dari lebak bulus ke cirendeu emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh freakyinsane
0 0
0
Kaskus jkt48 - Part 49
26-04-2019 10:55
Quote:Original Posted By Jesters


"Harmoni - Lebak Bulus (8)" 24 jam (koridor 1, 2, 3, 5, 8, 9, 10) kok gan
dari semanggi bisa ke harmoni (1) atau lewat grogol (9) sama2 rute 24 jam

klo pas CFD, kendaraan masuk FX lewat mana emang gan? emoticon-Bingung (S)




1. OK. Angkot lewat Cirendeu juga 24 jam. Cuman buswaynya muter jauh hwhwhw

2. Ya Jl Pintu 1 lah. Motor boleh masuk asal jangan masuk Sudirman yg kendaraan dilarang masuk kecuali Busway kalo gak salah sampe jam 11. Tapi puteran ke FX deket banget ya sama Sudirman? Biasanya pada parkir pinggiran Senayan tarif flat 10k sampe CFD kelar.

Minggu pun gw juga mau ke FX tapi sore, gak buat nonton sotsugyo Shanju tapi ada keperluan lain tapi sekalian juga mau liat Shanju cabut kabesha kok kalo kebagian tempat aja soalnya bakal membeludak itu depan teater.
0 0
0
Kaskus jkt48 - Part 49
26-04-2019 11:54
Quote:Original Posted By tiwul7
parkiran fx kalo cfd buka jam berapa ya?


24 jam. Kendaraan bisa lewat pintu satu. Biasanya dari depan dikti udah ditutup buat yg dagang, tapi bisa lewat lawan arah bilang aja mau ke fx..
0 0
0
Kaskus jkt48 - Part 49
26-04-2019 13:08
Minum Teh Kotak
Quote: Kaskus jkt48 - Part 49

 Kaskus jkt48 - Part 49
0 0
0
Kaskus jkt48 - Part 49
26-04-2019 15:20
Waktu itu sebenernya mau bermalam di Mesjid Al Azhar tapi malah tutup njir, mesjid gede kok gak nyediain tempat bermalam. Tapi waktu itu lagi ada renovasi jadi gw nginep di tempat tukangnya aja & dibolehin sama mereka sekalian beli teh anget dari ibu ibu jualan minuman yg kuat begadang.

Tapi banyak nyamuk njir, jadinya jam 2an cari tempat lain lah. Pengennya ke Indopo Hang Tuah tapi jadinya ke McD STC. Gw jalan tuh. Di McD STC karena gw gak pengen makan jadi beli McFlurry aja & minta ijin sama karyawannya buat di sana sampe jam yg gw kira Busway buka sekitar setengah lima soalnya gw.kira Busway ke Lebak Bulus gak 24 jam. Lumayanlah adem, bebas nyamuk, & ada wifi. Tapi ini jangan ditiru ya gan.

Kalo terpaksa bermalam lagi, gw cari kosan di daerah Hang Lekir aja. Katanya beberapa terima per malam mulai dari 50k/malam tergantung fasilitas kamarnya apa aja. Kalo ada AC, kamar mandi dalem toilet duduk, & wifi, kata Bang Eric ada yg 150k aja tapi gak tau yg mana. Nyar gw coba bermalam lagi kalo dari teater FX atau Balai Sarbini kemaleman.
Diubah oleh skyx22
0 0
0
Kaskus jkt48 - Part 49
26-04-2019 15:21
Quote:Original Posted By Jesters
mau beli buat minggu show 2 gan? klo yg itu udah soldout

OTS bisa beli buat show hari H dan H+1 atau show berikutnya (selama jadwal tipe general di web dibuka bisa beli OTS gan, cmiiw), klo hari jumat hari ini (26 april) kurang tau soalnya libur ditambah besoknya RH

Ticketing buka:
10.30 dan 14.30 (minggu)
12.30 dan 16.30 dan 20.30 (sabtu)


Iya gan mau beli InY buat minggu show 2, kemarin sempet ke Indomaret udah sold out, mau beli via web gaada point. Thanks info nya yaa
0 0
0
Kaskus jkt48 - Part 49
26-04-2019 15:46
Launching Program TikTok x Wonderful Indonesia
Quote: Kaskus jkt48 - Part 49

 Kaskus jkt48 - Part 49

 Kaskus jkt48 - Part 49
0 0
0
Kaskus jkt48 - Part 49
26-04-2019 15:55
besok ada streaming gak ya.
0 0
0
Kaskus jkt48 - Part 49
26-04-2019 16:39
Anjir Lidya aset itu.

Semoga nyusul Juri ke Korea deh. Amen heheheheh
0 0
0
Kaskus jkt48 - Part 49
26-04-2019 17:13
Duo Z yang auto artis sejak lahir emoticon-2 Jempol
Quote: Kaskus jkt48 - Part 49


Balai Sarbini itu di jakarta selatan, besok yg nonton RH harus bikin paspor dulu :siapgan :siapgan
profile-picture
FlixBagz memberi reputasi
1 0
1
Kaskus jkt48 - Part 49
26-04-2019 18:14
terimakasih agan-aganku atas jawaban mengenai parkiran fx saat cfd
mau nonton pajama nih minggunya sebelum iny wkwkw
0 0
0
Kaskus jkt48 - Part 49
26-04-2019 18:37
Quote:Original Posted By skyx22
Anjir Lidya aset itu.

Semoga nyusul Juri ke Korea deh. Amen heheheheh


lidya knp gan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kaskus jkt48 - Part 49
26-04-2019 20:01
Quote:Original Posted By skyx22
Potensi besar buat jadi idol kpop heheheh


ya alasanya apa berpotensi gan?
Apa udah dilirik pencari bakat sana atau gmn sampai agan bilang berpotensi? Atau lidyanya daftar apa gmn.

Ngambang2 infonya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kaskus jkt48 - Part 49
26-04-2019 20:28
Quote:Original Posted By Exaeffect
lidya knp gan?


Mau nikah, hahaa
0 0
0
Kaskus jkt48 - Part 49
26-04-2019 22:03
Quote: Kaskus jkt48 - Part 49
profile-picture
hanif922 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kaskus jkt48 - Part 49
26-04-2019 22:32
Quote:Original Posted By tiwul7
terimakasih agan-aganku atas jawaban mengenai parkiran fx saat cfd
mau nonton pajama nih minggunya sebelum iny wkwkw


kalo masalah parkir, fx parkirnya 24 jam soalnya diatas fx kan ada apartment. tapi yg dibuka 24 jam gate senayan, bukan sudirman.

kalo naik motor ke fx lewat mana, lewat asia afrika - albina senayan. nanti diarahin lewat belakang biasanya sama petugas disana. nembus samping diknas/hotel atlet. biasanya depan fx yg tadinya 2 jalur jadi 1 jalur 2 arah.

atau kalo ditutup bilang aja mau ke FX.

hari minggu yg bikin mager ke fx buat show 1 cuma CFDnya aja sih emoticon-Ngakak

kecuali pake transportasi umum.


cmiiw
profile-picture
babanbe memberi reputasi
1 0
1
Kaskus jkt48 - Part 49
27-04-2019 03:29
Teman" fidly nonton bareng TNS emoticon-2 Jempol
Quote: Kaskus jkt48 - Part 49
0 0
0
Kaskus jkt48 - Part 49
27-04-2019 06:26
gak sabar liat formasi tim baru nanti. haha
0 0
0
Kaskus jkt48 - Part 49
27-04-2019 07:15
gan tanya dong kalo bawa motor nonton RH enaknya parkir dimana yaa? kalo di balai sarbini nya tarif pakirnya kira2 berapa ya?
0 0
0
Kaskus jkt48 - Part 49
27-04-2019 07:58
Quote:Original Posted By biglingz
Ajiji make topi kek kang cilok aja cantik yak.. 😍


Gayanya dong bro laki banget duduk ajak ngangkang trus naikin satu kaki haha
0 0
0
Halaman 91 dari 362
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
journey-called-love
Stories from the Heart
cinta-agama--mama
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
bukan-pelacur
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia